Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

4th Wedding Anniversary

Posted by BunDit on April 14, 2011

Seorang teman pernah bercerita kepada Bunda bahwa seumur hidupnya  dia hanya sekali pernah benar-benar berdoa kepada Tuhan yaitu saat hendak menikah. Dia berdoa semoga orang yang dinikahi adalah benar-benar orang yang terbaik dan dapat mendampinginya sampai terpisahkan oleh maut yang merupakan kuasa Tuhan. Karena baginya, pernikahan hanya sekali seumur hidup serta keluarga yang rukun dan damai akan mempengaruhi langkah kita selanjutnya.

Saat itu meski Bunda belum menikah, Bunda meresapi dengan dalam makna dari kata-kata teman itu. Alhamdulillah, Insya Allah Bunda benar-benar telah mendapatkan pendamping hidup yang sangat baik. Yang selama  ini tidak pernah marah sekalipun kepada Bunda. Yang sabar menghadapi Bunda. Yang sayang banget sama Bunda dan Dita. Yang menjadi imam dalam sholat dan imam bagi keluarga. Makasih ya Yah…🙂

Dan Alhamdulillah, hari ini, Bunda dan suami telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 4 tahun. Insya Allah jumlah tahun itu akan terus bertambah diiringi kedamaian, kebahagiaan, kesehatan yang baik, rejeki yang berkah dan melimpah serta ridho dari Allah SWT. Amin.

Ini foto favorit Bunda saat Bunda menikah dulu. Foto bersama Bapak, Ibu, Mas Agus dengan istri (dik Ella) dan anaknya (Thifa) serta dik Tantri dengan suaminya (dik Toto) dan anaknya (Tita). Daaan kebaya Thifa yang dipakai dulu telah nurun ke Dita. Gak terasa anak semakin cepat besar ya🙂. Ahhh…kapan bisa berfoto dengan keluarga besar lagi yaaa….Semoga suatu saat kesampaian. Amin.

Sebenarnya foto ini mau Bunda ikutkan dalam Maret Ceria-nya mbak Lidya. Tapi Bunda sudah kedapuk jadi jurinya bersama mbak Susi, jadi ya gak jadi hehehe😀. Ayoo..buruan yang belum submit foto Maret Ceria, kurang 2 hari lagi ditutup lho..🙂

36 Responses to “4th Wedding Anniversary”

  1. ita said

    happy anniversary mbak ^^
    semoga sehat terus, langgeng teruss
    amieeennnn…

    kapan adeknya dita ;D

    Amiiin, makasih doanya mam. Hmmm adiknya Dita ASAP deh hehehe😀

  2. Lebaran foto lagiiiii yuuuukkkk,,, *semangat
    gak kerasa ya, bulik,, itu dulu Thifa segede Dita sekarang, hihihi
    Happy Anniversary😀

    Hehehe iya, gak kerasa emang. Dulu Thifa masih 3 tahun skr sudah SD😀

  3. Enno-Mama Fira said

    Selamat ya bundit… Semoga pernikahannya ini langgeng, damai dan bahagia selalu…. Barakallah…

    Amiiin, makasih doanya mam🙂

  4. bekti said

    happy anniversary ya, Bun…
    Puji Tuhan, ga terasa sudah menginjak tahun yang ke-4 berumah tangga, semoga ditambahkan berkat2nya, rukun selalu dan langgeng ya, Bun. Btw, jadi tahu nih foto misoa😀

    Makasih mam atas doanya. Foto misoa banyak bertebaran di blog ini kok, foto saya yang minim soalnya saya fotographernya😀

  5. Susi said

    Aku juga dah siapin bahan dari bulan kemarin, mbak. Rencana akan kuposting diakhir karena meski jadi juri tetep pengen memeriahkan gawe-nya mbak Lidya.

    Iya mbak. Sip deh, ditunggu postingan Maret Ceria dari sesama juri😀

  6. lidya said

    happy anniversary ya bun. semoga langgeng selalu

    Amiin, makasih mam🙂

  7. happy anniversary ya bun .. smoga menjadi keluarga yang SaMaRa .. itu ibu kartini ciliknya luucuuu .. hehehe dita mah cewe banget ya bun .. mau di dandanin .. seneng liatnya😉

  8. Gaphe said

    happy 4th anniversari Bundiit.. semoga selalu bahagia, langgeng, semakin menyayangi dan mencintai satu sama lain. eh, iya yah.. ternyata maret giveawaysnya hampir berakhir. untung udah submit foto. hihihi

  9. Nufri L said

    selamat hari pernikahan yaaaaa….oooo senangnya…semoga langgeng terus yaaaa….

    salam🙂

  10. Happy Universary yang Ke 4 yah Bun, semoga selalu Bahagia bersama Keluarga, menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Warohmah

  11. Selamat Ultah pernikahan ya bundit🙂
    Semoga langgeng,menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah.Amin.

  12. Jadi inget, setahun yang lalu Bundit masang foto pernikahannya yang keciiiillll banget. Sekarang udah mulai gede, berarti taon depan bakal tampir foto close up nya…hihihi.. Wah Bund, berarti kita kenal lewat blog ini udah setahunan juga yah, udah cukup lama juga😀😀

    Selamat ulang tahun pernikahan keempat ya Bundit, semoga keluarganya selalu berada dalam lindungan dan berkat Tuhan. Aminn… Salam buat Dita dan Aydit ya bund🙂

  13. putilaksmi said

    Selamat yaahh bundit& Aydit..
    Sama kayak yg dibilang Allisa, mungkin tahun depan foto close up + dita dan adek nya,,..🙂😀😀

  14. Mama Tania said

    happy wedding aniversary ya bun.. semoga langgeng dan terus saling mencinta sampai tua.. oia semoga segera di beri anugrah baby baru buat adiknya dita🙂

  15. sari said

    hepi anniversary ya bundit…moga langgeng, wah suasananya biru2 jadi inget nikahan saya dulu hehe….

  16. motik said

    happy anniversary bundit…. langgeng terus, bahagia, samara, insya allah jadi jodoh dunia akhirat.. amin…🙂
    Semoga wedding anniversary tahun depan sudah ketambahan anggota keluarga baru ya bund🙂

  17. Lidya said

    hu hu komenku ga masuk ternyata tadi siang dari hp.
    Happy anniversary bundit. semoga langgeng

  18. happy anniversary ya bun… semoga makin berkah, tentram, dan bahagia selalu keluarga kecilnya…🙂

  19. Bundit… selamat…😀
    Barokallah..
    semoga semakin langgeng…🙂
    btw, deketan sama 2nd annniversary aku Bundit😀

  20. Vera said

    Met ultah pernikahan ya, langgeng terussss,….duh itu baju birunya aku sukkkaaaa

  21. IP said

    waah nelat komen bun. hepi aniverseri lho bun. mudah2an cita-cita jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah terkabul dan Dita makin pinter. ih lutuna itu pake kebaya *cubit gemeesss di pipi*

  22. Desy Noer said

    happy anniversary bunda.. langgeng terus.. waktunya dita punya adek nich..

  23. happy anniversary Bun…happily ever after ^^..

  24. ke2nai said

    happy aniversary… semoga langgeng terus ya🙂

  25. Hepi eniperseryya jeng ririn..
    semoga langgeng terus..
    Btw nikahan nuansa biru, cakep banget dewh..

  26. Orin said

    Maafkan telat Bun, tapi happy anniversary yaa… Semoga langgeng hingga Kaken Ninen. Amiiiinnn

  27. Bunda dita mohon do’anya untuk kesembuhan Nanda Aisyah yah bun, juga untuk kawan kawan semua yang telah mampir ke blog bunda dita mohon doa nya juga yah, Insyallah dengan kekuatan doa dari kawan kawan dan kita semua, diberikan kemudahan dalam pengobatan dan diberikan kekuatan dan ketabahan untuk keluarga Nanda Aisyah
    untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di posting saya :

    https://artyakinanthi.wordpress.com/2011/04/15/posting-luar-biasa-tentang-love-for-aisyah/

    Sebelum dan sesudahnya saya sampaikan banyak terimakasih

  28. Arman said

    happy anniversary!!! semoga langgeng terus ya selama2nya…🙂
    salam kenal balik…

  29. Selamat atas milad ke-4.
    Semoga ridho dan karunia Allah senantiasa tercurahkan bundit sekeluarga.
    Keluarga sakinah-mawaddah-warohmah Insya Allah akan terwujud jika kita tetap meluruskan niat-menikah untuk ibadah.

    Salam hangat dari Surabaya

  30. Nchie said

    happy annversary bunda..super telat..
    *mudah2an belom basi* heheh..

    Semoga langgeng,..

  31. Happy anniversary BunDit. Maap baru ngucapin. Baru sempet blogwalking lagi.
    Semoga BunDit dan AyDit berjodoh sampe maut memisahkan. Dan semoga jadi keluarga yang SaMaRa. Amin YRA

  32. dheeasy said

    Happy anniversary BunDit… Semoga Allah selalu memberikan berkah dan kasih sayang hingga akhir nanti…

    *sambil berdo’a dalam hati semoga orang yang nantinya akan menikahi saya adalah benar-benar orang yang terbaik dan dapat mendampingi saya sampai terpisahkan oleh maut yang merupakan kuasa Tuhan.

    Nyontek do’anya bun🙂

  33. dhila13 said

    Alhamdulillah.. selamat ya bun… berkah selalu..🙂

    salam..

  34. Sugeng said

    Semoga tetap langgeng dan bisa menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  35. riliarully said

    wah wah wah..telat aku Bun..sorry yah..lama ga ngeblog hehehe..
    gapapa deh yang penting doanya tetep nyampe ya Bun..
    Selamat Ultah pernikahan yg ke-4, semoga selalu diberkahi Allah, dilimpahkan rizky, diberi sehat n bahagia sm keluarga terus..
    btw rajin juga bun nyimpen2 baju..bisa dilungsurin k Dita yah😀 hehehe..

  36. Happy anniversary ke-4 BunDit. Maap lagi2 ekye telat ngasih ucapannya. semoga bahagia selalu sampe maut memisahkan. Amien

    Btw suka banget deh liat poto Dita yang pake kebaya pinky. Cantiiikkk🙂

    Makasih bun doanya. Amin🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: