Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Happy to School

Posted by BunDit on August 15, 2011

Bunda mau update sedikit tentang sekolah Dita nih. Selama bulan Ramadhan, Dita masuk sekolah tiap hari yang biasanya cuma 3x seminggu. Senin pakai baju seragam merah kotak-kotak, Rabu pakai baju olahraga, Jum’at pakai baju batik warna biru-putih, sedangkan selasa dan kamis memakai baju bebas. Tapi nanti tanggal 18 Agustus adalah hari terakhir sekolah, mulai tanggal 19 Agustus – 11 September libur lebaran hehehe, lama banget liburnya ya😀. Selama bulan Ramadhan pun, sebagai latihan puasa, Dita tidak diperkenankan membawa bekal makanan, hanya boleh membawa air minum saja🙂

Oh ya, Dita pernah sekali gak masuk sekolah, soalnya mau naik odong-odong!. “Dita gak mau sekolah Bundaaa…maunya naik odong-odong!” katanya. Oke deh, waktu itu karena memang kebetulan lagi  agak sumeng karena batuk pilek, gak papa gak masuk sekolah. Hari selanjutya, lha kok alasannya itu lagi. Makanya sekarang, triknya, Dita naik odong-odong dulu sebelum berangkat sekolah. Jadi jam 07.30 sudah berpakaian rapi, naik odong-odong dulu, baru berangkat sekolah. Biasanya sih sekali naik odong2 Bunda batasin 2ribu, kalau mau sekolah Dita mau cuma seribu aja, biar gak telat ke sekolahnya. Anak Bunda ini emang dari kecil mania odong-odong. Kalau habis naik odong2, wajahnya langsung sumringah😀

Kemarin hari Kamis, Bunda berangkat ke kantor agak siang karena mau ke bank dulu, jadi deh bisa antar Dita ke sekolah. Bunda sempat rekam video dan ambil gambarnya. Kelihatan Dita ketawa-ketawa riang. Mantap nih hasil video yang diambil dengan BlackBerry Onyx 2 *halah BB lagi*😛. Kalau yang main prosotan itu teh Dela yang ambil fotonya :

Trus hari Jum’atnya, Bunda minta teh Dela buat motoin Dita saat pakai batik. Karena kalau diambil pakai HP teh Dela, hasilnya kurang bagus maka Bunda bawain HP Sony Ericsson Bunda aja. Ternyata teh Dela mengambil buanyak sekali gambar Dita, dari Dita keluar rumah berangkat sekolah sampai mau pulang. So Bunda upload semua sekalian, lucu2 soalnya. Seragam batiknya masih agak kebesaran di badan Dita😀


Dan sekarang Dita lebih semangat ke sekolah karena ruangan kelas yang baru untuk PG sudah jadi dan didalamnya disediakan ayunan, prosotan dan ring bola basket mini untuk bermain, jadinya gak berebut main dengan anak TK lagi deh. Semoga selalu happy di sekolah ya sayang🙂

15 Responses to “Happy to School”

  1. sari said

    Hafizh malah takut kalo dinaikin odong2 bun hihihi….kak dita cakep deh pake busana muslim, yang warna warni itu seragam atau baju sendiri bun? lucu deh…*jadi pengen punya anak cewek biar bisa didandanin* hehe…

    Yang itu baju sendiri bun. Hehehe ayo bikin anak cewek😀

  2. Cicha said

    Halo ditaaa.. sudah besar sekali ya hehe.
    Sama nih, Shaina juga sekolahnya tiap hari, ramadhan ngga ramadhan memang preschool udah sekolah setiap hari.
    Lucu ya seragamnya, seragamnya semua jilbaban ya bun? Nanti Shaina TK juga kayaknya seragamnya bakal mirip2 Dita nih.
    Pinter & betah selalu di sekolah ya sayang!

    Iya mam, seragam Dita pakai jilbab semua, krn Gema Nurani adalah sekolah Islam. Semoga Shaina juga betah dan happy di sekolah ya🙂

  3. Misfah said

    Wah Dita lagi senang-senangnya sekolah ya, Dita dapat salam dari Icha…kayaknya kita seumuran deh…he…he…

    Hai Icha, salam juga dari Dita…🙂

  4. wah kak dita tambah semangat sekolah nieh…sebelum berangkat naik odong odong, disekolah banyak mainan..:) ..Happy Schooling yah kak dita..semangat!!

    Makasih mam🙂

  5. enno-mama fira said

    Lucunyaaaa kak Ditaa…….. Tante cubit yaaahhhh… hihihiihihihihi…….

    Auww….jangan kenceng2 tante😀

  6. hilsya said

    ditaa.. bajunya bagus amat sih? *pengeeen*

    Nanti deh kalau tante udah jadi kecil hihihi😀

  7. Orin said

    Waaah…odong2 mania toh Dita ini. Sekolah yg rajin ya sayang ^^

    Makasih tante🙂

  8. Lidya said

    asyik bun punya asisten yang serba bisa

    Alhamdulillah mam🙂

  9. @zizydmk said

    Ah ga terasaa ya ternyata anak-anak kita udah gede hahaa…
    Dita tahu2 udah sekolah aja, setiap hari pula.
    Si vaya juga masih doyan odong-odong mbak, tp aku pelan mengingatkan dia bahwa itu untuk anak yg lebih kecil. Soalnya kalo mo naik odong2 yg sempit itu, dia duduknya jg udah repot… jadi kayak jongkok. Dan dia sendiri yg paling gede di antara teman2nya hhahaa…

    Iya mam, Dita juga gitu, kadang malah kakinya menjuntai gitu hehehe. Sama, Dita juga paling gede kalau naik odong2😀

  10. Baju batiknya memang masih kegedean ya bund, tapi malah nampak lucu dan ngegemesin dipake Dita😀

    Btw bund, jumlah muridnya kayaknya udah nambah dibanding kemaren ya? Udah terlihat lebih rame soalnya🙂

    Kalau gak salah, jumlah murid KB cuma 7 org mam, terlihat ramai ya? hehehe

  11. wuaaaa dita bajunya keren🙂 hehehe tapi apa gag takut bakalan kotor tuh celananya?!?!? tapi gpp sii.. anak anak emang waktunya maen.. gag kotor gag keren malah :p selamat hari pertama masuk sekolah iia dita.. ketemu banyak temen baru🙂

  12. Dhenok said

    liat anak kecil kalo pake jilbab itu lucuuuuuuuuuuuuuu banget ya bund, makanya dhe kalo ngasih kado untuk keponakan2 dhe pasti kasih jilbab aja.. Dita lucuuuuuuuu, dapet baju baru nggak dari bunda?? kalo gk dapet ke Palembang aja, ntar tante beliin pempek #apa hubungannya?? hahahahaha😀

  13. nh18 said

    Ha …
    Seragam Batiknya lucu bener …

    (Trainer rada norak kalo liat anak perempuan … soalnya dia nggak punya )

    hahaha

    salam saya

  14. Elsa said

    bajunya kakak dita baguuuuus banget deh
    roknya itu lhooo…. CANTIK!!!
    bikin kakak Dita lebih girly yaaa
    hehehehheee

  15. Seragam batik birunya matching sama jilbabnya. Cantik deh. keliatan Kak Dita enjoy di sekolah barunya.

    Makasih mam, semoga sll enjoy, yaaa..namanya juga anak2😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: