Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Mari BerOlahraga @Pasar Modern KHI

Posted by BunDit on March 24, 2014

Setiap awal tahun Bunda selalu punya keinginan untuk rutin berolahraga, tapi realisasinya susaaaah banget. Bunda pernah giat bermain badminton di kantor, tapi itu 3 tahun lalu dan cuma berjalan beberapa bulan, habis itu off😦 . Awal tahun 2013, bersemangat sekali untuk gowes, tapi setelah berjalan beberapa bulan dan Bunda sempat dirawat di RS karena sakit thypus, Bunda terpaksa menghentikan aktifitas bersepeda untuk sementara, supaya kondisi badan kembali pulih dulu. Eh ternyata istirahat olahraga keterusan hehehe. Payah nih…😀

Nah, akhir tahun 2013 kemarin kan Bunda Medical Checkup yang diadakan kantor, ketahuan deh sama dokternya bahwa Bunda kurang berolahraga. Akhirnya Bunda memantapkan diri untuk memulai berolahraga lagi. Kebetulan Ayah juga merasa kurang bergerak setelah off main badminton dengan Bapak-bapak kompleks. Maka setiap Sabtu atau Minggu pagi, Ayah mengajak kami ke Pasar Modern Kota Harapan Indah.

Pasar Modern KHI merupakan pasar modern d kawasan Kota Harapan Indah dan mulai dibuka sejak 16 Januari 2010. Letaknya tidak sampai 1km dari bundaran patung Tarian Langit, ikon Kota Harapan Indah. Setiap Sabtu dan Minggu pagi suasana di sana lumayan hidup. Karena Pasar Modern memiliki halaman cukup luas, jadi pengunjung dengan leluasa bisa berolahraga lari, main badminton atau sekedar duduk-duduk menikmati jajanan pasar yang dijual disana. Pasar Modern secara rutin juga menggelar Aerobik outdoor gratis yang dipandu oleh instruktur aerobik.

pasarmodernKHI-webJadi kalau ke sana, Ayah dan Dita main badminton, sedangkan Bunda ikut aerobik. Yang ikut aerobik lumayan banyak dan dibagi 2 sesi, mulai jam 7 dan 8 pagi. Seru banget lho aerobik rame-rame. Lumayan lah buat cari keringat🙂

Bunda aerobic…

olahraga4-pasarmodern-web

Ayah dan Dita main badminton….

olahraga1-pasarmodern-web

Bunda bergabung main badminton….

olahraga2-pasarmodern-web

Ayah dan Dita lomba lari…

olahraga3-pasarmoden-web

Pihak KHI memang sedang berusaha menghidupkan Pasar Modern ini. Karena sudah cukup lama berdiri tapi pasarnya masih sepi. Pedagang yang berjualan cuma segelintir. Makanya untuk menarik pengunjung, secara rutin diadakan aerobik, pasar kue subuh dll. Baru-baru ini interior lapak di Pasar Modern KHI di re-layout, terakhir ke sana 2 bulan lalu, pedagang sudah makin ramai. Bunda sendiri beberapa kali belanja di Pasar Modern, tapi tetep masih memilih belanja di Pasar Family Harapan Indah. Walaupun kalau habis hujan becek khas Pasar Rakyat, tapi jauuuh lebih lengkap dan yang pasti Bunda sudah punya langganan di sana.

Jadi setiap kali habis berolahraga di Pasar Modern, kami meluncur ke Pasar Family. Bunda belanja, Ayah menunggu sambil menyantap lontong sayur medan, di temani Dita yang nyemil roti yang dibawa dari rumah. Kalau belanja diantar Ayah begini enak, belanjaan ada yang bawain sampai mobil dan tinggal cemplung-cemplungin. Biasanya kan Bunda belanja sendiri naik motor, kadang kalau belanjaan banyak sampai bingung ngatur bawanya hehehe.

Sayang rutinitas ber-olahraga di Pasar Modern ini hanya sampai akhir tahun 2013. Bukan berhenti olahraga sih. Tapi mulai awal tahun 2014 ini, kami punya tempat baru untuk berolahraga. Dimanakah itu? Tunggu posting berikutnya…. . Halah sok misterius😀

4 Responses to “Mari BerOlahraga @Pasar Modern KHI”

  1. wah keren gitu pasarnya..jadi ingat pasar modern di BSD yang adem..dan juga di daerah alam sutera…
    disini pasarnya lumayan juga kecil lengkap..tapi nggak terlalu modern gitu bangunannya hehehe…
    dimana bunda tempat olahraga barunya? hehehe penasaran…hayuk posting..:)

  2. Lidya said

    olah raga beneran bun, tadi aku pikir olah rag abelanja pas baca judulnya🙂

  3. Wah asiknya ya, ke pasar sambil sekalian olahraga main badminton..dita semangat bgt main badmintonnya..

  4. Vera said

    Aku termasuk yg maleess olahraga nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: