Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

BunDit’s Purple Stuff

Posted by BunDit on April 1, 2011

Ini postingan yang iseng habis dan gak penting. Jam 8 malam masih di kantor ada kerjaan. Jadi curi waktu buat posting ini untuk refreshing hehehe. Juga dalam rangka memenuhi janji Bunda pada Mam Allisa yang seorang purple lover untuk menampilkan pernak-pernik Bunda yang kebetulan warna ungu. Bunda sih sebenarnya lebih ke blue lover, tapi ungu juga tak kalah cantik ternyata🙂

Ini gambarnya :

Ini cerita detilnya :

Waktu searching sepatu di internet, dari sekian banyak sepatu yang ditampilkan, mata Bunda tertumbuk (daun singkong kaleee :D) pada sepatu crocs coklat kehitaman dengan pita dan lis warna ungu. Cantik banget. Langsung deh naksir si crocs lily espresso ini. Bunda cek di website crocs, harganya 500-an, aje gile, mihil amat!. Ketemu yang jualan di FB, harganya 380rb, katanya asli tapi kok beda harga ya, tapi tetep masih mahal hehe. Akhirnya hunting di Mangga Dua, dapet harga 200rb. Gak tahu dah itu asli atau KW atau KW super atau apalah namanya, dipakainya tetep enak, tapi ya teuteup seperti biasanya kalau kenalan dengan sepatu baru, kaki Bunda harus rela lecet 2 minggu dulu😦. Ituuu kaki Bunda di foto kelihatan item ya hehehe emang aslinya item ding, trus di kaki kanan ada tanda bekas infus sakit thypus waktu Bunda kecil dulu, ah yang ini ada ceritanya juga, kapan-kapan kalau inget diceritain deh. Dulu Bunda gak pede kalau pakai sepatu terbuka begitu karena bekas luka itu, tapi lama-lama cuek ah. ..🙂

Trus, yang jam monol itu dikasih temen kantor Bunda. Ini anak baru masuk. Karena kaum hawa yang sepantaran Bunda di kantor jumlahnya sedikit, kebanyakan emak2 yang anaknya sudah SMP – kuliah, makanya langsung akrab deh sama Bunda yang jarak usianya ke Bunda paling deketlah *biar disangka masih muda*😀. Ujug-ujug dia nawarin jam monol ke Bunda. Waktu lihat modelnya, lha kok ABG banget ya, tapi karena dikasih gratis, Bunda gak bisa nolak lah hehehe. Jadi cucok deh sama sepatu Bunda. Ya nggak? Sebenarnya warna ungunya lebih ke ungu crocs itu, tapi pas di foto jadi agak kebiruan deh.

Naah, kalau yang wireless mouse itu, gak sengaja aja ketemu yang ada lis warna ungunya.  Pas dibeliin kantor, adanya itu ya tinggal terima aja. Tapi lucu juga sih🙂

Tuuuuh, bener kan isinya gak penting:mrgreen:. Have a nice weekend All !

26 Responses to “BunDit’s Purple Stuff”

  1. Mutti-nya Dita said

    Aku juga lagi suka unguuuuu,, besok mau ‘ngamen’ pake baju ungu, tas ungu, dan jam ungu (jam nya pinjem punya Thifa, hihihi). Belon nemu sepatu ungu, nasib punya kaki ukuran beshar.

    Hehehe kalau anak cewek sudah segede Thifa, pernak-perniknya bisa dipinjem ya dik. Semoga segera nemu sepatu warna ungu deh😀

  2. i-one said

    haha,lucu banget…tapi bagus kok..apalagi jamnya..

    Jam makin lucu krn ngedapetinnya gratis sih hehehe😀

  3. Mama Kinan said

    🙂 suit suit…sepatu baru nieh🙂 hehehe…and unyuu lover juga tho bunda dita, have a nice weekend juga bun

    Bukan ungu lover juga sih mam, kebetulan punya beberapa barang yg warnanya ungu🙂

  4. ina said

    i love unyuuu…. btw ak punya crocs lily itu tp wrn gold ^^

    lily gold juga keren mam🙂

  5. Gaphe said

    waaah barangnya unyuu unyuu… sepatunya bagus, nggak keliatan kalo belinya di mangdu, kecuali kaloo emang diumumin beli disono. hahaha.

    kayaknya barang itu kalo saya pake bakalan jadi heboh deh. *plaak

    Hahaha berani terima tantangan buat make mas?😀

  6. Bundit bikin ngiriiiii!!! Awas lho klo kapan2 aku ke ktr bundit tar mousenya ku sita…habis mouse ktr ku warnanya item polos aja, gak keren!😀

    Btw, bund, jam monolnya sama persis kyk punyaku, kmrn belinya krn wrnanya ungu dan memang modelnya ABG bgt, hihihi..sepatunya keren jg, bund, bikin aku kangen ke mangdu lagi:mrgreen:

    Postingan isengnya menyenangkan buat dibaca, bund, apalagi buat diriku😉

    Ayooo mouse nya ganti warna ungu mam😀

  7. termasuk ungu lover , anehnya .. teteup kalo beli baju prefernya warna coklat😉 crocs nya luucuuu ..🙂

    Ayo..kembaran sepatu sama saya bun😀

  8. Desy Noer said

    Wah serba unggu nich. hehe.. imoet, ABG tapi oke juga. namanya kok lutju yah .. jam monol

    Monol itu nama merknya mam. Saya juga baru tahu setelah dikasih temen itu😀

  9. Susi said

    Aku juga sukaaaaa…. ungu meski kata orang warna janda. Hay.. hay… kalo suka ya tetap suka. Xixixi….
    Mana postingan tentang senyum Dara, Bun? Penasaran banget.😀

    Iya, kok ungu bisa disebut warna janda drman ya?? Belum sempet mam, secepatnya deh🙂

  10. monda said

    sepatunya keren banget, bisik2… si bungsu juga minta sepatu seperti bundit, jadi tau deh ke mana carinya…

    kalau soal ungu2an, sukanya bunga2 ungu …

    Iya bun, di ITC MangDu, bertebaran yang jual crocs. Iya misal bunga aggrek ungu cantik sekali ya🙂

  11. Asop said

    Ini bukan april mop, ‘kan?😀

    Hehehe malah gak inget kalau nulisnya pas April mop😀

  12. ita said

    waaa aku ya lagi naksir crocs-crocsan, cuman masih nabung dulu *balada duit mepet:D
    oia, kalo cari crocs rada miring di multiply bun, ni yang aku taksir malindi 130rbu, insyaallah katanya sih ori dan tokonya juga rekomen😛
    *hihih malah promosi nih😀

    btw monol bagus ga sih bun, lucu tapi kok ndak pede dengan warna warninya :))

    Saya sempet cari di mp, tp gak nemu yg crocs lily espresso, kebanyakan malindi sih. Hehehe asal jangan tiap hari ganti jam monol warna warni, cukup punya satu aja😀

  13. IP said

    ih crocs en mouse nya lutu bun🙂 keknya aku paling jaraaang punya benda warna ungu…

    Saya juga sih, itu kebetulan aja mam🙂

  14. Lidya said

    motorku & kuncinya juga ungu loh bun🙂

    Hahaha masak sih mam, seru juga motor warnanya ungu😀

  15. bekti said

    hehehe… aku naksir sepatunya Bun. Kayaknya enak dipake tuh.. Cuma sadar diri kayaknya engga mecing dengan kulitnya, hihi…. Aku juga blue lover lhoo, selain pink tentunya😀

    Hihihi kaki saya juga item kok mam, cuek aja soalnya enak dipakainya deh😀

  16. Enno-Mama Fira said

    Weleh,… ungul lagi ungu lagi… *abis dari rumahnya Allisa soalnya*… hihihihihi…. Tapi cantik, lama-lama diliat, ungu bagus juga
    Jadi kepingin cerita pernak pernik saya juga. Jelas warnanya bukan ungu…. :p

    Ayo mam cerita pernak-perniknya, saya tunggu deh🙂

  17. Crocs Lily udah ungu, jam monol udah ungu…
    Tinggal cari dress ungu terus fotoin Todays Outfit di sini, Bun.
    Dijamin pasti BunDit makin keren deh

    Hehehe gak terbiasa dengan TO-TO an je mam😀

  18. wow…ungu keren yachh…aku juga suka ungu, tapi ngga begitu banyak punya pernak pernik warna ungu…nah kalo ina lagi seneng mom, banyak pernak perniknya yg warna ungu….

    eh klo motor warna ungu juga keren lochh…tetanggaku punya motor di modif warna ungu…trs yg punyanya kalo make motor itu pasti pake jaket warna ungu…tapi cowok bo hahahah…..

    Hahaha sama mam, saya punya temen cowok yang ungu lover juga🙂

  19. elsa said

    hehehee
    virus ungunya sudah menular ke Bundit rupanya…

    Hehehe iya mbak🙂

  20. LIB said

    saya suka sebel jika ada yang bilang ungu adalah warna janda…
    diskriminatif sekali kan?
    padahal, ungu bagi saya warna yang mewah dan indah

    Iya, kok bisa disebut warna janda ya? Padahal ungu itu warna yang cantik banget🙂

  21. Hehehe, tambah lagi deh saingan Utinya Zahia yang jga ungu lovers *gw dah bilang juga ke Jeng Allisa ati2 kalo ketemu sama emak gw tar bisa2 rebutan barang2 ungu hehehe*

    BunDit okeh ko pake warna ungu🙂

    Wah, tinya Zahia purple lover juga to. Keren deh😀

  22. dian sigit said

    Bundit unyu-unyu, coba ke kantorku dweh bun..segala aksesoris dan pernak pernik serba unguuu! sowalnya warna branding kita ungu😀 (bukan axis loh) udah gt aku pink lovers, jadi sendal jepit, mukena, kotak ATK, tmp tissue dan tetek-bengek warnanya serba pinky😀 pusing dweh tiap hr liat pink-ungu dimana2 hahaha..

  23. motik said

    ahayyy… aku pikir bundit nih gak suka warna imut seperti ungu. ternyata suka juga tho. tak pikir bundit tuh sukanya warna macho hehe…. siapa bilang ungu warna janda ya bund, ungu itu imut2 kok🙂

  24. Vera said

    Waktu liat jam monolnya, sempet kaget ga nyangka bundit gaol juga hehhe…ternyata oh ternyata itu monol dikasi temen ya. Aku juga suka wrn ungu, klo diliat2, semua pic profilku di fb pasti nuansa ungu

  25. Vera said

    Waktu liat jam monolnya, sempet kaget ga nyangka bundit gaol juga hehhe…ternyata oh ternyata itu monol dikasi temen ya. Aku juga suka wrn ungu, klo diliat2, semua pic profilku di fb pasti nuansa ungu

  26. Excellent beat ! I wish to apprentice while you amend your web
    site, how could i subscribe for a blog site?
    The account helped me a acceptable deal. I had been tiny bit acquainted of this your broadcast offered bright clear concept

Leave a Reply

 
