Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita @Kondangan di Pondok Melati

Posted by BunDit on June 6, 2011

Bunda lagi pengin posting foto Dita aja waktu ke kondangan kemarin Minggu, 5 Juni 2011. Yang menikah adalah Dewi, anak dari mbak Evie (anaknya pakdhe Zumhan, kakak kandung Bapak) di Pondok Melati, dekat Pondok Gede. Sayang Dita gak ketemu dik Tita, sepupunya dari Bandung, soalnya dik Tantri sekeluarga tidak bisa dateng. Juga sama Kak Thifa, sepupu dari Pejaten, karena pas kami pulang, mas Agus sekeluarga baru mau nyampe, sempat tlisipan di Jl. Hankam🙂

16 Responses to “Dita @Kondangan di Pondok Melati”

  1. Menu fav anak-anak dikondangan ya bun, Ice cream

    Iya mam. Lha Ayah Bundanya juga doyan🙂

  2. wah kak dita pake batik…:) cantik deh.. menikmati ice creamnya banget kak dita..:) rambutnya dah panjang yah kak dita
    kiss buat kak dita

    Makasih mam atas pujiannya🙂

  3. sama kayak ina, kalo kondangan yang dicari es krim hehehe…..

    Dita tambah cantik aja pake batik

    Es krim emang menu fav anak2 ya mam. Makasih pujiannya mam🙂

  4. DzakyFai said

    dah lama gak kesini, dita tambah cantik nich

    Makasih pujiannya bun. Maaf juga nih jarang main ke blognya Bang Dzaky dan Fai. Nanti segera meluncur ke sana🙂

  5. Bang Aswi said

    Fotooonya lucu-lucuuuu … ^_^

    Makasih bang🙂

  6. bekti said

    Ooh…. batik! i love batik juga, Bun. Btw, anak-anak kalo pake batik keliatan gimana gitu yah, Bun. Jos waktu jagong ke Pekalongan tempo hari juga pake batik (Pekalongan). Itu batik Jogja kah?

    Itu baju batik nya emang pemberian yangtinya Dita dari Jogja mam🙂

  7. Rambutnya kak Dita udah cocok nih dikuncir-kuncir, udah panjang, lurus banget pula, rambut impian para gadis…hihihihi…. Coba kalo kak Ditanya pake bandana yang ada pita bunga seperti di dressnya bun, pasti deh nampak lebih feminim, tapi kemungkinan besar bandananya gak akan bertahan lama di kepalanya, secara pasti lasak sana sini ya bun😀

    Maunya begitu mam. Tapi Dita ini paling susah rambutnya saya macem2in. Jangankan dikuncir atau dipita, buat disisir aja, lari sana lari sini. haduuuh😦. Anehnya kalau sama teh Dela manuuuut banget. Jd kalau hari kerja, saya pulang rambut Dita kelihatan cantik. Kapan2 saya posting soal ini🙂

  8. Asop said

    Hiiii pake batik!😳

    Dress code kalau ke kondangan mas🙂

  9. dita cantik pake batik..

    Makasih jeng atas pujiannya🙂

  10. Evy said

    Dita cantik pake batik:) sama dengan zikra yang suka banget makan es krim:)

    Makasih bun. Hampir semua anak2 penggila ice cream ya bun😀

  11. Orin said

    Duh, luthuna Dita pake batik..

    Makasih mbak🙂

  12. aihhh selalu suka anak kecil berbatik…apalagi anak perempuan…(krn modelnya macem2)

    Bener sekali mam🙂

  13. Elsa said

    suka banget sama dress nya Dita
    kereeen batinya
    modelnya juga simple
    cocok deh sama Dita dan rambut panjangnya
    cute, so pretty

    Emang sengaja pakai yang model kutung dan simple gitu mbak, biar gak panas🙂

  14. motik said

    samaan nih sama kyara pasti makanin es puternya kalo kondangan hihihi🙂

    Iya mam, es puter emang fav anak2 kalau ke kondangan🙂

  15. Tambah cantik dengan rambut panjangnya nih Dita.
    Eh bun, lebaran thn kmrn pas kakakku mudik dr Bekasi ke Jogja, dia borong dress batik anak-anak di bringharjo, lucu2 dan murah😀

    Iya, saya nanti kalau pulang ke Jogja mau nyempetin ke beingharjo juga nih bun🙂

  16. Enno-Mama Fira said

    Ngiriiiii sama rambutnya kakak Ditaa…… *kapaannn rambut fira tumbuuhh….* :p

    Dita dari bayi pakai samponya Zwitsal yang ada kemirinya itu mam. Alhamdulillah meski gak lebat2 banget tapi lumayan banyak rambutnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: