Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita Main Bulutangkis

Posted by BunDit on October 27, 2010

Setiap kali melihat Ayahnya mau berangkat main badminton Sabtu malam, Dita selalu saja ngrusuhi tas badminton Ayah, membongkar-bongkar dan mengambil raketnya. Trus minta cock dan memainkannya. Yang ada raket nya kebentur sana-sini karena raketnya lebih panjang dari tangannya😀

Kalau gak ada raket, menjelang tidur Dita selalu mengajak main badminton menggunakan gulungan kertas. “Ayaaaah…ayo main tangkis”, ajaknya. Yang bikin ngakak, cock-nya imajiner, Dita berlagak mengambil cock di lantai. Tidak ada raket, gulungan kertas pun jadi ya nak🙂

Melihat anaknya yang lagi selalu menggebu-gebu ngajak main bulutangkis, Sabtu kemarin Ayah membelikan Dita raket mini dengan bola plastik sebagai cocknya. Wah, Dita seneng banget. Bunda sepulang kantor selalu diajak main “Bundaa..ayo main tangkis”, sambil menyodorkan raket mini kepada Bunda. Kalau Bunda bilang “Iyaaa..tapi Bunda makan dulu ya nak”. Dijawab dengan rajukan “Bunda gak boleh makaaan, main tangkis ajaaaa….”😀

Semoga kelak besar nanti, kamu menyukai olahraga seperti Ayah ya sayang. Jangan niru Bundamu yang males akut kalau disuruh gerak badan😀

10 Responses to “Dita Main Bulutangkis”

  1. anhie said

    sukses dengan rangkaian kata singkat dan jelasnya….

  2. anhie said

    dita usianya brapa sich…dah seneng main bulutangkis…

    ayoo dita, main ma tante…

    2y4m tante🙂

  3. Lidya said

    mau jadi atlet bulu tangkis ya: )

    Hihihi setidaknya bisa jadi sparing partner buat Ayahnya aja mam😀

  4. vera said

    iya bener, bun, mudah2an dita seneng olahraga ya, gak kayak azka dan aku nih males olahraga hehehe…

    Hihihi males olahraga juga to mam😀

  5. Sebelumnya mo tos dulu ahhh…sama nih, bund, saya juga malas kalo disuruh olahraga, wkwkwkwk… tp skrg sejak gak ada pembantu lagi, otomatis tiap hari olahraga pake gagang pel😀😀😀

    Yang lucunya yang pura2 maen badminton itu sampe pake pura2 ngambil cock-nya…Dita..Dita.. yang semangat belajar maen badmintonnya ya, sapa tau bs jadi the next Susi Susanti, kayak temenku dulu si Liliyana Natsir *pernah denger gak bund?*, dulu jg sejak kecil udah suka banget sama badminton, eh, sekarang beneran jadi pemain dunia biarpun mmg belum ‘sejago’ Susi Susanti🙂

    Waaa…meski saya bukan penggemar olahraga tapi tahu lah ada nama Liliyana Natsir di team bulutangkis Indonesia hehehe. Lho itu temennya to? Temen apa nih?🙂

  6. Hayo Ka Dita maen bulu tangkis sama Zahia. Zahia baru Bunda beliin yang dari plastik tea. Tapi karena brutal baru 3 hari gagangnya udah patah. hiks😦

    Hihihi yang punya Dita belum tahu bun, bertahan berapa lama raket mini nya😀

  7. advertiyha said

    hhahaha,,, dita..dita.. tante selalu dibikin ketawa nih kalo baca cerita2 dita…

    moga pinter maen bulu tangkisnya ya dek, cinta olahraga, cinta kesehatan.. haiyahhhh….

    Salam olahraga tante🙂

  8. motik said

    ya ampun dita lucu benerrrr
    kyara juga dibeliin eyangnya raket yang bolanya bisa mantul itu lho bund. tapi kegedean raketnya dan kayanya nggak tertarik deh kyara. mungkin krn ga pernah liat kita main bultang ya jadi gak kebayang itu apaan hehe…
    go dita go… siapa tau jadi atlit nih nanti🙂

    Iya..mungkin Kyara gak ada yang dilihat main bultang di sekelilingnya ya. Amin, thanks doanya🙂

  9. […] Dita Main Bulutangkis […]

  10. […] apa yang Bunda/Ayah lakukan suka diatur sama Dita. Kalau mengajak main badminton dengan raket mininya, Dita ngatur gimana Ayah/Bunda harus memegang raket. Sekarang ini, kalau minta […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: