Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Playing Badminton @Factory

Posted by BunDit on February 10, 2011

Sesuai dengan resolusi 2011 yang telah Bunda susun sebelumnya,  akhir Januari lalu Bunda mulai merealisasikanya untuk urusan olahraga. Yap, Bunda jadi ikut bergabung main bulutangkis di kantor. Jadwalnya sih tiap hari Selasa dan Jum’at mulai 16.30 (pulang ktr) sampai sepuasnya. Beneran, katanya ada yang sampai jam 10 malam. Mainnya gantian sih jadi ya ada yang sampai malam. Tapi Bunda mulai dengan seminggu sekali dulu, yaitu tiap hari Jum’at dr jam 17.00-18.00 saja. Masih belum rela ninggalin Dita terlalu lama (halah..alesan!..😀 )

Bunda sudah main 4x nih. Awalnya kaki sempet kram, maklum walau sudah pemanasan tp lama gak pernah berolahraga tetep aja kram. Tepatnya setelah menikah dan punya anak, Bunda blas gak pernah menggerakkan badan. Busyet, artinya sudah hampir 4 tahun ya. Alhamdulilah waktu main yang ke-2 dst sudah gak kram lagi.

Karena cuma ada 2 lapangan dan ternyata yang berminat sangat banyak, jadi kadang Bunda main di pinggir saja. Pokoknya yang penting keluar keringat deh. Meski sensasinya beda kalau bisa main di lapangan. Cewek yang ikut cuma 4 orang, lainnya ya kaum adam, maklum namanya juga pabrik, lebih banyak kaum adam. Seru lah. Apalagi kalau pas lihat Bapak2 yang jago badminton lagi bertanding. Wuih, rasanya jadi hiburan tersendiri. Kalau Bunda mah masih jauh dari bisa. Bola masih sering tidak kena raket:mrgreen:.

Enaknya olahraga di kantor :

  • Gratis Fasilitas. Gak perlu iuran sewa lapangan. Cock disediakan. Minum juga tinggal ambil. Hanya perlu modal raket. Raket Bunda pun dikasih Ayahnya Dita. Dari 3 raket yang dipunyai, bunda dikasih yang paling murah hehehe, no problemo🙂
  • Gak perlu ongkos menuju lokasi, cukup jalan kaki. Hitung2 sebagai pemanasan😀
  • Karena waktu olahraganya dilakukan sehabis kerja dan gak pakai ke rumah dulu, otomatis mengurangi rasa malas. Kalau berangkat dari rumah apalagi setelah ketemu anak, pasti males akut menyerang😀

Itu Bunda numpang narsis bareng jeng Iffa, temen Bunda yang baru masuk 2 bulan lalu, kayak ibu dan anak ya hehehe. Semoga Bunda bisa rutin badminton nih. Badan jadi lebih enak deh🙂

22 Responses to “Playing Badminton @Factory”

  1. Iffa said

    xixixixi ,,,, pabrik disulap jadi lapangan badminton ,,, lumayaaan ,,,
    tp bunda lumayan jago lho mainnyaaaa ,, uda bisa bunyi teplak-teplok ,,,

    Kecuali kalau bola pas di depan mata jeng, bukannya ditamplek,malah dihindari, takut kena hahaha😀

  2. ini mainnya di pabrik beneran bun?? bukan di lapangan badminton yg suka disewain gitu?? dikantor juga ada sih jadwal main badminton, tapi seringnya ga ikut, abis yg main pada bapak2 semua, jadi malu kan, hehehe

    Bukan bun. Space pabrik yang belum digunakan disulap jadi lapangan badminton. Biasanya kan emang kantor nyewa lapangan di mana gitu ya. Kalau ini bener2 main di dlm pabrik🙂

  3. Lidya said

    keren ya lapangannya bun:) berlatih yang giat ya semoga menghasilkan medali emas hehehe

    Iya mam, udh siap2 untuk uber cup nih hahaha *ngayal pagi2*😀

  4. wawwww..keren..

    ceritanya ini pabrik yg di sulap jd lapangan bulutangkis ya..???

    ISTIMEWA…

    Salam kenal

    Iya mas. Salam kenal juga🙂

  5. Emang pabriknya di daerah mana bun? luas banget lapangannya….bisa lari2 dulu untuk pemanasan

    Di Cakung mam. Kalau lari keliling pabrik bisa nggak main bultang lagi, dah ngos2 an😀

  6. Saya juga suka badminton… Kapan kita tanding bun? hehehe

    di kantor saya jumat pagi ada senam .. terus ada waktu oalharga.. dulu aerobik.. teerus bulutangkis…sekarang renang bareng temen2 puteri..

    Di kantor saya Jumat pagi juga ada senam bun, tapi saya selalu gak bisa datang pagi2 hehehe. Jadi milih olahraga yang setelah pulang kantor😀

  7. Masih mending di pabrik BunDit deh.
    Kalo di pabrik aku udah keabisan space malah lagi nyewa gudang lain. Nyehehe…

    Tapi ada juga sih kegiatan olahraga gini di pabrik. Kebetulan management bantu sokong dana untuk sewa lapangan badminton sama futsal. Masalahnya ya ituu…wong lanang kabeh yang olahraga.

    Aku olahraga badminton di kantor cuma setaon sekali. Pas ikut lomba 17 Agustusan biar dapet hadiah. Nyehehe…itupun karena udah pasti dapet hadiah…wong yang ikut cuma 2 pasang. Jadi sekali main langsung final. Huahahaha…

    Masalahnya itu space hasil expand pabrik mam, trus belum digunakan. Nanti kalau sudah dipakai belum tahu mau bultang dimana hehehe. Wah kalau tanding bultang segala saya gak berani mam, dulu tujuhbelasan saya pernah ikut lomba catur. Cewek sendiri jadinya pas saya main yang nonton banyaaaak banget, sampe grogi saya hehehe. Tapi lawan saya bapak2 yang jago catur, langsung kalah deh😀

  8. Yulia said

    wahhahaa
    bunda yang aktif
    dan pinter ngeliat peluang
    hehehhehe

    Harus dong mbak😀

  9. putilaksmi said

    enak ya bund kalo di kantor ada fasilitas olahraganya. Rutin berolahraga juga jadi resolusi saya tahun ini. Pilihan jatuh ke kelas aerobik yang rencananya diikuti di sanggar senam lepas pulang kantor (jam 6 – 7). Tas berisi kaus – celana dan handuk plus sepatu selalu available di mobil. Tapi sampai sekarang, belom pernah sekalipun ikut kelas aerobik. Gak tega ninggalin anak, itu jadi alasan.. hahahhaha

    Akhirnya olahraga tiap hari ya cuman jalan cepat tiap pagi muter muter komplek selama 20 menit dan itu pun kadang gagal kalo syauqi bangun pagi dan mintak ditemenin maen… hadeeeh nasiiib..🙂

    Sebelum menikah saya paling seneng olahraga aerobik bun. Skr cari yang paling mudah dijangkau aja, biar gak males🙂

  10. lidya said

    bundit, saya lempar PR ya untuk menulis kalimat inspiratif. thanks

    Wah..PR apa nih, nanti saya cek deh🙂

  11. waduh,kapan juga yah saya tergerak untuk olahraga secara teratur,seperti bundit dan kawan kawan lain?? sama bun sejak menikah dan punya anak dah nggak pernah olahraga lagi, yang ada malah menimbun lemak nieh…mau ikut kelas aerobik sampai sekarang belom terlaksana karana nggak rela ninggalin anak 2 jam untuk senam, Di Pabrik tempat saya kerja walah malah sekarang nggak ada lagi kegiatan olahraga banyakan bapak bapaknya yang ikut macam sepakbola, futsal atau bultang…, dulu sempat ada kelas aerobik tapi kayaknya udah nggak ada lagi sekarang..

    Dulu di kantor saya juga pernah ada kelas aerobik, tapi ya krn pesertanya makin lama makin menyusut, dibubarin deh. Trus kalau skr ada senam tiap jum’at pagi, pesertanya banyak ceweknya, tp saya selalu gak bisa ikut, kepagian hehehe😀

  12. enak nih kalo di fasilitasi kantor sarana olah raganya, dulu sempet ngadain senam di kantor karna tempatnya di pake terpaksa berenti deh senamnya ..😦

    hehehe iya lumayan Bun, gratis ini. Senam di kantor saja juga ada, cuma krn tiap jum’at pagi jadinya saya yang merasa susah ngejar waktunya😀

  13. Vera said

    Haduuh keduluan bundit nih, udah mulai ngejalanin resolusi 2011, olahraga. Ini udah ampir maret tp aku masi blom juga olahraga…ooohhhh…..gmn ngilangin malesnya

    Hihihi emang paling susah ngilangin rasa malas. Harus ada motivasi sih😀

  14. […] Playing Badminton @Factory […]

  15. Mantap, bund! Semoga olahraganya sukses yaaaa….

    Di kantor ku juga ada bund ruangan fitness, alat2 fitnessnya lengkap, sayang akunya aja yang malas…xixixixi

    Emang melawan rasa malas itu yang berat mam😀

  16. motik said

    ahayyy akbirnya bundit nongollagi fotonya. secara jarang banget bundit pajang foto diri hihihi…
    ih keren nih udh melakukan resolusi olahraga nya. perasaan dr thn lalu aku pengen mulai olahraga tp smp sekarang ga ada realisasinya haha…

    Namanya olahraga itu kalau gak hobi emang susaaah banget mulainya mam😀

  17. semangat BunDit..
    semoga semangat berolahraganya ga kendor sampai akhir tahun🙂

    Amiiin, itu yang saya khawatirkan juga hehehe😀

  18. […] Playing Badminton @Factory […]

  19. Wah gw kalah selangkah lagi neh sama BunDit yang udah mulai berolahraga. Gw masih dalam tahap mikirin olahraga yang cucox buat Bu Bunting apaan yaaaa?? *have any idea Bun??*

    Yaaa..kalau buat bumil, senam hamil aja bun🙂

  20. […] boleh lah hahahaa. Tapi ya sebisa mungkin diimbangi dengan olahraga kan. Ah, sempet lama vakum badminton nih, Insya Alah besok Jum’at sudah bisa gabung […]

  21. […] lho Bu”. WHAT? iiiih…dokter ngomongnya tanpa tedeng aling2 deh . Ayooo semangat olahraga… Badmintonnya sudah dimulai, tapi tidak bertahan sampai setahun penuh….sempat kena thypus lagi, jadinya badmintonnya off […]

  22. […] punya keinginan untuk rutin berolahraga, tapi realisasinya susaaaah banget. Bunda pernah giat bermain badminton di kantor, tapi itu 3 tahun lalu dan cuma berjalan beberapa bulan, habis itu off😦 . Awal tahun […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: