Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Gaya Dita ala Foto Model

Posted by BunDit on December 29, 2010

Hari Minggu kemarin (26/12/2010), kami sekeluarga main ke rumah sepupu Dita, Kak Thifa di Pejaten. Pulangnya dibawain sama Mutti Ella (istri PakDhe Agus), buanyak banget baju-baju, topi, sandal, ada yang baru dan ada yang sudah tidak dipakai Kak Thifa tapi masih bagus. Selain Dita yang senang, Bunda juga ikut senang hehehe.

Yang paling disuka Dita adalah sandal princess dengan hak tinggi. Sampai di rumah dipakai mulu. Selain itu rok polkadotnya juga ternyata pas di badan Dita. Jadinya hari Senin dan Selasa kemarin, Dita berfoto ria ala foto model di depan rumah. Background nya motor dan mobil, jadi kayak iklan motor dan mobil saja😀 . Sayangnya Bunda hanya bermodal kamera HP saja, jadi ya hasilnya biasa. Coba pakai DSLR hahaha😛

Beginilah gaya Dita. Dita bergaya sendiri lho, tanpa panduan Bunda.

Sesi 1 :

Sesi 2 :

Gimana? Sudah kayak model professional belum?😉

22 Responses to “Gaya Dita ala Foto Model”

  1. aaww aaww lucunya dita , dah pinter tuh di fotonya .. tinggal camera DSLR nya ya bun🙂

    Hehehe iya nih bun, masih belum kebeli nih DSLR nya🙂

  2. aihhh… lucu2 banget gayanya bun, beneran mirip fotomodel, hehehe… kayaknya nanti bakal di kontrak sm perusahaan motor / mobil nih utk jadi modelnya🙂

    Hehehe namanya anak perempuan, selalu centil😀

  3. mutti-nya Dita said

    Gak ku-kuuuuu….😀
    seeep deh, Dita,, lain kali, main ke Pejaten dari pagi sampe malem yaaaa, jadi ntar puas foto-fotoan ma kakak, hihihi,,,

    Siiip, nanti deh dijadwalin sesi foto sama Kak Thifa hahahaha😀

  4. DzakyFai said

    aduh lucu bener…gaya sendiri siapa yang ngajarin nich Dita…..

    Itu nggaya sendiri bun, sudah naluri perempuan kali ya😀

  5. Lidya said

    model khusus kendaraan bermotor ya bun🙂 btw liburan kemana nig Dita?

    Ga kemana-mana nih mam. Saya dan AyDit juga gak libur😦

  6. ini dia akhirnya muncul juga postingan tentang kakak dita…:)Ya ampun sampai mesem mesem nieh saya melihat kak dita bergaya…cantik, apalagi rambutnya diikat keatas…terus gaya gayanya yang berpegangan dimotor, kakinya yang dinaikan…walah walah..dah pinter bergaya nieh kakak dita…:)

    Hihihi sebentar lagi dedek Kinan juga sama, naluri anak perempuan mam😀

  7. monda said

    Dita belajar dari mana sih pose keren2 gitu, cantik deh

    Turunan dari Bundanya kayaknya nih bun hahaha gak ding😀

  8. ning said

    aih dita centilnya ikut bunda ya?pinter banget ih gayanya,beneran darto ya bun .. *sadar foto*

    Hihihi istilahnya “darto” ya…:D

  9. Suka banget liat Kak Dita yang dikuncir plus poni, Bun. Cantik.

    Makasih mom atas pujiannya *Ayahnya yang jingkrak2 deh😀 *

  10. hihihi lucu nih kak dita, udah sadar kamera, ayuk bund balapan nabung bwt beli kamera dslr🙂

    Heheehe pengin beli DSLR juga bun?

  11. advertiyha said

    Wah..wah..wah.. ini mah udah profesional banget nih, tinggal teken kontrak deh, hehehe…

    Dita, makin hari kok makin cantik aja kamu nak… tambah gemessssssss… *cubit2..*

    Hahahha ah..tante bisa aja. Makasih tante Iyha🙂

  12. Dengan mengatasi permasalahan yang kecil; maka, kita dapat mengatasi permasalahan yang besar

    Segenap Keluarga Besar “Ejawantah’s Blog” Management
    Mengucapkan
    SELAMAT TAHUN BARU 2011

    Selamat tahun baru 2011..🙂

  13. nitnot said

    moga bisa dapat orderan jadi model cilik…heheee…

    Hehehe makasih mas🙂

  14. fety said

    hampir, mbak.sadar kamera si Dita🙂

    Hehehe makasih mbak🙂

  15. lucunya kk Dita…emang y Bun,klo anak cewe tu centil,lucu,hihihi…salam y untuk kk Dita dr dd Keisha,kapan y bisa sesi foto bareng🙂

    Hihihi iya bun. Iya yaa..kapan ya🙂

  16. Iya…iya….udah kayak model profesional, bund…hihi…belajar dari mana tuh?? Yg pasti keknya bkn dari bundanya deh, hahaha

    Hahahaha…kok tahu? Bundanya mah foto untuk pas foto aja kaku hahahah😀

  17. Bunda Ashila said

    iihhh….gemes banget ngeliatnya, siap2 nich bunda, sebentar lagi ada agency yang nawarin kk Dita jadi model iklan….

    Hehehe, dedek Ashila sebentar lagi juga kenes kalau di foto🙂

  18. Baby Dija said

    Kak Dita cantiiiiiik sekali…..
    Makasih ya stockingnya Bunda.
    sudah datang lama, cuma Tante Elsa sok sibuk,gak bisa onlen.

    sweaternya Dija kasihin ke adik bayi,
    katanya tante Elsa, Dija harus belajar berbagi.
    gitu Bun..

    jadi Dija dapet stocking
    adik bayi dapet sweater

    Alhamdulillah kalau apresiasinya sudah diterima. Wah hebat nih Dija, kecil2 sudah pinter berbagi🙂

  19. Elsa said

    waaaaah Kakak Dita berbakat jadi supermodel ya Bun…
    hehehe centil banget deh!!

    Hehehe makasih mbak Elsa🙂

  20. waah bakat nih jadi model, bunda siap2 jadi manager😀

    Hahaha manager, menek pager😀 , makasih doanya mam🙂

  21. […] Gaya Dita ala Foto Model […]

  22. […] banget sama Beat Putihnya. Selalu bilang “Ini Bit Ditaaa…”. Setelah sempat berpose ala foto model dengan Beatnya, ini bentuk kecintaannya pada si Putih […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: