Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Peserta Kuis Cinta Ibu (KCI)

Posted by BunDit on December 17, 2010

Bunda mau update nih mengenai Kuis Cinta Ibu. Sampai tulisan ini di publish sudah terdaftar 15 blogger yang telah mengirimkan jawabannya. Jawaban yang masuk masih Bunda moderasi supaya lebih fair dan seru😀 . Nanti setelah kuis ditutup, baru Bunda tampilkan.

Ini dia peserta yang sudah terdaftar (urutan berdasarkan waktu masuknya komentar jawaban) :

  1. Mamanya Kinan (http://artyakinanthi.wordpress.com)
  2. Allisa Yustica Krones (http://plovea.wordpress.com)
  3. Lidya (http://fitrian.net)
  4. Laily-Ibuna Adzki (http://mommy-azki.blogspot.com)
  5. Bunda Shishil (http://herdanfamily.blogspot.com)
  6. Susan Noerina (http://keluargazulfadhli.blogspot.com)
  7. Febriani Rizki (http://watakushi-q2.blogspot.com/)
  8. Sari (http://arifsari-family.blogspot.com)
  9. Deva (http://sabri-familie.blogspot.com/)
  10. Mama Ina (http://alqoernia.blogspot.com)
  11. Diyan Novrida (http://mimpinyakami.wordpress.com/)
  12. Motik (http://ron-motz.blogspot.com)
  13. Ning Ambu (http://keluargamulyana.blogspot.com)
  14. Titi (http://katahati-titi.blogspot.com)
  15. Muhajirin ( http://mjirin.tk or http://mjirin.blogdetik.com)
  16. Bunda Farras (http://farrascantik.blogspot.com)
  17. Putilaksmi (http://putilaksmi.wordpress.com)
  18. Fitri (http://fitri2boys2.blogspot.com/)
  19. Baby Dija (http://princessdija.blogspot.com)

Ayooo, siapa yang mau menyusul, masih ada waktu lho sampai tanggal 19 Desember. Pengumuman 2 penerima apresiasi kasih berupa buku akan Bunda umumkan tgl 22 Desember 2010 bertepatan dengan Hari Ibu.

* Tulisan ini akan terus diupdate jika ada lagi jawaban yang masuk.

14 Responses to “Peserta Kuis Cinta Ibu (KCI)”

  1. wahhh namaku dah masuk ya… syukurlah… semoga dapat bukunya ^^

    Semoga Bun🙂

  2. semoga sukses pesertanya

    Thanks mas, kuis kecil2 an aja kok mas🙂

  3. bundit .. mo ikutan🙂 tulis jawabannya dimana yak .. hihih

    Jawaban Bunda Farras sudah masuk kok🙂

  4. 1. usia 20 bulan ..
    2 . ibu bagi saya adalah jiwa saya & seisi rumah ..karna semenjak mama meninggal saya & adik adik benar 2 seperti anak ayam kehilangan induknya .. begitu juga rumah kami terlihat tidak seperti rumah kami yang dulu .. yang penuh keceriaan & kehangatan .. tetap terasa gelap walapun ada lampu .. tetap merasa sepi walaupun banyak orang .. hiks really miss you mom :”(

  5. Lidya said

    mudah2an menang lagiiii🙂

    Amiiiiin😀

  6. Waduh lihat tuh jadi yang pertamax urutannya…wah bunda dita benar benar menginspirasiku untuk jadi “Banci Kuis”, ini saya juga lagi nulis buat mengikuti jejak bundit di kontesnya TUM….
    nggak pa pa ya bunda dita….meng- ekor untuk kebaikan…:) hehehee…

    No problemo mam, banci kuis itu positif kok. Mengasah kreatifitas dan kemampuan menulis🙂

  7. Asiiiikkkk….nama ku masuk…hore!!hore!!! Walopun tar gak menang, asal udah masuk aja ud seneng…lho???? Hihihihihi

    Btw, Bund, namaku salah tuh, yg bener Allisa (l nya dobel, s nya single) bkn Alissa:mrgreen: *dikoreksi skrg aja biar tar klo menang Bundit gak salah nulis nama di paket hadiahnya…hiyakakakakak

    Ups…sorry salah mam. Sudah dikoreksi kok🙂

  8. advertiyha said

    Aaaaaaaa… daku belum daftar juga…😦
    belum tau jawaban yang pertama, hiks,,,mesti lebih giat mengoprek nih,,🙂
    tunggu ya bundit..🙂

    Ayoooo semangat hehehe😀

  9. Hehehe, harus banyak2 berdoa neh biar bisa ngebawa pulang buku dari BunDit🙂🙂

    hahaha, setelah usaha trus ikhtiar ya bun😀

  10. diyannovrida said

    asikkk..sudah masuk namanya,he2…

    Iya bun🙂

  11. Muhajirin said

    Thanks bunda!

    Mdhn saya menang, amiiin!

    Ikut kuis ini umur x bbs kn? M’f bund, sya msih anak2! Msih Blh kn ikut!Hee!

    Hehhe ga ada syarat umur kok mas😀

  12. ning said

    yay!namaku udah masuk,mudah2an jawabannya bener,tapi ga menang jg gapapa,ikut berpartisipasi merayakan hr ibu.

    Terima kasih partisipasinya ambu🙂

  13. BABY DIJA said

    Dija ikutan lho BunDit….
    udah komen

    mungkin jadi peserta terakhir ya
    soalnya udah tanggal 19 malam

    Iya Dija jadi peserta terakhir nih..🙂

  14. […] Peserta Kuis Cinta Ibu (KCI) […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: