Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita Tertawa Ala Pocoyo

Posted by BunDit on June 21, 2011

Hmmm…mau posting cerita mengenai ultah Dita, tapi Bunda lupa bawa memory card DigiCam ke kantor, jadi belum bisa edit foto dan video deh. Untuk sementara, posting yang ini dulu ya🙂

Ada cerita dibalik salah satu foto Dita yang Bunda pasang di Metamorfosa Dita umur 2-3 tahun, yaitu foto Dita umur 34m itu. Itu adalah foto Dita saat menirukan Pocoyo yang sedang tertawa. Karena Dita demen banget nonton Pocoyo.

Bagi yang suka menemani anak lihat video Pocoyo pasti tahu deh gaya tertawa khas tokoh utama dalam film animasi Spanyol karya Guillermo García Carsí, Luis Gallego dan David Cantolla ini. Kedua tangan dikatupkan di mulut sambil mengikik tertahan. Kalau Bunda suruh “Sayang, gimana Pocoyo tertawa?”. Langsung deh Dita menirukan dengan gaya centilnya😀

10 Responses to “Dita Tertawa Ala Pocoyo”

  1. yups..bener banget bun..kak dita tertawa sambil tutup mulut …ala Pocoyo itu suka banget saya🙂
    Kak dita pecinta kartun yah bun..kinan juga dah mulai suka tuh nonton kartun..kemarin kemarin sepintas pintas aja nontonnya, sekarang sudah mulai menikmati lama didepan TV, malah kalo diajak keluar untuk jalan jalan atau sosialisasi keteman temannya (anak anak tetangga) dia bilang nggak mau, dek nana mau nonton aja…agak khawatir juga sih bun…
    Kiss buat kak dita🙂

    Dita suka banget nonton film kartun. Menurut saya sih gak papa ya anak2 suka nonton krn umur2 balita kan suka dengan visual. Nanti kalau sudah sekolah, Insya Allah gak masalah dengan sosialisasinya. Tapi kalau sudah sekolah ya harus dibatasin. Ini pendapat saya pribadi sih mam🙂

  2. kalau PAscal dulu suka meniru jalan dan gerakan pocoyo dan teman-temannya

    Hehehe kebayang lucunya Pascal niruin jalannya Pocoyo🙂

  3. Lucunyaaaa…
    Ning pernah liat sekali video Pocoyo itu…
    Lucu emang…
    Cocok buat anak2…
    🙂

    Iya mbak, emang lucu🙂

  4. hihihi lucu bgt dita..

    sok malu2 itu mam hehehe🙂

  5. Budy said

    Lucu juga ya klo anak kecil ngikutin gayanya… hihihi

    Iya mas🙂

  6. ya ampuuun kak Dita lucuk banget…gemez..

    makasih mam🙂

  7. Enno-Mama Fira said

    Hihihii… lucuuuuuuu… Selain lucu, sopan juga yah, jadi kali ketawa tidak terbahak-bahak, trus, mulutnya juga ditutup. Hihihihi… *geli sendiri*

    Iya, kalau gaya ketawa pocoyo jadi kebiasaan bagus juga ya mam🙂

  8. Kak Dita tambah terlihat imut dengan ketawa gitu. Bener juga yah, selain tetlihat imut, lebih sopan juga jadinya. Jadi inget, dulu oma saya sll bilang utk menutup mulut dengan tangan saat tertawa dan menguap😀

    Iya mam, saya sih juga ngajari Dita gitu, tapi ya namanya anak2 kadang liat ayah bundanya yang ngakak seenaknya jd ikutan juga😀

  9. baby DIJA said

    hihihi…
    iya kakak Dita persis pocoyo kalo tertawanya gitu

    hehehe😀

  10. Orin said

    Hihihi….Pocoyo lama2 kalah lucu nih sm Dita Bun ^^

    Hehehe masak sih mbak😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: