Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita 5y10m

Posted by BunDit on April 24, 2014

18 Juni 2008 – 18 April 2014

Lagi-lagi telat update perkembangan Dita. Tapi masih di bulan April kan jadi masih termaafkan lah😀. Kalau ditunda makin telat deh, makanya terusan cerita liburan ke Jogjanya disisipin cerita UlBul dulu deh🙂

Dita-5y10m-web

* Membaca buku cerita

Dita sudah mulai menyukai membaca buku cerita sendiri. Tapi masih sekedar membaca saja, belum mengerti makna ceritanya😀

read-all-web

* Kreatif dengan block

Lagi suka bermain block dan membentuk obyek sesuai imajinasinya. Kadang bikin burung, pesawat atau jembatan. Belum banyak sih obyek yang dibuat, tapi lumayan kreatif di mata Bunda🙂

block-all-web

* Mainan Post-It

Karena lagi seneng-senengnya nulis, waktu Bunda beli post-it, Dita minta beberapa lembar dan ditulislah nama-nama benda yang ada di dalam rumah, kemudian ditempelkan di pintu. Bunda senyum aja saat Dita menulis kata “Laptop” sesuai dengan ucapannya menjadi “Leptop” hehehe.

PostIt-All-web

* “Ngemong” dedek Mira

Seperti Bunda pernah cerita, saat mbak Atik pulkam lama, teh Dela, ART sebelum mbak Atik ngegantiin sementara. Dan karena teh Dela punya bayi, jadi ya pas jagain Dita sambil bawa anaknya, Mira (9 bulan). Saat Bunda pulang kantor, Teh Dela pernah cerita kalau Dita suka jeles dan maunya no 1 dibanding Mira. Misalnya pas waktunya mandi, Dita protes kalau dedek Mira dimandiin duluan. Maunya teh Dela mandiin Dita dulu baru dedek Mira hehehe. Trus kalau lagi main, mainan kesayangannya diumpetin di kamar atas, katanya “Soalnya kalau mainan Dita dilihat dedek Mira, dedek Miranya maunya megang terus diemut…” hahahaha. Namun saat dedek Mira lagi ditinggal ke dapur sama teh Dela, trus dedek Miranya mau nangis, ternyata Dita bisa lho mengalihkan perhatiannya dengan main ciluk ba atau jalanin mobil-mobilan. Dedek Miranya gak jadi nangis deh. Lucu banget lihat Dita bisa menghibur bayi begitu😀

withmira-all-web

Semoga selalu sehat ya Dita sayang…..

5 Responses to “Dita 5y10m”

  1. Happy ulbul kak dita, sehat sehat selalu dan makin pinter yah sayang
    kiss dari mama kinan🙂

    Makasih doanya mama Kinan. Kiss back for Kinan & mama Kinan🙂

  2. Happy Ulbul Ditha, sudah besar bgt ya..tambah pinter dan tambahs ayang ayah dan bunda pastinya.

    Amiin, makasih bu atas doanya🙂

  3. riri said

    berkunjung disore yang cerah ini, salam perkenalan ^_^

    Salam kenal mbak🙂

  4. Putri said

    kunjungan perdana, salam perkenalan, silahkan berkunjung balik ketempat saya, barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran untuk anak2, siapa tau anda barangkali mempunyai adik,keponakan atau mungkin anak yang masih kecil, vcd ini sangat membantu sekali dalam mengasah kecerdasan dan kemampuan otak anak, serta bagus untuk membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila tdk berkenan, trm kasih ^_^

    Makasih infonya ya mbak🙂

  5. Lidya said

    bun balok-balok itu aku pernah beli 3 kali jadi terkumpul banya, tapi kok sekarang ditempatku gak ada yangual lagi ya sekalipun ada beda jadi gak bisa di gabung dengan yang lama.

    Kalau block nya merk nya sama gak fit satu sama yang lain ya ma?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: