Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita @Abil’s Birthday

Posted by BunDit on May 30, 2013

Cerita yang masih tersisa di bulan April lalu, Dita ke pesta ultah temen TK A nya, Abil. Lokasi acara ultah di rumah Abil di Boulevard Hijau, KHI. Karena Ayah gak bisa antar, Bunda datang berdua sama Dita, naik motor soalnya lokasinya dekat. Undangan jam 10 pagi, kami datang ontime dan paling awal. Karena belum ada yang datang, Bunda ngobrol2 sama mamanya Abil, sambil sesekali ditinggal ngurusin pernak pernik acara. Dita sendiri main sama Abil dan adiknya di halaman belakang rumah yang sudah didirikan tenda mungil plus disediakan beberapa mainan. Dita happy banget main di sana🙂

Selang beberapa saat baru deh temen2 Abil yang lain berdatangan. Yang diundang semua temen Abil di TK A, tapi yang datang paling hanya separonya. Anak-anak pada main. Para mama juga asyik ngobrol sambil makan shabu-shabu. Habis itu Abil tiup lilin dan anak-anak makan kue deh. Acaranya simpel sekali. Saking simpelnya gak ada sambutan dari papa mamanya Abil segala. Maklum suasananya cukup crowded. Tapi kami tetep happy sih, Bunda jadi lumayan mengenal mama temen-temennya Dita di TK A Gema Nurani yang jarang Bunda temui🙂

Happy Birthday Abil, semoga selalu sehat dan jadi anak sholeh ya…🙂

At-Abils-Birthday-Web

4 Responses to “Dita @Abil’s Birthday”

  1. Happy birthday buat Abil…semoga sehat selalu, jadi anak yang sholeh kebanggan papa dan mama..
    wah senangnya kak dita bermain bersama teman teman sekolahnya…:)
    ortunya pasti juga senang yah bun..kumpul kumpul emak emak🙂
    kak dita juni kan bun ultahnya?? tanggal 18..bentar lagi yah…

  2. Musim Semi said

    happy birthday abil🙂

  3. Lidya said

    Selamat ulang tahun ya untuk Abi

  4. unik ya ada tendanya..Happy bday Abil.

    Iya ..makanya anak2 seneng🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: