Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Kenangan Piala Dunia

Posted by BunDit on May 9, 2011

Re-Post dari Blog Lama secara otomatis dengan schedule untuk menjaga irama detak jantung blog ini. Bunda training 2 minggu (2-13 Mei 2011) jadi mohon dimaafkan jika intensitas BW berkurang ya teman-teman. Thanks🙂

________________________________________________________________________________________

Kompetisi sepak bola paling akbar ini pasti selalu dinanti-nanti penggemar fanatiknya di seluruh dunia. Saya sendiri bukan termasuk penggemar olah raga ini, baik main maupun nonton😀. Tapi jika ada kesempatan menonton, saya bisa menikmatinya. Apalagi dulu waktu masih ngekos dan belum menikah, saya dan temen2 kos suka rame-rame nobar  (nonton bareng), bisa di cafe atau kalau duit lagi cekak ya cukup di salah satu kamar di kos-kos-an. Seru!

Saking seringnya nonton bareng ajang 4 tahunan itu (ketahuan ngekosnya lama ya😉 ), sampai2 kita membuat target menikah berdasarkan Piala Dunia. Jadi pas nonton bareng Piala Dunia 2002, kita bersama2 saling menyemangati bahwa nanti di Piala Dunia 2006, tidak lagi nonton bareng temen-temen kos, tapi sudah harus nonton bareng suami! hahaha. Alhamdulillah ada beberapa temen yang menikah sebelum Piala Dunia 2006. Saya sendiri ketemu ayahnya Dita setelah PD 2006 berakhir dan 2007 baru menikah. Jadinya Alhamdulillah Piala Dunia 2010, saya kesampaian nonton bareng suami di rumah sendiri, bukan lagi di kos-kos-an😀

Trus  ada bedanya nonton PD bareng anak-anak kos dan suami? Pasti ada dong, tapi masing-masing punya keasyikan sendiri-sendiri. Kalau bareng anak kos seru karena rame, trus suka ngomentari pemain yang ganteng😉. Apalagi nontonnya sambil ngemil segala macam makanan. Lebih seru kan?😀 . Nah kalau sama suami, saya dilarang banyak “ngoceh” karena suami sangat fanatik dengan sepakbola dan konsens dengan pertandingannya. Naah..untungnya suami saya kalau nonton sepakbola, tidak pernah disambi dengan ngemil atau makan bahkan minum. Kalau nonton film di bioskop pun begitu. Katanya “nonton ya nonton, makan ya makan, jangan nonton sambil makan”😀 . Jadi kebiasaan suami yang menurut saya kebiasaan baik ini membuat saya happy, soalnya saya jadi gak perlu repot-repot bikin kopi atau teh atau mie goreng atau ubi rebus hahahaha. Enak ya?😉

Dan kebetulan juga, Dita lahir nya pas Piala Eropa 2008 (Bunda pecah ketuban jam 3 pagi saat ayahnya Dita begadang nonton bola). Makanya kemarin Dita Ultah ke-2 tgl 18 Juni 2010 saat Piala Dunia berlangsung. Selanjutnya jika jadwal PE dan PD tidak berubah, Dita akan merayakan ultah genapnya di tengah gegap gempitanya Piala Eropa dan Piala Dunia🙂

9 Responses to “Kenangan Piala Dunia”

  1. Piala Dunia jadi patokan
    Berarti nobar pertama dengan status yang baru ya..🙂
    Btw, untuk piala dunia 2014, targetnya Bundit apa nih..?

  2. Asop said

    PD 2010? Jerman dong….😆

  3. Gaphe said

    udah deeh kalo ngomongin bola apalagi piala dunia, pasti heboh serumah. entah begadang sampe malem, nyiapin cemilan, sampe tereak-tereak gak jelas. selalu ada kenangannya..

  4. Enno-Mama Fira said

    hahahahaha…. sama bund… 2002 nobar PD sama anak-anak kost jaman kuliah. Cukup lah di satu kamar kost karena kost an udah digembok jam 21.00 WIB *daripada tidur di jalanan*
    2006 nobar di kontrakan juga sendirian, coz anak2 satu kontrakan gak ada yang suka bola
    2010 Alhamdulillah nobar nya bareng suami……

  5. Ina said

    Gampang ingatnya ya soalnya deketen dengan event akbar bola yaa, aku ngga pernah meliwatkan Piala Dunia sejak usiaku 4 tahun hingga sekarang.

  6. Lidya said

    kalau Pascal lahirnya berdekatan dengan piala eropa bun🙂

  7. Elsa said

    Hehehehee..aneh aneh aja nih Mbak ririn…
    maaf Mbak, baru berkunjung, komputerku masih opname…gak tau kapan sembuhnya

  8. jaman masih single selalu ngikutin piala dunia. pas dah jadi emak2 boro2 deh ah😦

  9. riliarully said

    hehehe…biasanya kl lahir pas piala dunia nama anaknya ada bau2 bola gt deh..Dita ada ga Bun😀
    wah kebalikan ya ama suamiku..kl nonton bola “surungane” ya kopi n cemilan🙂

    Kalau anaknya cowo mungkin iya kali mam. Nama sepupunya Dita, Muhammad Owen hehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: