Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Lunch @Pondok Pangandaran KHI

Posted by BunDit on September 2, 2013

*yang ini tidak terjadwal… kejar tayang😛

Waktu tahu di KHI (Kota Harapan Indah) sudah dibuka Resto Pondok Pangandaran, Bunda seneng banget. Soalnya sekarang kalau mau makan di Pondok Pangandaran gak perlu jauh-jauh ke Kelapa Gading. Bunda termasuk lumayan sering ke Pondok Pangandaran Kelapa Gading, karena deket kantor. Kadang-kadang lunch di situ. Trus dulu kalau buka puasa bersama sering banget juga makan di sana. Masakan Pondok Pangandaran Kelapa Gading lumayan enak, harganya pun standard, gak terlalu mahal. Yang paling favorit di sana kepiting soka goreng dan tomyam, top markotop. Yang lainnya pun seperti ikan bakar juga enak.

Nah, pas akhir bulan, waktunya belanja bulanan, kami ke Giant KHI. Biasanya kalau habis belanja bulanan gitu sekalian lunch dimanaaa gitu. Saat itu Bunda usul ke Pondok Pangandaran KHI. Dari jalan memang tidak begitu kelihatan, karena letaknya di belakang Bebek Kaleyo. Waktu masuk ke sana, agak kaget karena sudah ngebayangin interiornya lebih keren daripada yang di Kelapa Gading, ternyata samaaa. Di dalamnya hanya ruangan besar, ada didalam untuk Non smoking dan di luar untuk smoking area. Ruangan dihiasi banyak meja dan kursi makan standard, persis di Kelapa Gading, Beda jauh dengan interior di Crab Hut atau Kapal Laut. Bunda tanya ke pelayannya untuk memastikan bahwa Pondok Pangandaran KHI memang cabang dari Kelapa Gading, Dan memang benar adanya.

Di sana Bunda pesan Ikan bawal bakar, kerang dara rebus, cah kangkung balacan dan udang goreng tepung. Seperti di Kelapa Gading, disini rasa masakannya sama. Sama-sama enak.

Pondok-Pangandaran-KHI-Web

Soal rasa makanan, Pondok Pangandaran KHI sangat recomended.  Tempat parkir mobilnya juga lega. Sayangnya memang tidak ada tempat bermain buat anak dan interiornya sangat sederhana. Enak buat makan tapi tidak begitu nyaman buat berlama-lama ngobrol di sana alis kongkow-kongkow. Next…. kemana lagi ya… ah sudah pada tahu bocorannya ya?😀

2 Responses to “Lunch @Pondok Pangandaran KHI”

  1. duh..dari gambar makanannya bikin ngiler….wah jadi pingin….di Tanjung uban nggak ada bun hehehe

  2. […] di Kota Harapan Indah telah kami coba sambangi. Dari menu Mang Kabayan, Kapal Laut, Bumbu Desa, Pondok Pangandaran, Crab Hut telah kami cicipi dan Bunda ulas dalam blog. Setelah mikir-mikir, kami memutuskan untuk […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: