Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

April Moments

Posted by BunDit on April 23, 2013

14 April …. 6 tahun yang lalu…

Bunda dan Ayahnya Dita mengikat janji di kota Yogayakarta….

Lagi-lagi di setiap wedding anniversary, tak hentinya Bunda berucap syukur atas anugerah suami yang sangat sabar… Jangan dihitung ya yah…Bunda ngambek berapa kali di bulan April ini hehehe. Juga dititipin amanah seorang anak cantik yang tomboy yang celotehannya makin bikin ngakak🙂

23 April…. xx tahun yang lalu…

Bunda lahir ke dunia…di desa Kasihan, Bantul, Yogyakarta hehehe. Kenapa xx tahun? Malu sama umur? Enggak juga sih… trus kenapa dirahasiakan? Yaaa…gak kenapa-kenapa hahahaha😀

Seperti biasa, gak ada kado apa-apa… eh ada ding, sepeda lipat dari Ayah yang belinya tanggal 18 April pas ulbul Dita😀. Ayah bilang bukan kado ultah sih…dibeliin aja hehehe. Jadi sekarang tiap pagi gowes keliling kompleks, cari keringat saja🙂

Yang paling membuat Bunda bersyukur adalah masih diberi nikmat sehat sampai detik ini. Kenikmatan lain yang tak henti-hentinya Bunda panjatkan adalah Allah memberi Bunda kesempatan bertemu belahan jiwa yang baik dan memberi amanah seorang anak sehat yang lahir dari rahim sendiri.

Doa Bunda buat teman-teman, semoga selalu diberi kesehatan yang baik. Yang belum bertemu jodoh, segera didekatkan dengan jodoh yang baik. Serta yang belum dikaruniai buah hati, segera diberi amanah untuk menimang si kecil.

Amiiin ya robbal ‘alamiiin….

16 Responses to “April Moments”

  1. Happy wedding Anniversary Untuk Ayah dan Bunda Dita, semoga langgeng sampai kakek nenek, jadi keluarga SAMARA bahagia dunia dan akherat bersama keluarga tercinta.
    Duh hadiah special yah bun..hehehe untuk berolahraga..:)

  2. Dewi said

    selamat ber april moment bunda..😀

  3. Bagian jodoh itu yg paling saya suka.. Aamiiinn *kenceng😀

  4. De said

    waaahh happy bday bundit!

    smoga kebaikan yang sama terlimpah atas diri bundit dan keluarga yaaa

  5. happy anniversary untuk ayah dan bunda dita.. semoga berkah selalu

  6. Wah, happy april ya bund…selamat Bundit🙂

  7. happy b day bun….
    saya turut mengamini doanya ya bun,,,,
    aamiin….🙂

  8. vera said

    april yang penuh barokah, semoga keberkahan juga menyertai keluarga bundit

  9. Enno - Mama Fira said

    23 April bund?? sama dengan Fira dong….
    mmm… selamat ber bulan April kalo begitu yah….

  10. Lidya said

    Selamat ulang tahun dan happy anniversary bun, maaf ternyata pas kemarin kita chat lagi ultah ya aku gak ngucapin hehehe. baru tahu soalnya

  11. wah sama nih april emang indah karena saya juga ulang tahun di 21 april >_<
    happy birthday bunda🙂

  12. deva said

    happy anniversary & happy birthday ya bun.. smoga bahagia slalu…😀

  13. Waah..telat aku maen ke sini, Bun. Maap yaa…
    tapi tetap pengen ngucapin Happy Anniv buat Ayah dan Bunda Dita.
    Semoga tetap jadi keluarga sakinah.
    Selamat ulang tahun juga, BunDit. Semoga tambah bijaksana ya…

  14. happy anniversary. semoga langgeng

    dan selamat ulang tahun

    maap ya telat ngucapinnya🙂

  15. telat mboten menopo2 nggih bundit,

    selamat ulang tahun dan selamat ulang tahun pernikahan,
    Amin, semoga Allah selalu berikan kesehatan kepada kita semua,

  16. […] April Moments […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: