Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita 4y10m

Posted by BunDit on April 22, 2013

18 Juni 2008 – 18 April 2013

Telat 4 hari update UlBul Dita. Better late than never…😀. Gak berasa aja, anak Ayah Bunda makin tambah besar, sebentar lagi lulus TKA hehehe

Dita-4y10m-web

Masih Angry Birds Mania

Angry Birds ini memang tak tergantikan. Barang baru dengan gambar angry birds adalah kasur dan balmut alias bantal selimut. Kasur dan balmut ini untuk tidur di bawah kalau siang.

Dita-with-Balmut-AB-web

Selera karakternya cowok banget

Dita ini tidak suka pakai rok, sukanya pakai celana. Tapi kalau main ya tetep masih suka main masak-masakan, jual-jualan, gendong boneka…walau sesekali main mobil-mobilan. Dan selera untuk pernak-pernik lebih ke karakter anak cowok, seperti spiderman dan cars. Cinta sejatinya sih tetep Angry Birds, tapi AB kan lebih unisex ya. Akhir-akhir ini lagi suka cars, malah minta nanti kue ultah ke-5 nya bertema cars hehehe. Segala yang berbau pink dan princess Dita ogah dan menolak keras😀. Perasaan waktu kecil, walau Bunda agak tomboy tapi gak segitunya deh nak, masih mau warna pink hehe.

Barusan di belikan otoped Ayahnya, dan dari pilihan gambar yang ada, Ayahnya memilihkan karakter cars😀. Belum bisa sih naik otoped nya…tapi Dita happy banget..wira-wiri dalam rumah sambil membunyikan bel nya🙂

Dita-with-Otoped-web

Kalau main suka ngatur

Bunda perhatiin, kalau main sama temennya di rumah, kayak sama Nana, Acha atau Rizky, Dita ini cenderung ngatur. Terutama kalau dia merasa dia lebih tahu medan, seperti cara mainin mainannya dll. Temen-temennya suruh ngikutin dia. Apalagi kalau sama Rizky yang lebih muda, karena merasa lebih tua kali ya.. Rizky disuruh ini itu ya manut aja. Kalau sama yang lebih tua seperti sama Kian yang sudah TKB, Dita lebih mau diatur, karena Kian lebih jago naik otoped, jadi Dita suka diajarin. Kalau main sama Ayah Bunda, wuah…jiwa ngaturnya makin kelihatan. Ayah Bundanya disuruh ini itu😀

Dita-with-Rizky-web

Aha! Aku punya ide!!

Lagi sukaa banget bilang “Aha! Aku punya ide”. Waktu itu Rizky, tetangga main ke rumah naik sepeda, eh sepedanya jatuh jadi stangnya kotor. Si Rizky bilang ke Dita “Ditaa..sepedaku kotor niih..”. Dita memeriksa dan berseru ‘Aha! Aku punya ide”, langsung deh Dita masuk ke rumah dan ambil tissue, terus keluar lagi membersihkan stang sepeda Rizky yang kotor dengan tissue. Ada-ada aja nih anak😀

Suka tracing labirin dan mencari perbedaan gambar

Kalau ada buku dengan gambar labirin, Dita suka banget nge-trace dari start sampai finish. Kalau salah jalan, diulangi lagi. Trus  jika ada 2 buah gambar yang “sama tapi tak serupa” , Dita juga suka mencari perbedaannya. Bunda baca permainan ini bisa melatih konsentrasi anak. Jadi ya bagus juga sih kalau Dita suka🙂

Selamat bertambah usia ya nak…serta selalu sehat ya sayaaang🙂

10 Responses to “Dita 4y10m”

  1. Happy Ulbul kak dita….semakin cantik dan pinter jadi putri kebanggaan ayah dan bunda..wah kak dita kebalikannya kinan…emaknya dulu anti sama pernak pernik putri..lah kok anaknya semua semua harus putri alias princess, stationary, pernak pernik.baju..pita dll… sampai otoped pun mau yang karakter putri..putrian gitu..tikar..balmut…tapi masih juga diselingi sama mickey mouse club house karakter…
    walah emaknya kena karma ini kayaknya bun…hehehehe

  2. Selamat ulang bulan, Dita!

    Duh, Dita seleranya ‘garang’ banget ya bund😀

  3. dian sigit said

    hepi ulbul dita, waaah klo type pengatur gt bakat jd pemimpin dong kelak🙂

  4. Enno - Mama Fira said

    Selamat Ulang Bulan, Kakak Dita….

    Tambah pinter yah,,,,,
    Pinter ngatur juga, hihihihi…

    Ngebayangin Dita, pasti galak banget nie cewek…. hihihihi…..

  5. Susindra said

    Met ulbul… Dita….
    Posting berkala ini membantuku mengingat pencapaian binbin yang usianya sama dengan Dita.

  6. Vera said

    Dita makin besar mirip Bunda banget ya. Hihi…gpp ya dita, suka cars, nanti klo gede punya car beneran. Jd ntar cake ultahnya cars ya…wahhh pasti kereeen

  7. De said

    eh sama loh sama Fayra, suka teriak “aku punya ide!”

    dan ide nya memang suka ajaib hahaha

  8. Lidya said

    selamat ulbul ya Dita. Mungkin dicoba pakai rok yang gambar karakter kesukaan Dita bun

  9. selamat ulang bulan Dita..
    Deuh makin gede makin pinter ya..

  10. D I J A said

    hihihihi…. Aha, aku juga punya ide!!!!
    aku mau main menggambar Angry Bird juga aaaah
    biar sama kayak Kakak Dita

    Hehehe dedek Dija juga suka Angry Birds ya??🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: