Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Archive for the ‘Resolusi’ Category

Resolusi Bunda Tahun 2012

Posted by BunDit on January 3, 2012

Huaaaaah, akhirnya bisa fokus sejenak untuk ngeblog. Akhir tahun 2011 bisa dikatakan Bunda hanya libur 4 hari (termasuk Sabtu dan Minggu. 24 Des, 26-28 Des masih ngantor, yang terakhir sempet pulang jam 1 dini hari. Capek luar biasa tapi ya itu resiko pekerjaan. Dinikmatin saja (halah sok wise :P). Setelahnya menghabiskan sisa liburan di rumah saja, untel-untelan sama Dita. Makan siang bareng Ayahnya Dita dan Dita di resto bebek Kaleyo di Harapan Indah yang tempatnya lega dan asyik. Di akhiri dengan tahun baruan di rumah, hanya bersama Dita dengan melihat kembang api dari halaman rumah, karena Ayahnya Dita kerja. Duuuuh jadi pengiiin banget liburan pas orang-orang pada kerja. Balas dendam :mrgreen:

Oke, Bunda awali postingan di 2012 dengan menengok sejenak resolusi 2011. Apakah banyak yang tercapai? Atau lebih banyak yang terlantar tanpa hasil? 😀

Read the rest of this entry »

Advertisements

Posted in Bunda, Resolusi | Tagged: | 30 Comments »

Resolusi Bunda Tahun 2011

Posted by BunDit on December 31, 2010

Sebelum menulis poin-poin resolusi tahun 2011, mau review dulu ah Resolusi Bunda Tahun 2010. Yuk mari….

[PeNaSaRaN??…]

Posted in Bunda, Resolusi | Tagged: | 24 Comments »

Resolusi Bunda Tahun 2010

Posted by BunDit on December 29, 2009

Wuaaah… gak terasa udah mau meninggalkan 2009 dan memasuki gerbang tahun 2010 nih. Dan biasanya menjelang pergantian tahun banyak orang mulai menyusun rencana-rencana yang akan dicapai di tahun mendatang atau istilahnya buat resolusi. Dari dulu sih Bunda gak pernah membuat resolusi secara tertulis. Tapi cukup ditanamkan dipikiran kuat-kuat aja, apa-apa yang pengin di raih untuk tahun depan. Untuk sekarang ini pengin deh Bunda catat disini Resolusi Bunda tahun 2010  :

[BaCa SeLeNGKaPNYa…]

Posted in Resolusi | Tagged: , | 19 Comments »