Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Tali Asih dari BlogCamp

Posted by BunDit on August 26, 2010

Akhirnya kemarin (Rabu, 25/08/10) datang paket taliasih dari PakDhe. Ini adalah tali asih untuk Bunda karena puisi Sumpah! mendapat Juara Harapan pada Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia. Sepulang dari kantor, Bunda tak sabar ingin langsung membuka bungkusan bersampul kertas coklat rapi itu.

Bunda : Dita, yuk buka bungkusan ini (ceritanya ngajak Dita membuka bareng-bareng)

Dita : Gak boleeeeh (sambil merebut bungkusan dari tangan Bunda)

Bunda : Ayo sayang…

Dita : Gak boleeeeeh (keukueh)

Ayah ikut nimbrung..

Ayah : Ayo dibuka sayang, didalamnya ada buku crita lho…

(Bunda ketawa ngakak denger bujukan Ayah ke Dita😀 )

Dita : Buku Citak Bun? Bukaaa…

Kena deh! Hahaha, Bunda langsung membuka bungkusan, Dita ngambil isinya

Dan isinya adalah :

Dita : Buku citaaak….

Langsung dengan seriusnya membuka-buka Buku berjudul Blog Gospel itu : (Hihihi gak ada gambarnya ya nak?😀 )

Kemudian Dita meraih kaosnya :

Dita : Bajuuuu…setika duluuuu….

Dita langsung ambil setrika2 an nya trus pura-pura men-setrika baju kaos ACI berwarna merah cerah :

Ayah dan Bunda ketawa ngakak melihat tingkah polah Dita. Eh, pas banget saat itu Dita memakai baju bernuansa merah-putih ya. Makasih ya Pakdhe atas kiriman tali asihnya. Jangan bosen-bosen aja kirim tali asih..lho? hehehe😀

17 Responses to “Tali Asih dari BlogCamp”

  1. syokur dah sampai.
    semoga tali asih sederhana itu bermanfaat sbg pengikat tali silaturahmi kita . Amin
    Ada kuis lagi tuh nduk.

    salam hangat dari Surabaya

    BunDit :
    Maturnuwun PakDhe🙂

  2. vera said

    wah asyik nih dapet hadiah, selamat ya, Bun puisinya jadi juara harapan.

    Btw, minggu depan susan bunda zahia mo ke bekasi, ikutan kopdaran yuk, kayaknya sih tempatnya di MM tapi belom tau jam ma tanggalnya. Bunda Dita ada FB ga?

    BunDit :
    Insya Allah mam. FB saya di Bundanya Dita, cuma jarang dibuka nih🙂

  3. advertiyha said

    wikiki… Dita, makin hari makin bikin gemes deh….
    tante cubit yach pipinyaaaaaa…😛

    selamat bundit,, aku juga punya yang kek gitu,, *narsisnya molaiii*
    🙂

    BunDit :
    Hehehe taliasihnya samaan ya?🙂

  4. asyiik dapet hadiah .. wih dita serius banget baca bukunya .. dita citak donk🙂

    BunDit :
    Iya bun, dikira semua buku itu buku cerita😀

  5. sally said

    Iiih asik bener ya menang😀

    Puisi nya Jeng ririn ini bagussss banget😀

    BunDit :
    Hihihi puisi spontan aja kok bun. Makasih ya🙂

  6. Huehehe, ka Dita tolong setrikain baju Zahia dunks. Bunda Zahia males banget kalo urusan setrika-menyetrika.

    Oya Mba, rencana KopDarannya di MM. Tar jam dan tanggalnya masih diomongin dulu sama Temans yang lain. kemungkinan seh wiken tanggal 4 ato 5, supaya banyak yang dateng🙂

    BunDit :
    Sama Bun, saya juga paling males setrika, kalau Dita demen banget meski cuma setrika2 an hehehe. Ok deh, thanks infonya ya Bun🙂

  7. Oya, ampe lupa ngucapin selamat atas hadiahnya🙂

    BunDit :
    Hehehe makasih Bun🙂

  8. Selamat ya BunDit………
    tali asih dari Surabaya sudah sampai ………🙂
    duh, duh, Dita kok makin gemesin aja sih…….
    sini eyang bunda kiss dulu pipinya ………..😀
    salam

    BunDit :
    Saya belum ngintip tali asih pakdhe yang sampai rumah Eyang Bunda nih. Selamat juga buat Bunda yang dapat tali asih juga🙂

  9. Lidya said

    wah asyik ya dapet hadiah dari pakde, buku nya boleh pinjam ga🙂

    BunDit :
    Boleh mam🙂

  10. nh18 said

    Wah …
    Dita sudah pinter Setika sekarang ya …

    (saya tersenyum melihat foto terakhir …)
    (lucu byanget ini anak …)

    salam saya Bu

    BunDit :
    Hehehe maklum anak cewek, kepikirannya ya gak jauh2 dari pekerjaan rumah yaitu setrika😀

  11. Kak Dita, bantuin setrikain bajunya dek Raja mau gak? Hehehehe… Tambah lucu aja nih kak Dita..

    O ya, selamat ya bund atas hadiahnya. Moga2 makin bnyk yg didapat ke depannya🙂

    BunDit :
    Hehehe makasih mam🙂

  12. Bunda dita, selamat yah…senengnya menang…jadi pingin ikutan kontes kontes…tapi kok ya nggak pernah punya ide kreatif..salut buat bunda dita..:)

    BunDit :
    Hehehe yang penting berpartisipasi aja kok mam🙂

  13. dafiDRiau said

    duh, senangnya…

    BunDit :🙂

  14. halooo kawan blogger ^_^
    apa kabar??
    hohoho… pelangi datang mengunjungi blog kamuu ^^

    yuukk, mampir ke blog pelangiii…
    jangan lupa baca artikel yang satu ini ya, dan komentari ^_^

    http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/08/24/welcome-to-the-next-city-2010-%E2%80%9Cjelajah-kota-depok-2010%E2%80%9D/

    soalnya pelangi lagi ikutan lomba ^^
    mohon doanya yaaa =)

    salam
    pelangiituaku

    BunDit :
    Insya Allah nanti berkunjung ke sana ya mbak🙂

  15. motik said

    ih keren… gpp bund meski juara harapan tp kan tetep menang dan partisipasinya itu lho…
    mau dong dita setrikain baju tante juga😉

    BuNDit :
    Hihihi iya mam, seneng aja dapet hadiah😀

  16. wuih…, senengnya dapet hadiah..
    dita kok demen setrika baju?

    BuNDit :
    Heheh gak tahu jeng. Sering liat tetehnya kali😀

  17. Acacicu said

    Salam manis aja deh buat sikecit Dita;

    Thanks mas🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: