Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita 5y11m

Posted by BunDit on May 30, 2014

18 Juni 2008 – 18 Mei 2014

Bulan Mei sudah hampir berakhir, Bunda belum jua sempat posting UlBul Dita di bulan ini. Hari ini punya waktu sedikit luang untuk menuliskan perkembangan Dita menuju usianya yang ke 5y11m.  Anak Ayah Bunda makin besar… makin tinggi…dan makin beratssss…. Paha Bunda puegel banget kalau mangku Dita hehehe

Ini foto Dita saat memakai kaos Harry Potter oleh-oleh temen kantor Bunda yang habis tour ke London :

Dita-5y11m-web

* Suka Baca Majalah Bobo Junior

Saat dibelikan Bobo Junior sama Ayah, langsung deh sukaa banget bacanya. Makanya Bunda langsung berlangganan saja, daripada beli eceran terus, jatuhnya kan lebih murah dan dapat gift lunch box heehhe. Awal Juni nanti baru mulai datang deh Bobo Juniornya🙂

* “Terhebat” Coboy Junior

Dita sekarang lagi sukaaa banget nyanyiin lagu Terhebat nya Coboy Junior. Tidak hanya menyanyikannya tapi dengan gerak nari. Ternyata lagu itu yang akan ditampikan dalam Pentas Akhirusanah Juni nanti. Bunda sampai ngecetak lirik lagunya supaya bisa menemani Dita menyanyikannya😀

* Mulai suka karakter Hello Kitty

Sebelumnya Dita menyukai karakter yang unisex (Angrybirds, Minion) malah cenderung karakter anak cowok (Cars). Tapiiii akhir-akhir ini, Dita bilang “Dita mulai suka Hello Kitty buun…”. Hehehehe Bunda seneng dengernya. Seiring berjalannya waktu, kelihatan girly nya. Kolekasi mainannya sudah mlai diwarnai dengan karakter Hello Kitty, seperti stempel2 an dan kertas warna warninya. Walaupun untuk berpakaian sehari-hari masih suka tomboy🙂

*”Kasih tau gak yaaaa?”

Sekarang ini kalau ditanyain apa aja sama Bunda dan Ayah selalu jawabnya “Kasih tau gak yaaaa?” Hehehe. Kalau nanyanya buka hal serius sih bikin ngakak tapi kalau Bunda nanya hal yang butuh jawaban segera dan dijawab begitu agak keki juga😀. Bunda nanya diajarin siapa kalimat itu, katanya dari Aza, teman sekolahnya hehehe

Ah…sebentar lagi Dita ultah… Ada yang special di ultah ke-6 nya nanti. Insya Allah🙂

Selalu sehat ya anakku sayang….

4 Responses to “Dita 5y11m”

  1. Happy ulbul kak dita..aduh bun kak dita di photo itu memang masyaallah udah kelihatan gede yah bun..tinggi..:) sehat selalu dan makin pinter yah kak dita.. kak dita bulan juni yah ultah 6 tahunnya,…duh nggak terasa yah bun…masyallah dari kak dita umur brp yah ngikutin perkembangan walupun lewat hanya lewat tulisan bunda dita di blog…sudah cukup kok kayaknya tahu dekat🙂 …
    wah udah mulai suka hello kitty yah…kalo kinan udah dari dulu bun dan untuk ultah ke 5 nya agustus nanti juga udah request hello kitty atau princess gitu..
    rambutnya panjang yah bun kak dita, lurus, nggak mau dipotong yah bun??

  2. Lidya said

    Asyiiiik ada yang special di hari ultahnya Dita. Bunnnnnn kapan kita ketemuan nih🙂

  3. Putri said

    izin nymak aja ya bun

  4. Riri said

    walau telat tapi tdk apa kan mengucapkan HBD ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: