Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Celoteh Dita #1

Posted by BunDit on October 7, 2010

Besar Amat #1

Suatu hari saat klekaran ber-3 : Ayah, Bunda dan Dita sambil nonton tivi

Dita : Pantat Bunda besaaar…besar amat (sambil pegang pantat Bunda) *maaf bahasanya blak-blak-an

Bunda : @#$%^&

Ayah : Hahahahaha kamu kok jujur banget sih naaak (tertawa tiada henti)

Bunda : 😦

________

Besar Amat #2

Suatu hari pas ngadem di teras bertiga : Ayah, Bunda dan Dita.

Dita : Perut ayah besaaar…besar amat (sambil pegang perut ayah)

Ayah : #$%^&@

Bunda : Hahahahahaha Emang enak???? (tertawa tiada henti)

Ayah :😦

_________

Kecoa

Bunda : Adik mau kurma?

Dita : Mauuuu

Saat mau menerima kurma dari Bunda

Dita : Takuuuut (sambil begidik)

Bunda : Kenapa sayang?

Dita : Koyaaaak

Ealah..Dita mengira kurma itu kecoa. Setelah diamati emang bentuknya mirip ya😀

_________

Akibat ngefans Upin-Ipin

Saat bulan puasa

Dita : Bunda gak makan?

Bunda : Bunda lagi puasa sayang. Oh ya, puasa itu apa sayang?

Dita : Tidak makan, tidak minum, dari pagi saaammpai petaang (nadanya mirip dengan logatnya Opah nya Upin Ipin)

***

Suatu hari pas diajak ke pantai saat mudik ke rumah YangTi di Jogja

Dita : Waaaa…cantiknyaaaa (nadanya mirip dengan logat melayunya Upin Ipin)

***

Suatu hari Dita minta dibuatin telor mata sapi. Saat lihat ceplok telor mata sapi tersaji di piringnya ..

Dita : Waaaa…sedapnyaaaa (nadanya mirip dengan logat melayunya Upin Ipin)

_________

Cerewet #1

Saat lihat Ayah lagi ngintip sesuatu ke luar jendela..

Dita : Ayaaah…ngapain liat-liat?

_________

Cerewet #2

Saat Ayah mau nggodain dengan berjalan pelan-pelan ke arah Dita

Dita : Ayaaaah..ngapain lambat-lambat…kayak kura-kura…

_________

*) Dita kalau menyebut kata dengan huruf r tidak jadi l tapi r nya kedengaran belum sempurna

9 Responses to “Celoteh Dita #1”

  1. yetty Mirzano said

    heuheuheu..lucuw nya..bikin gemesh smbil bayangin neng Dita godain bunda n Ayah…

    hmm ga sabar nunggu moment itu..;)

    Hihihi selama menunggu moment di atas, pasti menemukan moment lain yang tak kalah menakjubkan mam🙂

  2. haduuh dita bikin guueemmeess deh .. coba di rekam ya bun🙂

    Hihihi omongannya spontan jadi susah direkam😀

  3. sari said

    skornya 1-1 dong buat ayah en bundanya dita hehehe…

    Hahaha Iya bun😀

  4. Ully said

    Ngerekam spontanitas anak memang seru yah mbak..^_^

    Salam kenal mbak ^_^

    -Ully-
    *masih ngebayangin Dita ngomong pakai logat melayu UpinIpin*

    Hehehe iya mam. Salam kenal. Blog nya aku link ya🙂

  5. Lidya said

    hahaha dita diajarin siapa tuh, koktau2 nya pantat bunda besar hehehe

    Gak ada yang ngajarin mam. Dita mengungkapkan kejujuran aja hahahaha😀

  6. motik said

    dita sama banget sama kyara bund yang ngira kurma itu lecoa.
    kyara pernah teriak2 ga berani lewat depan kamar gara2 ada kurma jatou. dia bilang “ada coa, ada coa”. emang ya kalo kurma ada di lantai mirip banget sama kecoa hehe…🙂

    Hehehe Dita itu takut kecoa tapi kalau sama ulet malah dipegang2..hiiii..Bundanya aja takut😀

  7. Waduh kak dita…jujur banget..:) tapi itulah anak anak yah bun..
    Aku senengnya minta ampun kinan dah bisa menirukan kata kataku..walaupun hanya belakangnya saja..misal mama “KER…JA” bagian “JA” nya inilah yang baru bisa ia ucapkan…hopefully pingin secepatnya bun bisa kayak kak dita..dah lancar..:)

    Hehehe…kita akan amaze mam dengan perkembangan anak kita dari hari ke hari🙂

  8. advertiyha said

    ponakan tante yang satu ini emang pinteeeeeeeeerrrrrrrrrrr banget deh…🙂

    apa dek? Pan**t mama amat besar????
    betul..betul..betul… hihihi😛

    Hihihi lebih tepatnya Dita itu jujur😀

  9. vera said

    hihi..dita lucu deh..

    eh emang iya ya bun, anak kecil jaman sekarang kok seneng niruin logat dan kata2nya ipin upin

    Ya sehari-hari lihatnya Upin Ipin mam. Ceritanya diulang2 pun anak2 kagak ade bosennya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: