Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Posts Tagged ‘ulang tahun 1’

Dita Ulang Tahun 1

Posted by BunDit on June 22, 2009

Alhamdulillah, kemarin tgl 18 Juni, Dita telah berusia setahun. Ulang tahun Dita tidak dirayakan secara spesial, cuma dirayakan di rumah berempat, Dita, Ayah, Bunda dan teh Dela. Pas di hari H, Ayahnya membelikan kue tart kecil yang ada boneka micky mouse dan ditancapin lilin berbentuk angka 1. Karena Ayah datangnya jam 7 malam, jadinya ya cepet2 aja acaranya, takut Dita keburu ngantuk. Akhirnya yang niup lilin Bunda, soalnya Dita malah takut lihat lilin menyala hehe. Setelah lilin mati, baru deh boneka micky dan kue nya diacak-acak oleh Dita. Dita sempat Bunda suapin sedikit kue nya. Sudah setahun gitu lho, jadi boleh dong yang manis-manis sedikit 😀 . Dan Dita suka banget. Kamu tahu aja makanan yang enak-enak nak… 🙂

Acara dilanjutkan dengan buka kado. Kado pertama datang dari Opung dan Bou nya Dita (nenek dan bulik) dari Padangsidempuan. Kadonya 3 buah baju yang lucu-lucu. Thanks ya Opung, Bou dan seluruh keluarga di PSP. Trus ada juga kado dari Teh Euis (mantan ART), berupa pajangan ucapan ulang tahun. Thanks ya Teh Euis. Kalau dari YangTi Jogja, kata YangTi kadonya ntar aja kalau pas mudik lebaran. Kado dari Bounya Dita di Jambi datang belakangan, berupa baju yang cantik. Thanks ya Bou, Amangboru dan dik Aya di Jambi. Lha kado dari Ayah Bunda? Gak ada hahaha. Sehari setelahnya aja Bunda mbeliin mainan replika piring, sendok dll soalnya Dita lagi seneng2 nya nyuapin boneka Olive nya. Yang terpenting doa Ayah dan Bunda ya nak, semoga kamu panjang umur dan selalu sehat serta menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada ortu. Pokoknya all the best for you ya sayang 🙂

Oh ya, bagaimana perkembangan Dita di usianya yang 1 tahun ini?

[BaCa SeLeNGKaPNYa…]

Advertisements

Posted in Ulang Bulan&Tahun | Tagged: | 9 Comments »

Selamat Ulang Tahun 1, Anakku…

Posted by BunDit on June 18, 2009

Di tanggal yang sama dengan hari ini, 18 Juni, setahun yang lalu, Engkau hadir ke dunia ini. Membawa kebahagiaan dan keceriaan dalam hidup Ayah dan Bunda serta keluarga besar Ayah Bunda…

Selamat Ulang Tahun 1, anakku…

Semoga panjang umur, menjadi anak yang sholehah, selalu sehat jasmani & rohani, semakin pinter dan Allah senantiasa melindungi dan menuntun setiap langkahmu…. Amin…

PS. Cerita detil dan foto2 menyusul ya. Bunda telah memiliki 4 draft tulisan untuk menyambut ultahnya Dita yang pertama ini. Mengenai cerita ultah, perjalanan ASI setahun, suka duka menghantarkan Dita meraih gelar S2 ASI dan juga tulisan rutin soal MPASI nya. Ditunggu ya….(yeee..emang ada yang nunggu??? 😀 )

Posted in Ulang Bulan&Tahun | Tagged: | 9 Comments »