Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Happy 4th Birthday Dita…

Posted by BunDit on June 18, 2012

18 Juni 2008 – 18 Juni 2012

Alhamdulillah, hari ini Dita ultah!. Selamat ulang tahun ke-4 anak Ayah Bunda, Lumongga Anandita Helmy. Tidak terasa kamu telah menemani Ayah Bunda selama 4 tahun. Masih terasa bagaimana bahagia dan sukacitanya Ayah Bunda saat engkau hadir ke dunia, 4 tahun lalu. Kemudian tiup lilin yang pertama….kedua….ketiga….dan kini lilin yang akan engkau tiup sudah berbentuk angka 4. How time flies!

Semoga panjang umur, menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada Ayah Bunda dan selalu bahagia dalam setiap apa yang kamu kerjakan. Tidak ada yang paling membahagiakan Ayah Bunda selain melihat engkau selalu bahagia.

Terima kasih telah mengajarkan Ayah Bunda tentang cara bersabar, mengajari dan membimbing tanpa memaksa juga cara bersyukur telah dikarunia anak yang sehat dan setiap hari memberi warna bagi kehidupan ayah bunda dengan gelak tawamu, celotehanmu, rengekanmu, tangisanmu. Tidak ada sumber ilmu parenting paling up to date, selain belajar dari kamu nak🙂

Ya…anak gadis Ayah Bunda sudah 4 tahun🙂

*Cerita mengenai ultah Dita menyusul deh karena memang belum ada cerita apa-apa hehe. Tiup lilinnya juga baru nanti sore sepulang Bunda kerja🙂

17 Responses to “Happy 4th Birthday Dita…”

  1. ita said

    Waaa selamat hari lahir dita🙂
    Semoga sehat selalu. Jadi anak sholehah🙂
    Amin..
    Selamat hari melahirkan buat bundit😀

  2. Happy Bday dita…
    semoga sehat terus, makin pinter dan bahagia slalu… :*

  3. Selamat ulang tahun Ditaaaa!!! Sehat terus, tumbuh jadi anak gadis yang cantik dan cerdas yaaa🙂

    How time flies, kita kenal dari anak-anak masih jaman MPASI ya bund, sekarang anak-anak dah makin gede…gak kerasa😀

    Ditunggu cerita tiup lilinya ya bund🙂

  4. Lidya said

    Happy bday Dita, semoga makin pntar ya. dapat hadiah apa dari ayah bunda?

  5. nita said

    Happy bday ya kak dita🙂 panjang umur, sehat slalu,smakin pintar dan kian cantix. Tuhan berkati.

  6. selamat ulang tahun dita….

    gak terasa dah lilin ke-4 ya

    makin pinter dan sehat selalu🙂

  7. enno-mama fira said

    Selamat ulang tahun, kakak Dita….
    Sehat selalu, dan tambah pinter yaaaa…

  8. Agus Dewanto said

    Selamat hari lahir ke-4 ya Dik Dita …🙂 , semoga sehat selalu, tambah pinter, dan menjadi anak sholehah …. Salam buat Bunda dan Ayah, dari Pakdhe Agus ….

  9. Evy said

    Yay, happy birthday Dita. Sudah 4 tahun hihi memang gak berasa ya bun, anak2 ini cepat sekali gedenya. Smoga sehat dan bahagia slalu, dan segala doa ayah bunda bisa terwujud *amin*

  10. Vera said

    Ditaaaaaa……gak kerasa udah 4 taun aja, moga sehat terus, makin Pinter Dan cantik, jd anak sholeha

  11. Selamat hari lahir kak dita🙂 semoga sehat selalu,tumbuh cerdas, ceria jadi putri saliha kebanggan ayah dan bunda
    nggak terasa yah bun, kak dita udah 4 tahun sekarang….udah memberi ucapan ultah sejak yang kedua kayaknya, masyaallah…:)
    ditunggu cerita ultah kak dita-nya yah bun🙂

  12. selamat ulang tahun kaka Dita semoga sehat selalu, pintar dan menjadi anak sholehah..

    Ditunggu cerita seru ultahnya yaa🙂

  13. Happy birthday Kak Dita,
    Semoga tumbuh menjadi anak yang manis, menjadi kesukaan di tengah keluarga terutama membanggakan bagi ayah dan bunda.
    Sehat selalu, cium sayang dari adik Amanda😀

  14. Selamat ulang tahun Dita.. Semoga semua do’a ayah & bunda utk Dita terkabul ya🙂

  15. Happy Birthday Kak Dita,
    Semoga tercapai semua cita-citanya ya…

  16. ga berasa ya bun, tau2 udah tiup lilin angka 4 aja ya, semoga sehat selalu, makin pintar, cerdas, selalu jd kebanggaannya ayah bunda,,, aminn🙂

    Amiiin, makasih doanya Bun🙂

  17. Baby Dija said

    Happy Birthday Kakak Dita
    semoga sehat selalu yaaaa

    Makasih dedek Dija🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: