Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Buku Apa Yang Sedang Teman Baca Hari Ini?

Posted by BunDit on October 13, 2011

……load kerjaan lagi lucu-lucunya……

……….badan lagi tidak kooperatif karena kedatangan tamu…. (Dita, adikmu belum jadi nak .. :D)….

Jadi…maafkan Bunda ya teman, acara blog walking jadi tersendat-sendat dan keinginan ikut Book Review Contest nya Pakdhe Cholik gagal tereksekusi…😦. Maafkan pakdhe, padahal sudah semangat 45 dengan meninggalkan jejak komentar di sana…

Ceritanya Bunda sudah exciting ikut Book Reviw Contest itu, karena dalam 6 bulan terakhir Bunda telah menyelesaikan membaca 4 buku (iiiih…lelet banget bacanya ya..maklum bacanya di sela-sela waktu luang pas di rumah😀 ). Jadi tinggal pilih buku yang mana, terus tulis ya….tapi oh noo…😦

1). The Secret – Rhonda Byrne (buku motivasi/Versi Bhs Indonesia). Buku Best Seller yang telah lama di launch tapi Bunda baru sempet baca

2). The Power – Rhonda Byrne (buku motivasi/Versi Bhs Indonesia). Kelanjutan dari The Secret tapi bisa dibaca secara tidak berurutan. Ah…buku ini makin menjadikan Bunda “pemimpi akut”:mrgreen:

3). Confession of a Shopaholic  – Sophie Kinsella (Novel/Versi Bhs Indonesia). Buku lama dan best seller yang bunda juga baru sempet baca karena dapat gift dari mbak Fanny.

4). 2 Impal – Ita Sembiring (Novel/Bhs Indonesia). Novel karya anak bangsa yang bikin Bunda berlinang air mata, ah emang Bunda paling gak bisa menahan perasaan kalau baca cerita yang menyentuh hati. Ini novel kiriman dari mbak Nique.

Sekarang? Sedang membaca “The Secret of Happy Children” : membesarkan anak agar bahagia melalui komunikasi yang harmonis- Steve Biddulph. Buku ini lagi-lagi sebuah gift dari mbak Nique🙂

Pengiiin banget membuat review dari semua buku yang telah Bunda baca dan dipublish di blog, tapi eh tapi…alasan klasik selalu menebarkan pesonanya😦. Someday… I will definitely do it…. Insya Allah🙂

Sooo….buku apa yang sedang teman-teman baca hari ini?

23 Responses to “Buku Apa Yang Sedang Teman Baca Hari Ini?”

  1. Susindra said

    Bukunya bagus2. mau doooonnggg…….

  2. fanny said

    saya lagi baca novel PGDP karya Syahmedi Dean, sis. btw, buku2nya keren semua tuh. 6 bula 4 buku sih lumayan utk seorang ibu rumah tangga dan karyawati. salut, mbak..

    Saya sampai cari singkatan PGDP…ternyata Pengantin Gypsy dan Penipu Cinta (mungkin maksudnya PGDPC ya mbak)🙂

  3. bukuny Rhonda yang The secret itu aku dah tamat 2 tahun lalu bun, bagus bun..yang sekarang pingin dipunya itu yang terakhir The secret of Happy children..request bun..review-in yang terakhir itu bun..*hehehe ngarep nieh..pingin ngitip isinya…
    semoga PMS nya segera sembuh, saya alhamdulilah dah berlalu nieh…*siapa juga yang tanya hehehe..
    Happy ngadepin lucu lucunya kerjaan..:)

  4. LIdya said

    sama bun aku juga gak ikutan kontesnya pakde, kontes2 lainnya juga lagi gak semangat🙂
    cumabuku yg terakhir bun yang belum aku baca,belum punya soalnya🙂

  5. Orin said

    Wahhh…aku lg banyak baca buku Bun, coz emang suka gitu sih, ga diselesaiin satu2 dulu tapi gonta ganti buku yg dibaca hihihihi… Dan semua buku di atas belom aku baca *glek*😦

  6. Yang penting masih tetep menyisakan waktu untuk membaca kan bund? Dalam waktu 6 bulan baca 4 buku udah oke banget tuh bund🙂

  7. lagi baca buku pelajaran kelas 2 SD bun,, hihihi… barusan ngajarin ponakan soalnya.. hohoho

    Ehmmm,, kalau buat saya sih, kemarin habis baca buku yg diikutsertakan dalam reviewnya pakdhe, trs skarang lagi baca buku Ihya Ulumuddin bun…😀

  8. Maluuuk…
    BunDit bacaannya berbobot. Sedangkan aku ? Udah emak-emak kok demennya masih harry Potter, Edward Cullen dkk. *tutup muka*

  9. Ahmad Alkadri said

    Saya punya The Secret sama The Power,, beli pas SMA dan sudah berbelas kali khatam😀 Salah satu buku yang paling memotivasi yang pernah saya baca dalam hidup saya:mrgreen:

  10. monda said

    Saya sudah lama nggak bisa tamat bsca bun, cuma setengah trus ganti judul. Sekarang lagi baca ranah 3 wArna

  11. Asop said

    Saya?
    Novel “Pelangi Melbourne” karangan Zuhairi Misrawi.🙂

  12. IP said

    lagi baca Practical Parenting Baby & Child all your questions answered. minjem dari perpus. udah tamat.

    sekarang lagi coba hunting buku di amazon. mudah-mudahan dapet yg bagus

  13. rina said

    aku malah parah banget nih bun, udah beli beberapa buku tapi masih di plastik, lom sempet dibuka apalagi dibaca…. hiks..hiks

  14. ochaanggraini said

    Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET.

    Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  15. Mama Rani said

    Saya lagi baca bukunya Pramoedya Ananta Toer..judulnya Kronik Revolusi Indonesia Vol.4.
    Tebelnya minta ampunnn -___- Gak tau deh kapan selesainya. Ini juga dibeli karena pas jalan2 ke gramedia kemarin, lagi ada obral buku gitu.. Ayat-ayat Cinta yang hardcover yang harga aslinya 50rb-an jadi sisa 10rb. Nah, buku ini pas saya cek di internet harga 100rb-an.. saya beli di gramedia malah dapat 10rb😀

    *eh ini komen panjang amirrr -___-

  16. Irfan Handi said

    Lagi belom sempat baca buku untuk saat ini bun. masih ada kesibukan laen. he . . .

  17. penasaran sama buku the secret sama the power bund, itu buku motivasi kan?? hmm, kalo bunda bilang bagus, sepertinya dhe harus searching segera nih..😀

  18. entik said

    ayok direview dunk buku-bukunya BUndit…

  19. dewi said

    4 buku dlm 6 bulan bagus tuh bun… apalagi buat working mom…

  20. de said

    De baru selesai baca:
    1. 99 Cahaya di Langit Eropa
    2. Traveler’s Life
    3. Letter to Sam

    Sekarang lagi kehabisan bacaan untuk di KRL nih. Baru beli ‘Hairless’ sih, udah baca belum bun?

    Ah iya “Hairless” saya juga pengin baca tuh, di singgung di twitter nya TUM sepertinya menarik. Dimasukin deh di list buku yang mau dibeli dan dibaca. Thanks mam🙂

  21. baca postingan mba yg ini, jadi bikin aq inget ada 2 buku yg masih plastikan sejaaakkk,…. eeerghhhh berbulan-bulan yg lalu kayanya
    *tutup muka*

  22. Elsa said

    aku lagi baca buku tentang android
    sumpah, puyeng banget Bun

  23. lg baca buku blog.na kakak…

    salam persahabatan kak…

    mohon kunjungan balik ke blog saya…wt kasih kritik n saran…maklum,,,pemula,,,
    he..he😀

Leave a Reply

 
