Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

A Week Photo Session – Tuesday

Posted by BunDit on July 24, 2012

Hari ini Bunda kesiangaaaaan, bangun-bangun jam 5. Ayah juga gak kebangun. Kebetulan teh Dela nginep di rumah kakaknya. Bunda sih pasang alarm di BB, alarm bunyi gak denger, kayaknya sih denger terus bangun terus dimatiin lagi. Udah gak inget deh hehehe. Alhasil, ya gak sahur deh kita. Bunda sih biasa aja ya, karena kalau puasa senin kemis juga gak pernah sahur. Kalau disuruh milih nih, Bunda mending tidur daripada bangun buat sahur *sesat nih😀. Soalnya Bunda gak bisa makan jam segitu. Bunda inget dulu waktu kecil juga susaaaaaah banget dibangunin buat sahur, sampai dipaksa sama ibu. Disuruh minum susu pula, Bunda makin ogah hahaha. Kecilnya bandel nih..😛

Tapiii dalam berpuasa kan sahur diutamakan ya, jadi ya walau cuma makan sesendok atau minum doang, Bunda Insya Allah berusaha bangun buat sahur. Kecuali ya kalau kesiangan kayak tadi🙂

Dan, hari ini Dita juga agak sulit dibangunkan *nurun deh dari bunda😀. Tapi Bunda sih sudah tahu triknya. Cukup dicium-cium, digelitikin trus diajak main. Dita maunya turun tangga digendong belakang sama Bunda sambil Bunda nyanyi dan megal-megolin pantat haha. Waaah…Dita langsung ketawa ngakak. Mood nya langsung bagus deh. Daaan ke sekolah gak terlalu buru2 dan sempat foto2…..ini yang paling penting hihi…

Oh ya untuk hari Selasa, sementara Dita pakai baju bebas muslim. Kata kepsek nya sih, awalnya seragam TKA sama seperti waktu PG plus ditambah 1 stel buat hari Kamis. Untuk hari Selasa pakaian bebas muslim, Tapi karena banyak ortu yang lebih milih bikin seragam daripada bebas muslim, jadi mau dibuatin 1 lagi. Jadi sekarang tiap selasa, baju bebas muslim dulu. Oh ya baju ini dikasih Mutti Ella, lungsuran dari Kakak Thifa. Tapi masih agak kegedean sih.

Eh…jangan komen ya kalau dari pose, seragam, gaya jilbab Bunda…semua monoton. Maklum jauh dari modis:mrgreen:

14 Responses to “A Week Photo Session – Tuesday”

  1. wah gak saur ya hari ini bun..gak ptotes kok bun..Dita manis skali senyumnya

    Makasih bu🙂

  2. Lidya said

    hihihi bener bun ternyata yang tiap hari ganti jilbabnya aja ya seragam kerjanya sama.ooops kenapa bahas seragam bundit ya hehehe. Dita pakainya seragam bebas ya selama puasa

    Yoi maaaam, monoton habis deh…tapi ya ada enaknya sih gak usah mikirin hari ini pakai baju apa gitu hehehe. Hanya hari selasa mam, Dita pakai baju bebas, katanya sih sementara. Belum tahu kapan mau dibagikan seragam🙂

  3. wah kak dita pake jilbab ijo yah…cantik..senyumnya cerah…hari ini pake baju bebas yah kak dita bajunya bun???.. kalo bundit karena dah dikasih preambul kemarin karena seragamnya biru terus satu minggu ..
    Happy Tuesday untuk bunda dita..waduh kesiangan yah bun..:)

    Orang pabrik mam, dari direktur sampai operator pake seragam yang sama😀. Happy Tuesday 2🙂

  4. Bundit samaan ah kayak aku. Aku juga males sahur. mending milih bobo daripada sahur. hihihi…tapi samaan lagi, abis katanya sunah ya sahur, makanya paling nggak minum air putih. Biar gak dehidrasi juga sih.
    Mau komen ah jilbabnya : Bundit keliatan sakinah sekali…

    Wkwkwkwkwkw… ngakak baca kalimat terakhir. Itu muji atau ngeledek mam hehehe. Beneran saya lagi belajar biar jilbab saya gak monoton, setidaknya untuk selain ngantor, kalau ngantor, pake jilbab yang model macem2, suka dikomenin hahahaha😀

  5. Orin said

    aku juga males sahuuuur hihihi.
    tapi sejak nkah ya terpaksa bangun ya Bun, masak (walopun cuma ngangetin atw nyeplok telor doang) buat suami he he.

    Ditunggu foto berikutnya, Dita besok pake kerudung apa yaa..

    Iya bener mbak, kalau dulu kan gak bangun sahur gak ada yang protes, sekarang di protes suami hehehe

  6. monda said

    Tadi juga hampir kesiangan sahurnya, idupin alarm jam 3, bangunnya jam 4

  7. Hehe…Dita cerah banget senyumnya, Bundit…ikut seneng liatnya😀

  8. hari ini aq juga terlambat bangung jam 5 *dampak n pengaruh dari bunda dita*😉
    hasilnya…..gak ada acara sok ngebento nasi buat Favian *jiahhhhh gak puasa:mrgreen: *
    tapi tetep aza terburu2 gak bisa photo kayak bundit n kak dita…hm….besok harus bisa kayak bundit😉

  9. Huhuh..sama tadi pagi juga aku kesiangan Bun,..
    Bangun setengah empat, belom masak nasi dkk nya hiks..
    Tapi alhamdulillah sempet makan mendekati jam Imsyak hhe..

    Aiihh Dita udah gede, senyumnya manis banget..!!
    Meskipun ga modis yang penting pede kan Bun??
    tetep cantik Kok..

  10. eh bunda, kalau dilihat-lihat lagi secara lebih seksama.. Ditta ini mirip sama anaknya Alya Rohali yang pertama.. beneran deh, cob bunda perhatiin.. hehe😀

    marhaban ya ramadhan ya bunda.. selamat berpuasa.. maaf, dhe baru sempat berkunjung kesini lagi..🙂

  11. bunda dan dita senyumnya sumingrah bangeeett…😀

  12. Huaaa,, jadi ingeeet, ini bandananya masih di Kakak. Nti lebaran dibawain deh yaaaa…😀

  13. vera said

    wajah bundit kok klo aku liat2 mirip ama adek iparku #salahfokus

    Ooohhh hr selasa pake baju muslim bebas ya Kak Dita

    Hehehehe masak sih mam? Hari selasa sementara pake baju bebas muslim dulu, belum tahu nanti dikasih seragam lagi apa gak, karena awalnya sekolah merencanakan baju bebas seminggu sekali tapi masukan dari beberapa orang tua maunya pake seragam aja setiap hari🙂

  14. oh iya bun, tiap hari seragamnya sama, jd cuma bisa gonta ganti jilbabnya aja ya bun hehehe… baju muslimnya dita jg ga keliatan gede bgt ah bun🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: