Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Bernard Bear Mania

Posted by BunDit on January 14, 2011

Waktu berenang di Waterland Menteng Metropolitan, mata Dita tak bisa lepas  pada seorang anak laki-laki. Bukan naksir lho, tapi karena anak itu memakai kaos bergambar Bernard Bear:mrgreen: . Dita langsung nyeletuk “Bunda, bernat….bernat”, sambil ninjuk2 ke arah kaos anak itu. Waktu itu Bunda jawab “Kakak Dita mau?”. Dita menjawab tangkas “Mauuuuu…”😀

Setelah demam kaos Upin-Ipin, sekarang Dita tergila-gila sama Bernard Bear, yang ditontonnya secara rutin di MNC TV dan di laptop menjelang tidur. Sebenarnya ke-2 nya plus Krishna sama-sama sering ditontonnya. Tapi entah, dulu Dita lebih tertarik Upin Ipin sampai punya koleksi kaos Upin Ipin cukup banyak. Saat itu kaos Bernard belum merajalela. Makanya Minggu lalu Ayah dan Bunda membelikan 1 stel kaos Bernard warna orange di plaza dekat rumah. Harganya 27.500.

Maunya Dita langsung pakai kaos itu, tapi Bunda minta teh Dela untuk mencucinya dulu. Eh, udah dicuci dan lagi dijemur, Dita minta pakai. Dikasih tahu masih basah, Dita ngeyel banget. Melihat gelagat alamat kejadian Cu-Ker-Pak Upin Ipin terulang lagi di kaos bernard ini maka pada hari Sabtu minggu lalu, kami nglencer ke suatu tempat bernama Pasar Kaget Taman, maksudnya mau membelikan kaos bernard yang murmer😀 . Pasar kaget ini bukanya tiap hari Sabtu dan Minggu dari jam 16.00 – malam. Tempatnya di sebuah areal taman dekat kompleks perumahan, jadi ke sana naik motor cuma 3 menit🙂

Waaah..Bunda demen banget deh di sana. Baru pertama kali Bunda kesana. Kalau teh Dela sering banget, makanya Bunda suka nitip aja. Di sana banyak dijual barang-barang lucu yang murmer. Dari baju-sepatu-sandal anak, baju-sepatu-sandal dewasa, dompet, mainan, makanan dll. Komplit dah. Langsung Bunda memborong 3 kaos bernard bear warna kuning, merah dan pink, ke-3 nya cuma 22rb, setelah ditawar habis😛. Trus 2 biji baju tidur bernard warna biru dan pink @20rb. Pas mau pulang ketemu topi bernard (warnanya tinggal biru) harga 14rb, mungkin kalau ngotot 10rb juga dikasih hehehe😀. Tapi biarlah, itu rejeki ibu2 penjualnya yang sudah renta.

Ini dia Dita nampang dengan kaos, baju tidur dan topi bernard :

Minggu berikutnya pas Dita minta dibelikan balon, Bunda sempat ambil foto Pasar Kaget Taman ini :

Walau murmer, yang penting Dita happy. Sekarang yang menjadi favorit ya kaos Bernard ini. Kasihan nak, kaos Upin Ipinmu terlupakan😀

22 Responses to “Bernard Bear Mania”

  1. Lidya said

    anaknya bunda udah bisa melirik cowo ganteng ya🙂

    Dita llebih tertarik kaos bergambar bernard drpd cowok yang pakai mam😀

  2. hahahaha… ka dita dah punya kesukaan ya, dulu ipin upin sekarang bernard. Abis ini apalagi ka dita?? Kalo shishil sih masih oke2 aja bun, dipakein baju apa apa, liat baju apa aja juga ga pernah minta beliin (mungkin krn blm bisa minta beliin kali yah). Tapi lumayan juga kemarin dpt baju bernard 2 stel dari mbahnya yg di bekasi

  3. Huahahaha…suami aku udah ngingetin katanya ada satu masa nanti Ganesh minta dibeliin baju tokoh kartun kegemarannya. Ya kayak Kak Dita gini.

    Udah lupa dong sama baju Upin Ipinnya ? Kayaknya bentar lagi Bunda harus belanja baju lagi lhooo. Siapa tau Kak Dita nanti ganti nge-fans sama tokoh kartun yang lain…hihihi

  4. wah, ipin upinya ditingnalin ya? padahal adek kan ga tau kalo timnas kalah ma tim ipin upin ^_^

  5. motik said

    wohoo ipin upin tinggal kenangan ya ditha hehe… makin besar anak kesukaan berubah ya bund. Soal murmer, siapa yang gak suka… semua emak-emak pasti suka yang murmer (aku maksudnya hahaha)…
    dita gayanya lucuk-lucuk banget, gemes! Kyara suka ogah disuruh taro tangan di pipi. senengnya senyum andalannya dia aja😀

  6. gapapa lah Bundit kalo masih tokoh kartun. Sing parah nek nyuwun kaos bertema sinetron :D:D:D
    btw btw, itu ceritanya nawar abis,,dari berapa tho bund? :D:D

  7. advertiyha said

    Hihihih… emang gini nih bun kalo lagi In, maunya baju ituuuuuuuuu mulu yang dipake, bener bunda Azki tuh, untung gak minta tema cinta pitri, heheh…

    tapi, biarpun murmer lucu2 ya bun,, jadi pengen *haiyah, emang ada yang gede?? hahaha*

    haiyah…nanti diketawain Dita kalau tante Iyha pakai kaos bernard😀.

  8. Hihi..namanya anak2 ya bund, seleranya suka berubah-ubah, eh, tp yg dewasa jg kyk gitu ding…xixi… Kalo Raja masih tetep seneng Thomas, bund, jd klo liat di toko ada mainan ato baju yg ada judul Thomasnya, Raja lgs seneng dan pengen ambil😀

    Btw, jd ngiri nih sama pasar kagetnya, deket rumah pula ya Bund, lumayan banget tuh dan memang sll sesi tawar menawar itu yg bikin seru dan rasanya bangga banget klo bs dapat harga termurah😀

    hehehe Dita gak mengenal Thomas😀 . Iya mam, pasar kagetnya seru deh. Tiap Sabtu Minggu jadi pengin kesana deh LD

  9. ke2nai said

    kayak keke aja yg seneng sm bernard. Tp kalo udah punya lebih dr satu gitu gak abkal cuker lagi ya. Hehe..

    Hehehe gak jaminan juga sih bun. Tp setidaknya masih bisa dibujuk untuk pakai yang lain😀

  10. wah koleksinya dah byk nih .. sendalnya dah punya belum ??, kalo farras sih gak ada yang plng di senengin bgt .. jadi di beliin apa aja mauu .. hehehe ..

    Wah, sandal Bernard belum punya nih Bun, baru punya sandal upin Ipin. Nanti dicari deh😀

  11. putilaksmi said

    iyah nii, masa nya upin ipin udah lewat kayaknya. toss ah kak dita, syauqi juga udah punya kaus bernard looh…

    Toss sama Syauqi sesama Bernard Mania😀

  12. astien said

    toss ah bun…kok hobinya dita ma ki’ samaan ya…kalo lagi seneng ma satu barang maunya pake yang itu itu ajah hehe…

    Namanya juga anak2 mam😀

  13. ya ampun Dita, ternyata sama-an ama ina yachh…kemarin2 aku sempet kesel lihat kelakuan ina yang maunya pake kaos bernard terus…bahkan ngga ganti sampe 2 hari bun, soalnya mau di cuci ngga boleh…..padahal kaos bernardnya ada 2, tapi ina maunya yg warna pink….Hmmm kalo gitu ina ada temennya sekarang

    emang belanja di pasar malam lebih murah bun, soale mrk ngga bayar uang sewa kios….cuma klo ditempat aku pasar malamnya pindah2…..klo netap seperti ditempat bundit enak juga yachh…

    Hahaha toss dong Dita sama Ina. Namanya anak2 mam😀

  14. BABY DIJA said

    wuuuuaaaah Kakak Dita kaosnya bagus banget
    topinya jugaaa

    Hehehe kaos dan topi murmer kok😀

  15. Elsa said

    hehehe
    setelah upin ipin
    bernard bear

    trus apalagi ya Mbak???

    gayanya Kak Dita keren abis tuh

    Hehehe belum tahu nih Dita, kesukaannya ganti2😀

  16. Zahia syukur ga ada satu tokoh yang disenengin bener2 Bun, jadi emaknya ga perlu beliin baju dengan tema kesukaannya itu. Tapi tau deh tar kalo tambah gede🙂

    Hehehe paling sebentar lagi Zahia juga addict sama tokoh kartun tertentu😀. Tapi saya juga gak tahu, apa semua anak mengalami itu ya?

  17. Aih keren kak dita pake baju bernard :)…kinan juga suka lihat bernard bear tuh…tapi masih belom begitu mengerti, suka didampingi ayahnya kalo lihat dan dikasih tahu itu bernard lagi ngapain ngapain aja….

    Saya juga mendampingi Dita kalau lagi nonton Bernard, jadi Dita tahu Bernard lagi main golf atau tenis meja dst. Kan nambah pengetahuan tuh mam🙂

  18. bunda alf said

    kayaknya kalau ada film yang baru lagi, selera dita berubah lagi kali yaa? hahaha…
    asik yaa kalo proses tawar menawar berakhir dengan suskesss!

    Hihihi namanya juga anak2, masih labil😀

  19. […] publish 1 bulan yang lalu tapi gak papa lah, terhitung masih valid lah. Setelah Upin-ipin mania dan Bernard Bear mania berlalu, Dita mulai menjadi fans setia Shaun The Sheep dan Oscar’s Oasis. Hal ini terjadi […]

  20. […] Upin-Ipin Mania, Bernard Bear Mania, Shaun the Sheep & Oscar’s Oasis Mania, sekarang Dita lagi tergila-gila pada si Angry […]

  21. […] depan rumah. Seperti kartu Angry Birds yang harganya seribuan. Kalau baju-baju, seperti biasa di pasar kaget deket rumah yang dari dulu selalu memuaskan Dita dengan Mani-mania nya yang berubah2 . Yang lainnya ya nemu […]

  22. […] ini yang paling gres. Setelah melewati masa-masa Upin Ipin Mania, Bernard Bear Mania, Shaun The Sheep & Oscar Oasis Mania trus Angry Birds Mania, sekarang ngefans banget sama si […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: