Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

A Week Photo Session – Monday

Posted by BunDit on July 23, 2012

Tadi pagi pas sahur Bunda bangunin Dita, tapi Dita cuma ngulet2 doang😀. Padahal semalem sudah bersedia dengan mantab mau ikutan sahur. Ternyata meski gak bangun ikut sahur, Dita bangun sebelum jam 6, jadinya pagi tadi cukup nyantai waktu Bunda berangkat ngantor dan Dita berangkat ke sekolah, gak kedubrakan. Wajahnya cerah dan bersemangat. Langsung Bunda ajak foto2 dulu. Kalau Dita bisa bangun seperti tadi pagi, Bunda jadi punya ide buat ngambil foto Dita selama seminggu ke depan dengan seragam sekolahnya yang berbeda. Semoga bisa terlaksana😀. Eh…sudah tahu ya kalau Bunda seragamnya selalu biru. Kerudungnya saja yang warna-warni… Maklum orang pub (pabrik)😉

9 Responses to “A Week Photo Session – Monday”

  1. wah pagi ini senyum cerah ceria kak dita..lho nggak libur yah bun sekolahnya..disini kok libur sebulan yah bun?? kayaknya disana cuman awal puasa aja yah bun 2 hari atau 3 hari gitu…
    wah bunda jilbabnya senada.. warnanya dengan kak dita…seragamnya cantik..:)
    kiss buat kak dita yah bun

    Ramadhan ini Dita cuma libur sehari di awal pas Jum’at (20 Juli), kemudian masuk sekolah sekitar 2 mingguan, nanti tanggal 9 Agustus – 29 Agustus 2012 libur lebaran🙂

  2. riliarully said

    Wah seragamnya Dita merah..bagus banget Bun *warna kesukaan tante tuh Dit😀
    Sukaaa ama senyumnya kompak BunDit n Dita🙂
    Hehehe..kl biru terus enak dong malah ga bingung bun🙂 hehehe…

  3. Cantiknya kak Dita, pake baju merah aduh…kompak terus sama Bunda ya Kak Dita hehehe🙂

  4. Lidya said

    kerudungnya Dita senada sama rompinya ya bun

  5. Orin said

    Asyik, berarti tiap hari bisa liat fotonya Dita dunk ya? yippiiee…

  6. Baby Dija said

    sepatunya kakak Dita PINK….
    bagus sekali

  7. Ternyata senyum Dita mirip sama senyum Bundit ya😀 *baru nyadar*

  8. aih…cantiknya Dita dan bundanya🙂

  9. vera said

    seragamnya kak dita baguuuss…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: