Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Ngabuburit Ala Dita

Posted by BunDit on August 23, 2010

Weekend kemarin (21-22 Agustus 2010) Dita nemenin Ayah dan Bunda ngabuburit alias menunggu adzan maghrib untuk berbuka puasa. Ngabuburitnya gak kemana-mana sih, main aja di rumah😀 .Karena Bunda lagi seneng ngerekam tingkah polah Dita, postingan kali ini Full Video. Ngambil gambarnya cuma pakai HP SE K530i, jadi hasilnya burem-burem gimanaaa gitu😀

Dita naik ayunan :

Dita naik odong-odong :

Saat Bunda nyiram tanaman, datang ide untuk membuat Dita seneng yaitu menyiram tubuh Dita dengan air dari selang. Lama-lama Dita maunya main selang sendiri. Lihaaat..begitu bahagianya Dita main air. Sampai waktu di angkat diajak mandi eh nangis kejer. Bunda takut masuk angin aja, soalnya tubuhnya sudah dingin banget : *maaf foto Dita 3/4 telanjang😀 *

Setelah selesai mandi, eh ikutan lagi main air saat Ayahnya cuci mobil. Ceritanya mau mbantuin Ayah. Alhasil, bajunya basah lagi🙂

Setelah ganti baju, diajak Ayah main pesawat-pesawatan dari kertas. Rekaman cuma sebentar soalnya Bunda nyambi goreng martabak telur buat buka puasa, takut gosong😀

7 Responses to “Ngabuburit Ala Dita”

  1. Lidya said

    Dita rajin bantu2 ya bun🙂. asyik ya bisa ngabuburit bareng

    BunDit :
    Bukan mbantuin mam, tepatnya ngerecokin😀

  2. wah dita rajin banget dech .. ngga masuk angin tuh main air teyuuss🙂

    BunDit :
    Alhamdulillah gak masuk angin Bun🙂

  3. advertiyha said

    full of activity ya bun,,,,
    aktif sangat ponakan cantikku ini,, ckckck… heheheh
    (BTW, martabaknya kok gak sampe kemari ya…) 🙂

    BunDit :
    Sekalian olahraga tante🙂

  4. Bundit…sayang bangeeeet, semua yang berbau video di kantorku diblok, jadi gak bisa liat aktivitasnya Dita..kalo pake hp juga gak bisa..hikkssss….hikssss…. bikin yang versi fotonya dong bund😀

    BunDit :
    Ada sih fotonya…hmm dibikin versi fotonya gak ya?😀

  5. Fisa/ Luna said

    wah… bundit konsisten yach mengabadikan setiap momen dita…salut!

    BunDit :
    Keisengan yang membahagiakan Bun🙂

  6. vera said

    waaah asyiknya…apalagi yang maen air itu pasti seneng ya. Hihihi…bunda jadi makin banyak kerjaan tuh pasting kudu mandiin Dita lagi

    BunDit :
    Wuah…bukan seneng lagi mam, sueneng banggett sampai jerit2 histeris😀 . Kalau mandiin lagi no problem mam, takut masuk angin aja, soalnya di luar kan banyak angin🙂

  7. dina.thea said

    wah, anak2 emang suka nimbrung ya, tapi itulah saatnya yang membahagiakan, basah2an hehe

    BunDit :
    Kalau dulu semasa kita kecil kan dibolehin main hujan2 an. Kalau sekarang ngeri ngijinin anak main hujan2 an, hujannya sepertinya beda dengan dulu yang minim petir😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: