Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Kuis Cinta Ibu (KCI) Ditutup

Posted by BunDit on December 20, 2010

Kuis Cinta Ibu (KCI) telah Bunda tutup per tgl 19 Desember 2010 kemarin. Telah terdaftar 19 peserta, silakan lihat daftarnya di Peserta Kuis Cinta Ibu (KCI). Jawaban peserta juga sudah Bunda tampilkan dan mendapat stempel , silakan cek di Kuis Cinta Ibu.

Terima kasih yang sebesar-besarnya buat teman-teman yang telah berpartisipasi. 2 orang pemenang akan Bunda umumkan tanggal 22 Desember 2010 bertepatan dengan hari Ibu.  Ditunggu dengan sabar ya🙂

6 Responses to “Kuis Cinta Ibu (KCI) Ditutup”

  1. Lidya said

    deh-deg an menang ga ya hehehe lebay ya bun. pengumumannya pas bgt sama ulbul nya Alvin nih

    Wah..tanggalnya sama dengan hari Ibu ya🙂

  2. Dija said

    alhamdulillah, Dija gak telat ya BunDit…

    Gak telat kok dedek Dija🙂

  3. semoga yg menang yg terbaik

    Amiin, makasih mas🙂

  4. Hmmm..sptnya jawaban nmr 1 ku salah, hehe… Gpplah yg ptg sudah ikutan😀

    no problemo mam. Saya sudah senang banget dengan partisipasinya🙂

  5. di tutup tgl 19 dengan jumlah peserta 19 .. unik ya🙂

    Eh iya ya bun, saya malah gak perhatian🙂

  6. Wuahaha jadi ga sabar nunggu besok. Yaaahhh sapa tau beruntung dapet kiriman buku dari BunDit🙂

    Btw pake distempel segala yah Bun kaya di kelurahan ajah🙂

    Hahaha itu juga pinjem stempel dari kelurahan kok bun😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: