Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Pengumuman Kuis Cinta Ibu (KCI)

Posted by BunDit on December 22, 2010

Bismilahirrahmanirrahiim…

Sebelumnya terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat yang telah ikut berpartisipasi mengikuti kuis yang baru pertama kali Bunda gelar yaitu Kuis Cinta Ibu untuk menyambut Hari Ibu 22 Desember 2010.

Langsung saja, jawaban atas pertanyaan no 1 adalah 20 bulan. Ya, Dita bisa memanggil Bunda dengan sebutan “BUNDA” secara fasih saat Dita berusia 20 bulan. Sebelumnya Bunda dipanggil “Buah..” trus “Buda..”. Momen ini Bunda dokumentasikan di tulisan Dita Ulang Bulan 20 dan dalam foto Momen Seru Dita Usia 1-2 th.

Dari 19 jawaban yang masuk, hanya 3 sahabat yang menjawab kurang tepat. Jadi ada 16 sahabat yang memenuhi syarat untuk dipilih berdasarkan uraian paling menarik mengenai arti seorang Ibu.

Supaya lebih obyektif dalam penilaian, Bunda minta salah satu teman kantor Bunda untuk memilih 5 tulisan dari 16 tulisan yang menurutnya paling menarik. Bunda pun menentukan 5 uraian yang bagus menurut versi Bunda. Ke-5 tulisan pilihan teman dan ke-5 tulisan pilihan Bunda dibandingkan, ternyata ada 2 tulisan yang merupakan irisan ke-2nya artinya menjadi pilihan teman dan pilihan Bunda. Maka Bunda memutuskan ke-2 tulisan sahabat inilah sebagai pemenangnya.

Siapakah mereka? Jreng…jreng…😀

1. Mamanya Kinan (http://artyakinanthi.wordpress.com) – no urut 1

2. Bunda Sari (http://arifsari-family.blogspot.com) – no urut 8

Ke-2 pemenang yaitu Mama Sugiharti dan Bunda Sari, akan mendapatkan masing-masing 1 buah buku berjudul “I Love You Ayah Bunda”. Sebuah buku yang berisi kumpulan kisah-kisah parenting terbaik dari Ayah Edy. Semoga bermanfaat ya..

gb. diambil dari bukabuku.com

Selain itu ada tambahan gift dari Dita yaitu 1 buah stocking untuk dedek Kinan dan 1 buah kaos buat dedek Hafidz.

Bunda juga akan memberikan apresiasi tambahan kepada peserta paling mungil yaitu :

Baby Dija (http://princessdija.blogspot.com)

Yang akan mendapatkan 1 buah stocking persembahan dari Omah BunDit🙂

Buat Mamanya Kinan, Bunda Sari dan dedek Dija, silakan mengirimkan email berisi nama serta alamat pengiriman ke omahbundit@yahoo.com

Selamat buat para pemenang. Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Insya Allah di tahun depan bunda bisa mengadakan kuis/kontes lagi. Karena tujuan kuis/kontes ini untuk mempererat silaturahmi di antara kita. Biar lebih semangat ngeblog untuk berbagi hal yang positif. Kuis ini juga salah satu bentuk apresiasi kepada sahabat Bunda sesama blogger. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan Bunda dalam penyelenggaraan Kuis Cinta Ibu ini🙂

Sampai jumpa di Kuis/Kontes selanjutnya…..

SELAMAT HARI IBU, 22 Desember 2010!

29 Responses to “Pengumuman Kuis Cinta Ibu (KCI)”

  1. akhirnya diumumkan juga ^_^ selamat buat Baby Dija

    Selamat buat semuanya juga🙂

  2. Muhajirin said

    Gak menang T_T

    Jangan berkecil hati ya mas, next time ngikut lagi kalau ada kuis ya🙂

  3. Selamath yah buat yang menang🙂

    Bun bikin kuis lagi dunks supaya Bunda Zahia bisa ikutan lagi hehehe

    Insya Allah tahun depan kalau tidak ada aral melintang ya Bun. Terima kasih partisipasinya ya🙂

  4. wah slamat ya buat pemenangnya ..🙂

    Thanks partisipasinya ya Bunda Farras🙂

  5. Alhamdulilah, dapat hadiah…:)
    matur nuwun bunda dita, matur nuwun atas appresiasinya, pertama ikut kuis dan dapat appresiasi…jadi semangat neih…..kado manis buat kinan nieh bun dari kak dita, …pasti kinan seneng🙂
    Sekali lagi makasih bunda dita, Selamat Hari IBU, semoga kita bisa jadi ibu yang lebih baik lagi buat anak anak kita…selamat hari ibu buat kawan kawan blogger (emak-emak) semuanya..

    Selamat ya mam🙂

  6. Wahh… selamat ya buat yg menang, semoga bukunya bermanfaat, aminnn… Selamat hari ibu juga tuk bunda Dita…

    Selamat hari ibu juga Bunda Shishil🙂

  7. jumialely said

    mampir mengucapkan selamat hari ibu untuk semua ibu dan calon ibu di keluarga sahabat

    selaamt hari ibu bunda cantikkkk

    Selamat hari Ibu juga mbak Lely🙂

  8. Dija said

    HOREEEEEE….

    Dija dapet hadiah

    Dija dapet hadiah

    Terima kasih BunDit!!!!!!!

    HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE

    Sama-sama dedek Dija🙂

  9. Elsa said

    Selamat Hari Ibu BunDit…
    Selamat Hari Ibu semuanyaaaaa…..

    Selamat buat para pemenang

    Selamat hari ibu juga mbak Elsa🙂

  10. Selamat buat para pemenang, selamat juga buat Bundit atas perhelatan kuisnya, dan selamat hari ibu untuk semua ibu di dunia ini…🙂

    Makasih mam, selamat hari ibu juga🙂

  11. Lidya said

    Selamat untuk semua pemenangnya ya, juga buat Dija.
    Happy Mother day

    Happy Mom’s Day juga mam Lidya🙂

  12. astien said

    selamat ya buat yang menang…
    gara2 lama ga ngeblog jadi gak tau deh kalo banyak yang ngadain kuis…*nyesel banget :(*

    insya Allah di lain kesempatan bisa ikut bu. Ayooo semangat ngeblog🙂

  13. […] Ibu) yang diadakan oleh Bunda Dita, bisa dibaca di sini, dan alhamdulilah dapat appresiasi, baca di sini, aku menulis tentan Ibu;  ”Ibu, Sebuah kata yang membuat hati ku tenteram, saat berada dalam […]

  14. selamat yaa utk para pemenang….kalo ada kuis lagi jangan lupa dikabar-kabari…..

    Pasti dikabari mam. Thanks partisipasinya ya🙂

  15. DzakyFai said

    Selamat ya buat Para Pemenang kuis..

    Terima kasih partisipasinya ya bu🙂

  16. putilaksmi said

    baru ingeett pengumuman KCI di blog nya Bundit..
    Pas liyat pengumumannya yaaaaaaa, ga menang😦😦
    hehehhehe:mrgreen:

    lain kali coba lagi ahhh…

    Selamat buat para pemenang yaaa???

    Selamat hari ibu juga buat kita..

    Terimakasih pasrtisipasinya ya bu. Happy Mother’s Day🙂

  17. motik said

    selamat buat yg menang dan selamat hari ibu semuanya…………..🙂

    Thanks partisipasinya ya mam🙂

  18. sari said

    alhamdulillah…ga nyangka menang…baru kali ini ikutan kuis di blog gini hihihi…

    beberapa hari ga ngenet sekalinya buka blog bundit ada pengumuman…yippieee…makasih ya bundit…*peluk bundit sama kak dita*

    selamat hari ibu ya bundit🙂

    Selamat ya bun, Happy Mother’s Day🙂

  19. selamat yaa buat yang menang, Bundit sering2 yaa ngadain kuis, misalnya pas Dita ultah ke-3 tahun, hehehe *masih penasaran*

    Hehehe Insya Allah tahun depan ada kuis lagi bu🙂

  20. deva said

    yaaah ga menang.. gpp buat seneng2 aja ya bun hihihi…
    Slamat buat pemenangnyaa🙂

    Thanks artisipasinya ya mam🙂

  21. selamat buat pemenang yaa…

    Thanks partisipasinya ya bun🙂

  22. dina.thea said

    SELAMAT HARI IBU, Bunda Dita, saya ada award buat bunda, silahkan dilihat

    http://bundadanaku.wordpress.com/2010/12/23/award-for-great-mom/

    Ok bun, sudah saya ambil dan masukkan bufet award nih. Makasih awardnya ya bun🙂

  23. Selamat ya buat yang memenangkan puis itu?
    semoga bukunya memberikan manfaat yang banyak dari cerita kisa-kisah yang terbulis dibuku itu.
    semangat!
    Bali Villas Bali Villa

  24. ke2nai said

    yaaaaa lama gak kesini ternyata abis ada kuis ya. Selamat utk pemenangnya & sun sayang utk Dita ya🙂

    Hai Bun, iya nih Bunda lama gak kelihatan🙂

  25. advertiyha said

    daku gak jadi ikutan..😦
    hiks..hiks…

    tapi, selamat untuk pemenang..
    dan untuk bundit yang sukses bikin kuis ini,,🙂

    salam sayang buat dita cantik

    Salam sayang juga buat tante Iyha dan calon dedek bayi🙂

  26. […] ikut kuis dan dapat appresiasi.  Tentang kuis yang saya ikuti diblog bunda dita bisa dibaca disini dan […]

  27. […] namamu saat membaca blog bunda dita, saat ada pengumuman kuis pas hari ibu Desember 2010 baca disini . Bunda dita mengkhususkan hadiah untuk peserta terkecil. Aku penasaran kemudian membuka blog […]

  28. […] dapat give away atau kontes saat ikut kontes ini di tempatnya bunda dita  dan  storynya bisa dibaca disini. Terimakasih banyak bunda dita, bunda […]

  29. Dominik said

    I do not even understand how I ended up right here, however I thought this publish was good.
    I do not recognise who you’re but definitely you’re going
    to a well-known blogger in case you aren’t already.
    Cheers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: