Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Ya Sudahlah

Posted by BunDit on October 6, 2010


Ya Sudahlah

Penyanyi : Bondan Prakoso feat. Fade2Black

Ketika mimpimu yang begitu indah
Tak pernah terwujud ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu
Dan tak pernah sampai ya sudahlah

Reff:
Apapun yang terjadi
Ku ‘kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih
Cause everythings gonna be ok

Satu dari sekian kemungkinan
Kau jatuh tanpa ada harapan
Saat itu raga kupersembahkan
Bersama jiwa cita-cita dan harapan

Kita sambung satu persatu sebab akibat
Tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
Menuntun ke arah mata angin bahagia
Kau dan aku tahu jalan selalu ada

Juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
Bagai deras ombak yang menabrak karang
Namun ku tahu ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
Hadapi bersamaku hingga akhir datang

Saat kau berharap keramahan cinta
Tak pernah kau dapat ya sudahlah yeah
Dengar ku bernyanyi lalalalala heyeyeyeyeyayaya
Dedum dedudedadedudidam semua ini belum beakhir

Back to Reff:

Satu ‘kan langkah langkah yang beriring
Genggam hati rangkul emosi
Genggamlah hatiku satukan langkah kita
Sama rasa tanpa pamrih
Ini cinta across the sea
Peluklah diriku terbang bersamaku
Melayang jauhh.. woo..woo.. yeeahhh.. (come fly with me, baby)

Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
Sosok ini yg menerima kelemahan hati
Yea.. aku cinta kau.. ini cinta kita
Cukup satu waktu yes untuk satu cinta

Satu cinta ini akan tuntun jalanku
Rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
Rebahkan rasamu untuk yg ditunggu
Bahagia hingga ujung waktu

Lagunya menyiratkan kalau sudah punya seseorang yang spesial, padahal April 2006 itu Bunda jomblo hehehe. Gak nyangka tepat setahun kemudian, April 2007 naik pelaminan. Jadi gak ada salahnya foto ini Bunda ikutsertakan dalam Kontes Lagak dan Lagu di Blogcamp.

Oh ya, nampilin foto di atas bukan mau pamer tapi mau narsis.. lho??😀. Maklum Bunda ini wong ndeso, jarang bepergian ke Luar Negeri jadi waktu training ke Eropa, seneeeeeng banget. Perjalanan berpuluh-puluh jam pun dirasa sangat enjoy. Saat itu memang Bunda terobsesi banget pengin menginjak tanah Eropa. Maunya ke Venice, Italy sih tapi jadi perginya ke Austria. Hihihi emang perusahaannya simbah apa, bisa milih-milih😀 .Gak papa, yang penting masih Eropa. Apalagi ke Steyr, kota kecil di Austria yang sangat indah🙂

Dan Alhamdulillah obsesi Bunda kesampaian sebelum menikah dan memiliki buah hati. Karena sekarang keinginan dikirim pergi-pergi sudah tidak ada. Kalau bisa sih malah menolak hahaha. Tapi jika harus pergi pun dan meninggalkan Dita sejenak “Ya sudahlah..cause everythings gonna be ok* seperti lagu di atas. Dita sangat menyukai lagu ini, tapi liriknya justru lebih hafal lirik di iklan XL itu😀

Obsesi Bunda saat ini, suatu saat nanti foto dengan background benua Eropa itu tidak hanya diisi diri Bunda, tapi dijejali dengan keluarga Bunda, suami dan anak-anak – cieeee…anak-anak, kayak mau punya banyak anak aja😉 -. Hope oneday, this dreams gonna be real. Amiiin🙂

*foto sempet diganti soalnya kata temen kurang narsis😀

21 Responses to “Ya Sudahlah”

  1. dina.thea said

    semoga menang yah bun, keren deh foto2 di LN🙂

    Amin. Foto peserta yang lain kocak2 lho..🙂

  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp

    Kembali kasih pakdhe🙂

  3. omietha said

    Bunda Dita ikutan kontes pak Dhe ya…

    wah..ternyata lagu XL itu lagunya bondan prakoso ya?

    kirain memang lagu yang khusus buat iklan XL *ga gaul*

    kotanya indah ya bun.. gedung2nya nampak klasik

    Hahaha baru tau to? Iya mam. Kotanya indah, gedungnya klasik, air sungai jernih. Pokoknya tentrem deh😀

  4. advertiyha said

    Cieeeeeeeee… ikutan narsis juga nih?? sip deh, moga menang dan nggondol Modem, trus makin rajin bisnis internetnya jadi bisa jalan2 ke benua eropa sama ayah n anak2, jangan lupa ajak tante iyha.. ihiiiiiiyyyyyyy…😛

    Yihaaa…ujung doa nya tetep meluuu…. Ok deh kalau begitu. Amin🙂

  5. zee said

    Aahhh ikut senang ngeliatnya mbak.
    Mudah2an rejeki selalu ada biar bisa pergi ke Eropa lagi ya mbak…

    Amiiiin. Thanks mam🙂

  6. Lidya said

    keduluan bundit nih aku:)

    Hehehe mau ikutan juga to mam. Ayo mam segera dibikin, biar rame🙂

  7. wah… keduluan bunda Dita nih… nice picture bun… good luck ya… salam tuk si cantik Dita… ^^

    Waa…ada yang mau ikut lagi. Ayo mam ditungggu postingannya, biar seru. Salam juga untuk Shishil ya🙂

  8. nchie said

    woii..mantab ftonya..gpp narsis dikit..
    salam knal bunda..

    Hihihi gak biasa narsis, jadi masih kagok. Salam kenal juga mam😀

  9. Usup Supriyadi said

    semoga berhasil. dan ya sudahlah.:mrgreen:

    salam kenal

    Salam kenal juga😀

  10. Semoga menang, BunDit.
    Mbak Lidya, hayo posting juga…pokoknya aku dukung kalian deeh…hihihi

    Hhihi menang bukan yang utama tapi no 1😀

  11. Usup Supriyadi said

    salam teruntuk buah hatinya yang lucu….:mrgreen:

    Makasih mas Usup🙂

  12. Haduh bunda dita…nggak narsis tuh…:)
    semoga menang yah bun…

    Makasih mam🙂

  13. wahhh kereeennn bunda…smg menang ya bun🙂

    Makasih mam🙂

  14. nh18 said

    Setelah ada stempel hijau dari Panitia

    Juri datang kesini
    membawa form penilaian
    melakukan penelaahan dengan seksama

    salam saya

    Hihihi jadi grogi pas dinilai juri😀

  15. motik said

    wow keren bund!!
    bundit nih jarang nongol di foto, sekalinya nongol gpp dong narsis hihihi..
    smoga menang yaaa🙂

    Ah..mama bisa aja, jadi malu😀 . thanks ya mam🙂

  16. weh kalo aku dah pasti kalah .. secara jarang banget ada foto diri pa lagi ma pasangan .. hue he ehe he , kereen bun .. moga menang yaa ..🙂

    Gak harus foto berpasangan kok Bn. Tapi kalau berpasangan emang lebih pas dengan tema kontes nya. Ayooo ikut…foto dadakan aja🙂

  17. entik said

    wah, akhirnya foto diri Bundit mucul juga hehehe..
    narsis juga potonya..

    Hihihi sekali2 narsis ternyata enak juga😀

  18. abbegrt said

    sukses selalu mba

    Makasih🙂

  19. restu said

    Mampir sore sambil jalan2 bunda

    Btw, mau minum apa nih😀

  20. yoss said

    Semoga sehat selalu bund and sukses selalu

    Makasih🙂

  21. […] yang berlokasi di tempat gak elite ini pernah mewujudkan mimpi saya yang lain untuk jalan-jalan dinas ke luar negeri, gratisssss *yang terakhir ini pengin narsis […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: