Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

BunDit Kecil

Posted by BunDit on July 27, 2011

Hmmm…rehat sejenak memposting tulisan seputar Dita dan sekolah PG-nya. Sekarang waktunya ikut kontes dulu ah..hehehe. Setelah itu mau dilanjut dengan tulisan yang sudah mengantri. Kali ini Bunda mau pajang foto Bunda saat masih imut hihihi😀.

Huhuhu fotonya sudah lapuk, tapi masih lumayan lah. Ini kesempatan untuk men-digital-kan foto jadul.

Yang sebelah kanan, foto masih bayi umur 3 bulan-an. Aslinya foto itu lagi telanjang tengkurep gitu, tapi supaya tidak menimbulkan imajinasi yang macem2 *GR!*, Bunda crop kepalanya aja hehehe. Trus yang sebelah kiri adalah foto Bunda sekitar umur 1,5 tahun-an. Rambut andalan waktu kecil adalah dikuncir kambil (kuncir kelapa)😀. Itu foto saat menjenguk Bapak di rumah sakit selepas operasi mata. Gimana? Bunda kecil persis Dita kah? Yang jelas ketinggian hidung dan warna kulit jauuuh dari Dita hihihi. Dita mewarisi kulit putih dan sedikit hidung mbangir Ayahnya:mrgreen:

Tulisan foto kenangan masa kecil ini Bunda submit untuk memeriahkan Posting Foto Masa Kecil Berhadiah yang digelar oleh mbak Fanny (Sang Cerpenis)🙂

19 Responses to “BunDit Kecil”

  1. hilsya said

    hihi.. aku juga sama bun.. masih ngarep komat-kamit anak-anak nurunin hidung cakep ayahnya

    Hahaha hidung memang pokok permasalahan ya mam😀

  2. Aduuuh, bun…
    Luccu nian euy…
    Hehehe…
    Foto lama seharusnya didigitalkan ya…🙂
    SUkses untuk GAnya ya, Bunnn🙂

    Sip mbak, thanks ya🙂

  3. ita said

    hahahah kenapa hidung yang jadi dambaan:D
    soalnya aku ya gitu. berharap banget babyku hidungnya semancung hidung si ayah.
    jadilah begitu dina kecil mbrojol,yang pertama aku liat adalah hidungnya. dan PESEK!!!
    ‘spontan loh aku memekik, yak kok kaya hidungku😀
    wkwkwkwkk, langsung deh aku dijiwit sama si ayah😀

    btw kuncirnya itu sama juga jadi kuncir andalanku waktu kecil😀

    Hahahaha…kalau saya tidak segitunya sih mam. Lihatnya malah warna kulit, waktu mbrojol alhamdulillah sepertinya kulit Dita nurun ayahnya😀

  4. awww…awww…. Bundit kecil beda banget tuh sama Dita… Dita lebih cantik…hahahahaha…. Piss, bun!

    Ah, kok saya jadi pengen ikutan kontes ini juga yah???😀

    Hahahaha alhamdulillaaaah. Saya malah seneng kalau banyak yang bilang Dita lebih mirip Ayahnya daripada mirip saya, berarti memperbaiki keturunan gitu loh😀. Ayo mam ikutan, biar seru😀

  5. sama ama mbak Hilsya…saya berharap anak saya punya hidung mancung dan bangir seperti ayahnya…ndilalah malah dua2nya nurun mamanya……pesek hihihiii

  6. fanny said

    pipinya mirip Dita..hehe..btw, makasih ya sudah ikut serta. saya catat dulu

  7. rina said

    waaaks.. lucu bun… emang paling bikin ketawa yaah klo liat foto jadul…hehehe

  8. Orin said

    Whuaaa… fotonya keren Bun, masih semi hitam putih ya… saya sukaaa.. Hmm, apanya ya yg mirip Dita *mikir mode : ON*

  9. Lidya said

    pipinya chuby ya bun waktu kecil🙂
    absen kontesnya pakde nih hari ini?

  10. putilaksmi said

    Sama banget kuncirannya bundit.
    kadang satu, kadang dua.. Hahhaha, jadi inget kalo dulu bapak sampai belajar ngucir rambutku sebelum brangkat sekolah gara2 mama kerja pagi2..

  11. hehehe….photo kenangan yah bun..:)yang dah 1.5 thn itu kok mirip kak dita gitu yah…hehehe saya kebalikan bun…kinan kulitnya gelap mirip bapaknya banget…hehehe….seru seru..* ada give away lagi tho…walah kok nggak bunyi radarku…kurang bw seh.hehehe…:) sukses give awaynya bun..

  12. Susindra said

    Waaahhhh…. aku ga ada foto masa kecil.😦

    Semoga sukses ya mbak di kontesnya mbak Fanny

  13. wuaaaahhh…
    Sejak 6bulan kmaren nyariin album foto one pas msh kecil,
    Tpi gak ada.. Kayaknya ketinggalan di rmh yg lama..
    Raib lah sudah..
    Hiks hiks..
    *maaf, kok malah curhat..
    Hehe

  14. monda said

    kucir kambil he..he… dapat istilah baru
    bundit kecilnya imut banget ih…

  15. Gaphe said

    hehehe.. beda yaah ternyata kalo foto masa kecil, masih botak gitu sama pas dah punya anak😛

    sukses buat lombanya yaa…

  16. BunDit kok wajahnya mirip waktu masih kecil sih ? Gak jauh beda lho..Awet muda berarti, Bun. Hihihi

    Bukan awet muda lagi kali mam…awet bayi hihihi sok baby face😀

  17. Elsa said

    wuuaaaaah menang ya Mbak!!!
    emang fotonya kereeeeeeeeeeeeeen banget tuh
    vintage gitu

  18. hihi.. imutnya BunDit

  19. uihhhhh…lucunya…

Leave a Reply

 
