Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

A Week Photo Session – Thursday

Posted by BunDit on July 26, 2012

Kemarin siang Bunda pulang setengah hari karena ada perlu. Dita langsung menyambut “Kok Bunda pulang cepet?” hehehe. Karena ada Bunda di rumah, Dita jadinya susah diajak tidur siang. Kalau hari Sabtu Minggu biasanya ya Bunda bawa ke tempat tidur, walau dari jam 1 sudah di kamar, tidur siangnya jam setengah 3 atau gak tidur sama seali!. Kemarin itu bener-bener gak mau di ajak tidur, jadi maunya maiiiiin mulu. Padahal Bunda sudah bilangin, “Dita harus tidur karena katanya mau ikut Bunda tarawih…”. Sudah 2 hari Dita ikut Bunda tarawih di mushola kompleks. Dita semangat banget. Bukan semangat mau tarawih ya, tapi semangat main, karena di mushola ketemu Rara, temen TK nya hehehe.

Akhirnya…hari itu Dita gak tidur siang. Sekitar jam 6 sore Dita minta makan. Akhirnya Bunda suapin. Makannya lahap bener tapi matanya sudah redup, ngantuk beratz. Setelah selesai makan, langsung tiduran di bawah, gak ada sejam, langsung deh tidur nyenyak😀. Bunda pindahin deh ke tempat tidur.

Dan karena tidur cepet, Dita jadi kebangun ikutan Ayah Bunda sahur jam 03.30. Dita sih gak sahur, tapi main hehe. Jam 5 sudah minta mandi, padahal air lumayan dingin…Brrrrr. Kayaknya baru kali ini Dita mandi sepagi ini, biasanya meski sudah bangun, mandinya entaran. Tidur sangat cukup membuat Dita ceria saat mau berangkat sekolah.

Hari ini Dita pakai seragam baru, wearpack hijau. Sayang belum ada jilbabnya, jadi pakai jilbab sendiri. Tadi sebelum dipakai-in jilbab, Dita minta pakai topi dan Bunda foto. Pakai wearpack begitu jadi kayak montir hehehe. Pas mau berangkat sekolah, Bunda fotoin lagi.

8 Responses to “A Week Photo Session – Thursday”

  1. Aih…montir cilik nan cantik.
    udah kaya tukang insinyur aja kaka Dita🙂

  2. wearpacknya warnya hijau lumut yah bun…bikin waduh berpose kayak mau olahraga nieh kak dita..senangnya lihat seragam kak dita hari ke empat..:)..jadi pingin nyoba ngajak kinan tarawih di masjid juga nieh bun.:)

  3. Evi said

    Lucu sekali Dita pakai jilbab begitu Mbak..Yah biasanya si Bunda siang2 gak ada dirumah, pas hari itu dita merasa hari istimewa. Jadi deh gak mau bubuk siang🙂

  4. Ahahaha…memang kalo pas lagi ada kita di rumah, anak lebih suka menikmati waktunya tanpa tidur ya Bundit, mungkin karena pengen lama maen bareng kita😀

    Dita senyumnya selalu cerah, seneng banget liatnya, Bund..🙂

  5. aich sama aza ternyata ya, kalo da kita di rumah, anak-anak gak pada mau tidur siang….malam pun kadang suka larut😦

  6. vera said

    seragam dita tiap hari beda-beda ya

  7. Orin said

    Wah…topinya angry bird heuheuheu

  8. like mother, like daughter… sama2 cantik🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: