Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita 3 Tahun – 5 Bulan

Posted by BunDit on November 18, 2011

18 Juni 2008 – 18 November 2011

Alhamdulillah hari ini Dita berusia 3y5m.

…. Bertepatan dengan xx tahun Bunda mengabdi pada perusahaan tempat Bunda bekerja sekarang. Pffuuh…udah 2 digit tahun euy. Langsung kebayang duluuuu waktu pertama kali kerja, masih culun, masih langsing hihi, kulit item…eh sekarang juga masih item ding tapi agak bersihan dikit lah hahaha😀

…… Dan bertepatan juga dengan 4 tahun menempati rumah Bekasi, setelah 8 bulan ngontrak di Rawamangun yang belakangan baru tahu, rumah itu serem, sering ada penampakan hehehe.

Tulisan ini Bunda tulis 1 hari sebelumnya, Bunda jadwalin publish hari ini, karena hari Jum’at ini Bunda ambil cuti istirahat di rumah karena Bunda positif thypus😦. Semoga gak sampai harus opname di rumah sakit kayak dulu. Jadi ceritanya, selasa sore badan Bunda greges2, lemes. Trus hari Rabunya kok masih greges, akhirnya sorenya ambil darah di Prodia buat tes Widal, Kamis pagi liat hasilnya, positif thypus. Alhamdulillah Bunda masih ada nafsu makan walau masih greges dan lemes. Dan nekat, lemes-lemes nyempetin nulis, biasanya kalau di kantor jalan kesono kemari, sekarang duduk manis aja sambil ngeblog:mrgreen: . Buat refreshing juga, sekalian update perkembangan Dita. Kayaknya stamina Bunda drop setelah pekerjaan yang lagi lucu-lucunya kemarin itu😦. Mohon maaf ya teman-teman, belum sempat mampir ke blog teman2…

Oh ya, kamis kemarin Dita ikut karnaval dalam rangka Porseni PGTKI. Jadi beberapa sekolah ngumpul di Sentra Bisnis Harapan Indah. Kalau anak TK ikut lomba-lomba, sedangkan untuk anak PG ikut karnaval. Dita memakai kostum tentara wanita hehehe. Pagi-pagi mau Bunda foto, susaaah minta ampun. Sekarang emang suka jual mahal kalau mau diambil fotonya. Jadi ya fotonya nyuri2 deh😀

Di usianya yang sekarang…..

Makin suka bercerita tentang teman sekolahnya

Dita hafal nama teman-teman PG nya, yang cuma berjumlah 5 itu hihihi. Rajwa, Sinta, Putri, Jihan dan Adib. Dita suka bercerita mengenai mereka :

“Bunda, tadi Dita nangis, soalnya Rajwa narik kerudungnya Dita siiiih…”

“Bunda, tadi Sinta juga diantar sama tetehnya….”

“Bunda, tadi Dita main kejar-kejaran sama Jihan dan Putii…”

“Bunda, kalau Adib itu anak ganteng jadi gak pake kerudung” (di sekolah Dita, anak cowok disebut anak ganteng, kalau anak cewek disebut anak cantik)

Baru-baru ini tiba-tiba Dita bilang begini “Bunda, Dita mau dedek bayi”. What? Bunda sempet terperangah, soalnya dari dulu ditanya mau dedek bayi gak, selalu dijawab tidak, lha kok tiba-tiba minta dedek bayi😀. Bunda balik tanya ‘Emang kenapa?”. Dijawab Dita “Soalnya Rajwa sudah punya dedek bayi. Dita juga mau dedek bayi..” Hihihi, akhirnya keinginan Ayah Bunda mu kamu dukung naaak. Semoga dukunganmu itu membuat dedek bayimu segera hadir yaaa. Amiiin🙂

Lagi suka main bola

Gara-gara suka lihat Timmy main bola di film Timmy Time, Dita jadi keranjingan main bola. Main lempar-tangkap bola, bolanya ditendang, disundul pakai kepala dan mencoba-coba memainkan bolanya di atas punggungnya dengan posisi membungkuk tapi jatuh mulu hahaha. “Bunda, Dita belum bisa kayak si Timmy” hehehe

Pipis Tengah Malem

Supaya gak ngompol, Bunda selalu mengajak Dita pipis tengah malam sekitar jam 2 gitu. Awalnya suka marah kalau dibangunkan karena lagi enak2 nya tidur disuruh pipis. Tapi sekarang alhamdulillah, meski masih merem dengan ikhlas mau diajak pipis ke kamar mandi🙂

Suka mencari dan menghitung benda yang sama

Kalau lagi dibacain EncyclopeBee yang bergambar, misalnya pas gambar kehidupan di laut, trus Bunda suruh “Coba cari bintang lautnya sambil dihitung”. Dita mencari-cari gambar bintang laut dan menghitungnya🙂

Itu aja yang sempat Bunda record *sedikit amat yak…*. Nanti disusulin kalau ada yang diinget lagi hehehe.  Semoga anak Ayah Bunda selalu sehat dan makin pintar ya nak🙂

22 Responses to “Dita 3 Tahun – 5 Bulan”

  1. wah bunda dita lagi sakit yah?? semoga cepat sembuh yah bun, jangan diforsir bun…gara gara kerjaan lagi lucu lucunya yah bun jadi sampai drop kayak gitu….semoga segera baikan…
    kak dita seragam tentara wanitanya keren..:)
    Happy Ulbul hari ini yah kak dita, semoga selalu sehat, semakin pinter jadi putri kebanggaan ayah dan bunda
    kiss buat kak dita

  2. Hurrrayy akhirnya ada postingan baru,
    Met ulbul ya Dita, tmbh pinter bercerita nih, eh tumben Dita lg jual mahal bwt difoto.

    Semoga Bundit lekas sembuh y skt typhusnya, Amin, Amin, smga g perlu opname d RS.

  3. Hurraayy akhirnya ada postingan baru lagi,
    Met ulbul ya Dita,tmbh pinter bcerita nih skrg,
    Eh tumben kok jd jual mahal buat difoto.

    Semoga Bundit lekas sembuh sakit typusny, g prlu opname d RS

  4. Met Ulbul kaka Dita…semoga makin pintar & sehat selalu. Lucu deh kaka Dita pake kostum tentara wanita + jilbab🙂
    Sedikit koreksi nih Bun…di bawah judul mungkin maksud bunda adalah tgl 11 November 2011 kan? Bukan 2010🙂
    Btw get well soon ya BunDit biar gak perlu diopname. Amin

  5. Lidya said

    bundiiit apa kabar ?hampir sebulan ya menghilang🙂
    met ulbul Dita, semoga lekas sembuh bun

  6. rina said

    dah lama ga kesini…. cepet sehat ya bun…

  7. riliarully said

    wah typus bun? semoga cepet sembuh ya bun n banyakin istrirahat dl
    met Ulbul ya Dita..wah kelihatan bongsor ya pakai baju tentara gitu
    oiya Kaira jg kadang masih ngompol Bun, tar aku coba deh bangunin dia tengah malem ya kaya mba Dita🙂

  8. Orin said

    Semoga segera sehat kembali ya BunDit… Dita lucu pake seragam tentara😀

  9. semoga lekas sembuh buat bundanya..

    dan buat dita, semoga selalu sehat dan tetep jadi anak yang pinter & sholeha..😀

  10. bundit smg cpt sembuh ya..buat kakak dita smg cpt adek bayi stlh bundanya sembuh :p

  11. Ummi Nabil said

    semoga cepat pulih ya bun..

    selamat ulbul dita yang pinter🙂

  12. Horeee…akhirnya ada tulisan baru juga, hehehe…

    Selamat ulang bulan ya Dita…tambah pinter dan sehat2 selalu yaa… Iya nih tumben Dita jual mahal mo dipoto..hihihihi

    Buat Bunda-nya moga cepet sembuh ya🙂

  13. mamaray said

    cepet sehat kembali ya Mbak Rin…🙂

  14. ~Amela~ said

    aaah.. dita makin cantik aja,,dan kelihatan makin pinternya..
    semoga cepet sembuh ya bunda,,

  15. Elsa said

    kalo sekolah pake kerudung ya Mbak??
    hebat banget ya Dita…

    semoga cepet sembuh, gak perlu opname. amiiiiiiiiiiiiiiin

  16. Baby Dija said

    seragamnya kakak Dita keren ya
    Dija gak punya yang kayak gitu

  17. vera said

    bundit kemana aja nih tumbeeenn menghilang, lg sibuk ya? dita gimana kabarnya

  18. wah bundit sakit ya, semoga lekas sembuh ya bun, maaf br sekarang mampir ke sini lg. Baru selesai sih bertapanya, wekekeke…

    ihhh dita dah sekolah ya, samaan donk sm shishil. Met ulbul ya cantik… sehat2 selalu…🙂

  19. selamat ulbul ya dita.. sehat dan makin pinter terus ya sayang.. :*

  20. […] Dita 3 Tahun – 5 Bulan […]

  21. Sekarang udah sembuh kan Bun thypusnya?? jangan kecapean, jaga makanan. Idiiihh, gaya gw kaya dokter ajah. APdahal kan dokter hama🙂

    Btw Dita cakep loh pake seragam tentara gituh🙂

    Alhamdulillah sekarang sudah sehat bun, cuma menghindari makan yang pedes2 aja nih🙂

  22. […] Dita 3 Tahun – 5 Bulan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: