Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Mudik Jogja 2011 #2 : Main Layangan dan Pasir sama Ayah

Posted by BunDit on September 9, 2011

Pfuuuh…minggu ini hectic banget di kantor, sampai gak sempat posting dan blogwalking😦. Makanya ini sengaja menyempatkan diri after office hour, posting lanjutan cerita mudik kemarin, nanti malam Insya Allah bisa blogwalking ke blog teman-teman lewat HP🙂

28 Agustus 2011

Pagi-pagi jam 6-an, Ayah, Bunda, Dita dan Titha sudah main ke pantai. Jarak rumah Yangti-Kung cuma 300m dari pantai, jadi kayaknya bakalan ke pantai tiap hari hehe. Jadi jangan heran kalau kostum ke pantai pun masih pakai baju tidur hihi. Karena masih puasa, pantainya masih sepiiii. Nanti kalau lebaran bakalan berjubel deh.

Ayah sudah membeli layang-layang, dan langsung diterbangkan di tepi pantai. Sayang anginnya tidak begitu mendukung, jadi layang2 nya sulit terbang😀

Dita dan Titha dari rumah sudah membawa alat main jadi langsung sibuk banget bermain pasir. Kalau sudah bermain pasir, anak-anak itu khuyu’ banget deh. Liat foto dan video nya🙂

Bunda sendiri sempet bermain air laut sebentar dengan Dita dan Titha. Airnya dingin banget dan ombaknya cukup besar jadi Bunda pegang kenceng tangan ke-2 nya. Di hari pertama ke pantai, kami tidak begitu berbasah-basah deh🙂

Oh ya di sana Dita sempat minta naik andong juga tapi kami gak sempat foto2. Sepulang dari pantai, karena masih puasa dan tamu resto belum ada, Ayah, Bunda, Dita dan Yangti mau jalan-jalan ke Jogja. Tita sendiri diajak ortunya ke Kulonprogo, ke rumah dik Tito (mertua dik Tantri). Waktu ambil uang di ATM di Manding, eh sebelahnya ada toko tas dan sepatu kulit, jadi mampir deh. Alhasil, kami tenteng beberapa item deh. Ayah beli sepatu buat kuliah, Bunda beli sandal, sedangkan YangTi tertarik dengan tas dengan sandal. Lumayan lah, mumpung ada diskon😀. Dari sana mampir beli kerudung di jalan Bantul dan ke supermarket. Ayah nyeletuk “Waaah..kalau jalanan di Jakarta semulus dan sesepi ini enaknya bawa mobil…” Hehehe. Jalanan di Jogja memang mulus-mulus, bahkan sampai ke kampung2. Jadi meski kanan kiri sawah, jalanan gak benjol-benjol kayak di Jakarta, utamanya di Bekasi😀

Jam 5 sore, Ayah sudah siap-siap balik ke Bekasi karena besoknya harus masuk kerja. Duuuh, singkat banget sih yah😦. Ayah naik ojek dari Parangtritis ke stasiun Yogyakarta. Coba Bunda bisa bawa mobil, Bunda anter deh😀. Ayah naik KA Senja Utama yang berangkatnya agak telat dan informasi Ayah, KA nya banyak seat yang kosong, jadi bisa tiduran dengan lega. Hehehe ya iyalaaah…kan belum arus balik😀. Sampai stasiun Kranji jam 5 pagi, tinggal naik angkot sekali ke rumah. Alhamdulillah, Ayah selamat sampai rumah Bekasi🙂

Malam itu, di rumah Parangtritis, karena Dita gak ada teman, Dita minta di stelin video. Asyiik banget deh Dita nonton Timmy Time, Shaun the Sheep dan Serial Diva.

Ok deh, itu dulu update mudiknya. Selanjutnya setelah keluarga mas Agus (kakak Bunda) sampai ke rumah Paris, suasana lebih ramai. Karena tgl 28 Agustus malam, mas Agus dan keluarga sedang dalam perjalanan menuju Parangtritis.

…to be continued…

18 Responses to “Mudik Jogja 2011 #2 : Main Layangan dan Pasir sama Ayah”

  1. lidya said

    aku belum pernah ke parang tritis loh bun:). niatnya lebaran kenarin mau main ke jogja tapi ga jadi

  2. IP said

    Kalo Atar diajak ke pantai maen pasir udah pasti ikutan nimbrung tuh bun ma Dita (pasti langsung SKSD)🙂
    Ih bun Atar saban hari (bisa nonstop berkali-kali repeat mode) minta distelin lagunya ‘I Like The Flowers’ nya Beap Boppers. Ada binatang-binatang jogednya itu dia seneng banged. Emaknya ampe bleneng. Gag pagi siang sore malem hahaha….

  3. bekti said

    Waa… kangen dengan parangtritis bun. Terakhir ke sana kelas 4 SD, jadul bangett kaaan? hihi😀
    Btw, aku juga sering ke Yogya, nengok sawah😀 *ketauan kan orang desa* wkwkwk…

  4. hilsya said

    aduuh..anteng banget main pasirnya…

  5. sari said

    seru ya bun main di pantai..hehe

  6. advertiyha said

    Dita jadi anak pantaiiiiii,, hehehehe…
    jadi pengen,,,🙂

  7. monda said

    enaknya main di pantai yang masih sepi ya, kalau udah rame kan nggak ada nikmat2nya lagi

  8. menyapa kembali,,,,
    minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin ya bun..

    waahh, asik nih layangan di pantai.. saya blum pernah main layang2 di pantai..

    eh, Dita nontonnya shaunthesheep mulu..😀

  9. Iya bund, kalo di pantai, anak-anak harus dijaga ektra ketat, banyak kejadian tenggelam kan…sereeemmm!!

    Liburannya Aydit singkat banget yah bund, hehe, tapi namanya juga tugas yah, mau gak mau deh😀

    Seneng banget liat gaya Dita dan Thita maen pasir itu, bund, nampak asik banget yah mereka🙂

  10. Orin said

    BunDiiiit, Orin ke pantai Paris waktu kelas 3 SMP!!! uhuks, lama sekali ituh hihihi…
    Ditunggu episod berikutnya😉

  11. emang si ayah liburnya kapan bun? koq cuma sebentar pulkamnya….

    senangnya rumah deket pantai…sementara klo di jakarta mau ke pantai harus bayar hehehe….

  12. Dhenok said

    kok semua pada cerita liburan di Pantai sih?? kapan yaa Palembang ada Pantai?? #nohope

  13. wah, senengnya maen layang2 di paris…

  14. rina said

    waaaah…. asyik banget liburannya bund… jadi pengen ke yogya euy… kangen lauuuttt…

  15. enno-mama fira said

    Aydit cepet banget balik ke Jakarta??? Parang Tritisss… huhuhuhu… jadi tambah kangen sama Jokja…. Dulu kalo lagi stress kuliah karena banyak tugas n quiz, pasti langsung ngacirnya ke Kaliurang ato Paris….

  16. riliarully said

    waaa kangen apa PaRis beach..kenangan masa lajang dl hehehe…ntar deh kl aps ada kesempatan k Jogja pgn ajak anak2 ksana🙂
    Seru ya Bun kalau main di pantai sama anak2..meski panas jg tetep aja ga kerasa krn banyak angin..asik deh pokoke😀
    BunDit..met Lebaran ya Bun & mohon maaf lahir dan bathin🙂 sorry baru sempat buka blog lg nih..

  17. Hmm…seru main dipantai paris….:)
    bener bener mudik yang menyenangkan yah bun..tinggal ngesot aja kalo mau kepantai…:) saya sempat ke yogya lho bun, tapi cuman ke kota nya saja….sehari terus malemnya langsung ke jawa timur…hiks nggak puas sih tapi mau gimana lagi…:(
    nunggu lanjutan ceritanya nieh bun🙂

  18. AyDit udah balik ke Bekasi, Bun ? Jadi cuma nganterin BunDit sama Kak Dita ke Yogya aja ? Yaampun, segitu BunDit bilang AyDit kurang romantis gimana coba.
    Enaknya yang tinggal ngesot ke PaRis ya, Bun. Aku udah lama banget nih pengen ke PaRis lagi.
    Ohya betwe, jadi kapan nih mau update cerita nyetir kayak Momom Athia ? *heu heu sesekali somse sama BunDit aaaah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: