Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita @Jihan’s Birthday Party

Posted by BunDit on February 6, 2012

Tanggal 21 Januari 2012 kemarin, Dita mendapat undangan ulang tahun teman sekolah PG nya yaitu Jihan. Ultahnya dirayakan di KFC, Harapan Indah. Karena acaranya hari Sabtu jam 12.45, jadi Ayahnya Dita gak bisa nganter karena jadwalnya kuliah. Akhirnya Bunda pesen taksi saja. Nah ini yang bikin kesel, bunda sudah pesen taksi dari jam 11 untuk jam 12.15 lewat pool blue bird dekat rumah (pool perumahan gitu), sudah diiyain. Memang tempat tujuan dari rumah dekat sih, tapi kan ada minimal payment. Dari jam 12 sudah siap. Tunggu punya tunggu, sampai jam 12.30 taksi gak datang, telpon dihubungi gak bisa. Bunda sabar nunggu sampai jam 13.00, tetep gak datang dan telponnya tulalit. Kesel banget. Akhirnya karena tak ada kabar, Bunda putusin jalan kaki sebentar trus naik angkot, disambung ojek. Dita sih enjoy aja. Lucunya kalau diangkot itu Dita langsung ngantuk😀. Terpaksa disambung naik ojek karena lokasi KFC nya lumayan jauh dari turun angkot, kalau jalan kaki serem, banyak mobil dan motor. Bunda sendiri sih sebenarnya oke-oke aja, cuma nyesek aja kalau sudah begini, mobil nganggur di carport, Bunda gak berani nyetirin even cuma jarak deket….huhuhu. Ayahnya Dita yang Bunda curhatin udah sms “Makanyaaa…berani-in bawa mobil”😦

Okelah, akhirnya nyampe deh di KFC, Alhamdulillah gak hujan. Ah, gak kebayang kalau naik ojek trus hujan. Karena datang lumayan telat, jadi ruangan sudah full, walau acara belum dimulai. Baru tahu ternyata ultah Jihan yang ke-3 ini dibarengin sama ultah ke-6 kakaknya, Fira. Jadi temen Jihan dan temen Fira semua diundang semua. Karena terlalu crowded, jadi Dita gak bisa enjoy deh. Dan diusianya yang sudah 3y7m ini Dita masih takut dengan badut chaki seperti waktu ketemu badut yang sama di  ultah anak tetangga, Nadine dulu. Eh ternyata MC nya juga sama, betah juga ya mbaknya jadi MC Ultah di KFC😀. Kemarin itu Dita senengnya ya pas nyanyi2 lagu ultah itu aja.

Jam 2 siang lebih acara baru selesai. Dita sudah ngantuk. Sambil mau pulang dibagiin kotak makan berisi nasi+ayam KFC, kotak makan Thomas dan balon. Jadi Dita cukup terhibur. Dari sana Bunda gak langsung cabut, tapi nyuapin Dita makan dulu, kasihan belum makan siang. Setelah kenyang, baru deh pulang. Pulangnya rencana naik angkot saja, takut kesel lagi nunggu taksi kelamaan. Saat jalan menuju angkot, tak lupa Bunda foto-foto Dita dulu.Soalnya pemandangannya cukup bagus🙂

Saking asyiknya foto-foto, Bunda baru nyadar kalau udah gerimis kecil-kecil. Langsung panik. Akhirnya cepet-cepet nyetop angkot. Karena angkot yang langsung ke deket rumah penuh mulu, jadi nyambung deh. Pas turun angkot pertama sempet sudah hujan, mana Dita di angkot tidur lagi, jadi harus ngebangunin dulu, kasihan banget anak Bunda. Setelah naik angkot yang ke-2, turun, baru deh naik becak ke rumah. Alhamdulillah, gak hujan deras, cuma rintik2🙂

Duuuuh, harga sebuah ketrampilan memang mahal ya. Ayoooo semangat belajar nyetir. Dari dulu Bunda cuma semangat di blog doang nih😀 *maluuuuu

19 Responses to “Dita @Jihan’s Birthday Party”

  1. lidya said

    wah disini temanya thomas juga🙂 ditempat raja juga thomas

    Iya..ya kebetulan kok y Thomas nih🙂

  2. hehehehe..ayo bun semangat..bunda pasti bisa…..:)
    wah itu kak dita keren bawa balon, dah makin gede aja nieh kak dita..
    Kiss buat kak dita🙂

    Tanks supportnya mam, kiss buat Kinan dari Dita🙂

  3. Akhirnya nulis lg😀
    sama tu ma Anin jg masih takut badut,
    alhamd g hujan deras y bund

    Heheheh iya bun, disempetin nulis nih🙂

  4. akhirnya update lagi🙂

    emang kasian klo terpaksa ngebangunin anak yg ketiduran di angkot karena sudah sampai tujuan.. akupun pernah begitu😦

    untung hujannya ga terlalu deras ya bun.. jadi alhamdulillah masih aman sampai rumah🙂

    Hehehe iya mam, naik angkotnya sih oke2 aja, cuma kalau anak tidur atau turun angkot pas hujan itu yang bikin deg2 an😀

  5. Anak-anak di sekolahan Raja juga masih banyak tuh bund yang takut sama badut Chaki. Kan sering tuh si badut datang pas perayaan ultah di sekolah. Bahkan yang udah TK pun masih banyak lho bund yang takut😀

    Hahaha…ayo Bundit, semangat belajar mobilnya, sayang emang kalo kita malah kehujanan padahal di rumah mobil nganggur dengan manisnya😀

    Yoiii…thanks supportnya mam😀

  6. ~Amela~ said

    ih dressnya cantik. dan tentu saja dita lebih cantik lagi…

    Makasih tante Amel🙂

  7. Ummi Nabil said

    paling sebel juga bun kalo mesen taksi kaya gitu.

    kenapa belum berani nyetir sendiri bun??

    Ketakutan pikiran yang saya ciptakan sendiri ummi hehehe takut kenapa2 lah, takut inilah, itulah heheheh😀

  8. ita said

    Semangat buunn🙂

    Thanks mam🙂

  9. am4nk04 said

    blog yang menarik,,,
    main2 ke blog saya ya
    saya tunggu sarannya

    maklum masih pemula
    😀

    Thanks mas, nanti saya mampir🙂

  10. monda said

    ikut kursus nyetir aja lagi mam, du atau 3 kali ikut, nggak apa2 kan … biar makin berani

    Iya, saya baru sekali sih ikut kursus.Cuma kalau kursus itu, nyetir mobilnya “nipu”. Enak bawanya ternyata dibantuin injeng kopling sama instruktrnya😀

  11. ke2nai said

    ikutan kasih semangat aaaahhh… ayo buuuuuunnnnn… ^^

    Makasih bun🙂

  12. motik said

    hai bundit…. kangen….🙂
    ih sama bund kayak aku, nggak brani nekat hihihi…
    Udah ngantongin SIM dari bbrp thn lalu tetep aja nggak bernyali sampe SIM nya habis. Dan sekarang suka nyesel sendiri knp nggak dilancarin nyetirnya. Padahal mobil suka nganggur dan kadang perlu pergi ke tempat yang deket rumah. Kalo bawa bayi kan enak drpd ngangkot. Tapiiiii karena kasus tugu tani aku jadi makin tak bernyali deh. mending jadi penumpang aja deh drpd nabrak hehe…

    Hai mam Motiiik, kangen juga nih. Heheheh kita sesama bernyali kecil untuk nyetir ya…hiks

  13. wah putrinya unyu2 ya Bund🙂
    Salam kenal dari saya..

    unyu2 itu ngegemesin ya mas? Yaaa…bundanya juga unyu2 sih *hoeeek*😀. Salam kenal juga mas🙂

  14. fety said

    ayo bund beraniin nyetirnya🙂

    Insya Allah secepatnya berani hehehe *niat doang niiih..*

  15. Baby Dija said

    wuuah kakak Dija bawa balon warna biruuuuu
    bajunya kakak Dita bagus deh

    Ayo main balon dedek Dija🙂

  16. […] Dita @Jihan’s Birthday Party […]

  17. Elsa said

    bisa nyetir tuh… banyak bener manfaatnya Bun, dan gak ada ruginya sama sekali. hehehhee

    apalagi kalo nanti jadi sopir, kan dapet pahala tuh. hehhhehehee

    Iya nih mbak, nyalinya langsung mengkeret liat motor di jalan kayak nyamuk dan angkot yang srudak sruduk hehehe😀

  18. Bismillah aja,Bun. Kalo gak diniatin untuk berani, emang bikin ketar-ketir sih nyetir di Jakarta.Dipepet sama angkot,metromini, ojek itu lebih serem daripada dipepet sama container,IMO. Yang penting berani turun ke jalan dulu,Bun. Ntar kalo sekali aja Bundit udah berani, besoknya pasti pede nyalip set set set dan malah minta nyetir ke Yogya. Heu heu heu…
    Percaya deh sama pengalaman adikmu ini. Hihihi

    iya diiik, mbakyumu ini kok ya penakut banget ya..ihik😦

  19. vera said

    Bundiiitttt….i feel u! itu yg aku rasain sebelom setaun yg lalu, suka gemes, mbl terparkir di garasi, anak minta dianter, tp di luar mendung ato ujan, belom lg kudu gendongin adiknya kemana2, stresss bgt mpe kebawa2 mimpi aku lg nyetir malem2 tp aku takut nyetirinnya. Menyetir itu memang hrs di usia nekad, dan kepepet. Bundit udah di posisi nyaris kepepet, tinggal nekadnya. Cari aja temen perempuan yg bikin bundit nyaman, minta ajarin ama dia aja. Jangan minta ajarin ke suami, pengalamanku, suka diomelin mulu🙂 jangan juga kursus nyetir, pengalamanku 2x kursus nyetir, tetep aja gak berani2.

    Coba bundit minta cuti seminggu. trus selama seminggu itu nyetiiirrr terus. Karena nyetir itu perlu jam terbang. klo kita udah bisa nyetir tp jarang nyetir, suka kagok lagi. aku juga orgnya penakut. Masi mending Bundit bisa bawa motor, setidaknya feel membawa kendaraan di jalan raya udah pengalaman. aku boro-boro bawa motor, bawa sepeda aja aku gak bisa. Nyebrang jalan aja suka takut2. Sampe sekarang, klo aku mau nyetir jarak jauh dan kudu lewat tol, masi ada perasaan takut. Tapi begitu udah di jalan sih enjoy aja dan gak kepikiran takut lagi, bismillah…lalu wuuussshhh nyetir sampe tujuan. Biasanya pas udah sampe rumah, baru deh mikir, wuiih gile ternyata gw bisa juga td nyetir sejauh itu, kok bisa ya. kadang masi gak percaya. jd nyetir itu hrs dijalani, bukan dipikirin. klo semakin banyak mikir malah maju mundur mulu. Ketakutan itu hanya ada dlm pikiran kita, seperti yg pernah aku posting di blogku. Banyaaaaakkkk bgt manfaat bisa bawa mbl itu. kerasa bgt waktu 2 bln aku bs nyetir dan azka masuk RS, aku kudu bokal balik RS-rumah, nyetir anter jemput neneknya azka yg dtg. Trus klo mau belanja2 yg banyak, gak mesti lg nunggu disopirin suami klo wiken. Kalo ada acara kumpul2 juga, gak perlu lg ngedipin suami minta anter. anak2 juga gak kepanasan dan keujanan lg. Palagi klo dah SD, bawaannya banyak, abis skul lgsg les, otomatis barang2 kayak baju ganti, bekel makanan, sendal, bisa aman ditaro mbl. hayooo semangaaatttt. bulan depan hrs coba ya belajar nyetir, jangan ditunda2…

    Huhuhuhu iya mam. Saya tahu juga sih kalau ketakutan itu hanya ada di pikiran kita. Hmmm…cuti 6 hari ya hehehehe gak dikabulkan itu mah sama bosku hehehe. Anyway makasih supportnya mam, semangatttt🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: