Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

“Horeee..Aku Bisa Pakai dan Lepas Celana Sendiri”

Posted by BunDit on November 16, 2010

Di usianya menjelang 2 tahun 5 bulan, Dita sudah bisa memakai dan melepas celana sendiri. Bunda sih tidak pernah mengajari, mungkin anak umur segitu otomatis punya keinginan sendiri untuk mulai mandiri. Setiap kali mau mandi atau sehabis mandi dan saat dilepas/pakai-in baju, Dita selalu teriak “Dita duluuuuu…”. Maksudnya dia mau melakukannya sendiri.

Kalau mau pakai celana, karena belum bisa sambil berdiri, Dita ambil posisi duduk dulu. Setelah ke-2 kaki masuk ke lubang celana, baru deh Dita berdiri dan ngepasin celananya dengan benar. Hasilnya? Masih menceng-menceng😀. Tapi Bunda hargai usaha kerasmu nak🙂

Sedangkan kalau melepas celana, Dita bisa dalam posisi berdiri. Setelah celana diplorotin sampai kaki dengan penuh perjuangan, celana nya dilempar saja pakai kaki, biar terlepas. Kalau melihatnya Bunda tertawa ngakak. Lucu banget saat melempar celana dengan kaki itu😀. Bunda pilih video ini yang tidak kelihatan “nuk” nya Dita, biar gak vulgar gitu😀

Kalau memakai baju, Dita masih belum fasih bener walau suka coba-coba. Tapi paling seneng saat dipakai-in baju yang ada kancingnya, Bunda yang masukin kancingnya separo jalan, sisanya Dita yang narik😀

11 Responses to ““Horeee..Aku Bisa Pakai dan Lepas Celana Sendiri””

  1. wah dita hebat dah bisa buka + pakai celana sendiri. Sebentar lagi bisa pakai baju sendiri deh… lucu deh videonya, bundanya dita rajin ya, shishil paling fotonya aja, video dah jarang sekarang coz ditarik2 digicam’nya mo diminta

    Saya juga ambil gambarnya dengan HP bun, kalau dengan digicam direbut mulu sama Dita. Kalau yang video menampilkan suara, baru deh pakai digicam, kalau pakai HP kurang jelas🙂

  2. Lidya said

    pinternya dita meringankan pekerjaan bundanya hehehe

    Hehehe that’s the point mam😀

  3. Hebat kak dita…:) dah bisa pake baju sendiri…

    Baru bisa pakai celana mam, baju belum nih🙂

  4. aoouucch .. ada video porno🙂 ga papa pelan pelan ya nanti juga bisa .. dita hebat deh ..

    Makasih Bun🙂

  5. Allisa Yustica Krones said

    Kalo kayak gini, bundanya *plus teh Dela juga😀* nih yang seneng, apalagi kalo tar dah bisa pake baju sendiri, lumayan kan jadi berkurang ‘tugasnya’:mrgreen:

    Hiyaa..that’s the point mam😀

  6. […] “Horeee..Aku Bisa Pakai dan Lepas Celana Sendiri” […]

  7. Zahia baru bisa lepas celana neh Bun, kalo makenya belom bisa

    Hadoooh sayang banget ga bisa liat videonya coz signal disini lagi buruks😦

    Dita pakai celananya juga masih menceng2 Bun😀

  8. bunda alf said

    like this laahhh…🙂 apalagi kalau dah bisa pipis dan pup sendiri ke kamar mandi … hihihi

    Makasih bun🙂

  9. Hebat euy, Bunda Dita.
    Emang yang aku baca anak sebaiknya diajarkan kemandirian sejak kecil. Kemandirian anak udah bisa dibentuk dari umur anak 2 tahun. Salah satunya emang belajar memakai dan melepaskan baju seperti kak Dita ini.

    Hehehe makasih mom🙂

  10. […] sudah pakai-buka celana sendiri trus ngancingin baju sendiri, akhir-akhir ini Dita suka minta pakai baju sendiri. Walau kadang2 […]

  11. […] Dita merasa dicuekin, Dita langsung bilang “Bundaaaa…Dita mau e-ek”. Sebenarnya Dita sudah bisa lepas celana sendiri dari usia 2y5m, tapi kalau merasa dicuekin jadinya minta dilepasin celananya oleh Ayah/Bunda. Habis […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: