Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

@Cafe Rumahku

Posted by BunDit on May 31, 2013

Sebelum bulan Juni, mau posting satu lagi yang tersisa di bulan April😀.

Waktu Bunda mau ngereview buku Cerita di Balik Noda, Bunda dapet bukunya dari mbak Orin. Awalnya kirain di kirim ke alamat rumah, ternyata dikirim ke rumah mbak Orin. Jadi Bunda janjian sama mbak Orin buat ngambil bukunya. Setelah kontak2 an lewat WA, awalnya mau ketemu di Pempek Gaby lagi seperti kopdar pertama dulu, tapi karena perginya sehabis pulang kerja dan Ayah mau pergi, makanya ditentukan lokasi yang pulangnya gampang naik angkot😀.

Akhirnya mbak Orin mengusulkan titik pertemuan di sebuah cafe yang katanya unik dan pasti Dita suka. Sekitar jam 7-an malam, akhirnya Bunda dan Dita diantar ayah ke cafe itu. Bunda maunya pengin naik motor sendiri, tapi kalau naik motor malam2 bawa Dita, Ayah suka gak ngasih. Ayah ini belum percaya istrinya ini jagoan naik motor waktu di Jogja😀. Habis nganter, Ayah pergi. Tak lama Bunda dan Dita nyampai lokasi, mbak Orin juga nyampe.

Waktu masuk cafe, Dita langsung gembira karena cafenya cukup unik, tempat duduknya memakai ayunan hehehe. Bunda baca plangnya, namanya Rumahku. Dita jadinya main ayunan mulu. Kalau ayunan yang depannya meja ya mentok2 meja, akhirnya Dita pindah naik Ayunan yang agak diluar, jadi bebas berayun😀.

Cafe-Rumahku-web

Menu makanan yang ditawarkan cafe Rumahku pun makanan yang ringan2. Karena Bunda sepulang kantor sudah makan di rumah dulu jadi Bunda pesen minum aja. Kalau Dita bunda pesenin kentang goreng buat cemilan. Sedangkan mbak Orin pesen mie ayam, maklum dari kantor langsung menuju ke situ.

Setelah pesanan datang, ya seperti biasa, makan plus ngobrol2. Kalau Dita sih asyik main ayunan sambil Bunda suapin kentang goreng. Cafe Rumahku tempatnya cukup enak, paling cocok buat pacaran atau buat kongkow rame2. Pas disana ada sepasang muda-mudi yang sepertinya masih pacaran. Sama ada segerombolan cewe-cewek, yang nongkrong sambil main kartu hehehe. Cuma kebayang kalau di sana nongkrong siang2, panas kali karena ruangannya gak ber-AC. Atau mungkin ruangan yang di dalam yang ber-AC, soalnya kemarin kami pilih tempat duduk yang paling luar dekat pintu masuk. Harga makanannya juga tidak terlalu mahal. Yang jelas anak-anak pasti juga suka, karena tempat duduknya ayunan begitu.

Lokasi cafe Rumahku ini di dekat perumahan Harapan Indah Lama. Tepatnya dari perempatan apotik Jaya, 50m menuju ke perumahan Harapan Indah lama, dan berada di kiri jalan. Depan cafe ini ada mobil yang jual bubur enaaaak banget, namanya Bubur Ayam Mangga Besar hehehehe😀

Oh ya, kemarin waktu ke cafe Rumahku ini, jaket Dita sempet ketinggalan. Sepertinya waktu mau Bunda bawa, jaketnya terjatuh. Bunda baru nyadar pas di angkot dalam perjalanan pulang ke rumah. Besoknya sepulang kerja Bunda ke sana lagi, ternyata jaket Dita disimpenin. Paling seneng sama cafe/resto yang care dengan barang pengunjung yang ketinggalan🙂

8 Responses to “@Cafe Rumahku”

  1. unik yah bun cafe-nya tempat duduknya ayunan….:)
    kak dita pasti seneng🙂 coba kalo dekat dah saya samperin sama kinan hehehhee…
    met hari jumat bun…

    Iya…unik aja sih tempatnya, walau makanannya biasa2 aja🙂

  2. Orin said

    Tapi sayang musiknya terlalu keras ya Bun (kalo menurutku sih), jadi kita ngobrolnya cenderung harus teriak-teriak begitu hihihihihi

    Iya musiknya agak berisik ya mbak… saya agak lupa juga😀

  3. cafe rumah ini letaknya di mana, Mbak? keliatannya unik, ya

    Di dekat harapan Indah Lama bun🙂

  4. Lidya said

    unik ya kafenya bun. trus kapan kita kopdar hehehe

    Hehehe iya kapan ya ma?🙂

  5. Liat tempatnya keknya memang lebih asik jadi tempat nongkrong di malam hari ya bund…

  6. […] yang saya terima, salah satunya tadi malam dari rekan sesama blogger, bunda  dita yang rumahnya disini. Lewat WA Mengabarkan bahwa telah berpulang ke rahmatullah  Ayahanda tercinta Bunda Dita atau mbak […]

  7. Sepertinya nyaman ya

  8. dian sigit said

    lucu amat yaa, tmp duduknya pke ayunan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: