Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Vote Us @BabyGaya Contest

Posted by BunDit on December 5, 2011

Iseng-iseng Bunda ngikut kontes foto yang diadakan BabyGaya, toko online langganan Bunda untuk beli baju muslim buat Dita. Syaratnya cuma upload foto anak yang mengenakan baju yang dibeli di BabyGaya beserta Ayah atau Bundanya. Bunda upload saja foto Dita dan Bunda waktu sholat Ied di gumuk pasir Parangtritis, lebaran 2011 kemarin🙂

Sooo….minta dukungan teman-teman …VOTE US yaa…. Caranya :

Ditunggu dukungannya yaaa…. Terima Kasiih🙂


Sekali lagi…..thanks very much…🙂

18 Responses to “Vote Us @BabyGaya Contest”

  1. ita said

    kemaren mau ikutan ini juga, cuma lupa terus ngirimnya😀
    aku vote ya bun ^^

  2. Ok deh, vote for Dita😉

  3. Lidya said

    vote dita juga ah, baby gaya ini tenar juga ya bun🙂 tapi aku belum pernah belanja disana

  4. semoga sukses bun kontesnya, ok vote bunda dita dan kak dita juga ah…..tapi nanti dirumah yah bun..biasa Multiplay dan FB di blok di kantor …*kecian deh…

  5. Baby Dija said

    aku vote
    aku vote…

    tapi gak ngerti caranya
    hehehee

  6. Elsa said

    yah… gak bisa vote Mbak…
    gak punya multiply
    gak punya facebook

    vote pake sms, bisa gak?
    hehehhee

  7. smoga menang ya bun,
    aku vote deh…😀

  8. udah bulik Tika vote ya, mudah2an menang🙂

  9. Orin said

    Wahhh..sukses ya BunDiiit ngontesnya😉

  10. riliarully said

    sip! meluncur untuk vote nih..! moga menang ya Dita🙂

  11. bekti said

    Hello dita, aku vote ya! Hadiahnya apa bun kalo menang => eh, pengen tahu aja, hihi…

    Hehehe hadiahnya banyak tp sy gak perhatian apa aja. Ikut berpartisipasi aja kok mam, sekalian mejeng🙂

  12. mauna said

    ini bundit temen teh lidya ya? di bekasi juga ya bun

    Iya mam🙂

  13. Evi said

    Selamat ikut kontes ya Dita, semoga menang. Tante kok gak bisa nge-like yah? Tiap pencet like yg keluar buttonnya doang, terus gak ada cantelan ke wallnya tante (halah si tante ngomong apa sih?)

  14. wahhh dita keren euuy pake baju muslim itu….nanti aku coba vote yachhh….smoga menang bun…

  15. Sukses Bun kontesnya🙂

    Btw Mba Ririn sekarang pake jilbab yah?? Pangling euy🙂 Tambah cuantiikkkss

  16. masih sempat.. dhe bantu vote bund, dan semoga menaaaaaaaaaaaanngg..🙂

  17. Semoga menang yaaakkk…. lanjuutttt VOTE Ditaaaa….

  18. Dyah said

    Haloo Bunda.. salam kenal yah… sudah saya vote Dita.. like FB..semoga menang…. aza aza fighting!!!! ^_^

    Salam kenal mam. Thanks youuuu udah di LIKE🙂

Leave a Reply

 
