Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Posts Tagged ‘Mega Mall Bekasi’

Kado Ultah Dita Ke-3 : Berbagi Kebahagiaan

Posted by BunDit on June 24, 2011

Awalnya Bunda tidak hendak mempublish tulisan ini karena dilarang sama Ayahnya Dita. “Yang ini gak usah di masukin blog ya Bun”, larang Ayah saat Bunda ambil foto Ayah selagi mempersiapkan “kado ultah” buat Dita. Bunda tahu alasannya sih meski tanpa dikasih tahu. Namun Bunda bilang “Tergantung niat kita kok yah”. Jadi Bunda publish ini tidak ada maksud lain selain untuk sekedar mendokumentasikannya. Apalagi ini berkaitan dengan ultah Dita. So Ayah, jangan marah ya, pleaseee…. 🙂 *Ya Allah, semoga kami sekeluarga dijauhkan dari sifat pamer, ingin dipuji dan sebagainya. Lagian apa juga yang mau dipamerin ya, lha wong baru segini yang bisa kami dilakukan :D*

Read the rest of this entry »

Advertisements

Posted in Dita, Jalan-jalan, Ulang Bulan&Tahun | Tagged: , | 20 Comments »

Bermain @Playground Mega Mall, Bekasi

Posted by BunDit on January 12, 2011

Wah, banyaaaak banget yang mau ditulis, tapi belum sempet mulu. Pas istirahat kantor, sudah siap-siap edit foto, eh ada aja temen kantor yang ngajak makan keluar.  Heran, kok pada suka ngajak makan ya hahaha. Kalau diajak makan, ditraktir pula, bunda paling susah nolak sih :D. Makanya ini dibela2-in datang pagi-pagi buat ngeblog sebentar. Maaf ya teman-teman, Bunda belum sempat blogwalking nih.

[BaCa SeLeNGKaPNYa…]

Posted in Bermain, Dita | Tagged: | 20 Comments »