Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Inspiration : NOT Ordinary Bookshelf

Posted by BunDit on July 5, 2012

Iseng-iseng googling and capture it! Coooool🙂

This slideshow requires JavaScript.

… pictures taken from googling results …

8 Responses to “Inspiration : NOT Ordinary Bookshelf”

  1. Iya, Bun…keren banget!

    Bikin mupeng ya..🙂

  2. KEREN!!! kreatif banget yang bikinnya tuh..idenya keren2…emang nggak kayak shelf book yang sebenarnya..ngiranya lebih kayak dekorasi gitu…:)

    Iya..selain fungsi juga untuk dekorasi sih🙂

  3. Lidya said

    keren banget bun, aku suka yang lingkaran bentuknya

    Kalau saya suka yang menjulang tinggi itu hahaha kayak bukunya buanyak aja😀

  4. monda said

    lagi pengen buat rak buku bun??
    modelnya rumit2 juga ya,tukang harus teliti banget tuh

    Pengin banget kak, tapi belum ada budget hehehe

  5. bagus banget bun… tapi keknya agak susah ya bikinnya, musti teliti banget tuh, nyusunnya juga

    Iya bun, namanya juga rak buku antik, bukan rak buku biasa😀

  6. keren bgt rak2 bukunya..

  7. Bagus bangettt…bikin mupeng… Kecuali yang di bawah sofa itu, bukunya bisa gampang kotor kalo ditaro di situ😀

  8. mau bikin yang mana Mbak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: