Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Sugeng Tanggap Warso Ayah…

Posted by BunDit on August 13, 2010

13 Agustus 197x – 13 Agustus 2010

Alhamdulillah, hari ini Ayahnya Dita bertambah 1 tahun usianya. Bunda ucapkan semoga panjang umur, selalu sehat, dilimpahi banyak rejeki yang halal dan berkah dan bisa menjadi Ayah serta suami yang makin baik buat keluarga. Amiiin🙂

Maafin Bunda ya say, tadi pagi pas sahur lupa ngasih ucapan. Tadi malam inget, eh kok paginya lupa. Bunda ingetnya waktu pagi-pagi blogwalking ke BlogCamp. Pakdhe pamer SIM barunya, jadi Bunda ngeledek kalau PakDhe cuma mau woro2 kalau sebentar lagi ultah. Eh, dari situ baru deh Bunda inget kalau hari ini tanggal 13 Agustus, hari lahir Ayah. Padahal jarang banget deh Bunda lupa hari ultah orang-orang terdekat. Apa karena pikiran sudah di Jogja ya hahaha😀

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bunda gak kasih kado. Tapi Bunda sudah pesenin krupuk kulit kesukaan Ayah. Hari ini kata temen kantor mau dibawain. Hahaha ultah suami kok kadonya kerupuk kulit ya? Biarin ah, yang penting murah perhatiannya😀

Adegan diperankan oleh model😉

14 Responses to “Sugeng Tanggap Warso Ayah…”

  1. Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada mas Yunan. Semoga Allah swt memberi panjang umur yang ditopang oleh kesehatan yang prima,rejeki yang halal dan barokah serta kebahagiaan lahir batin. Amin ya Rabbal ‘alamiin.

    BunDit :
    Amiiin. Makasih doanya pakdhe🙂

  2. selamat ultah buat ayah dita yaa .. wah nanti buka puasa menu nya special donk bun ..🙂

    BunDit :
    Makasih bun. Hehehe pasti special kan ditambahin kado kerupuk kulit😀

  3. Lidya said

    happy bday buat ayahnya Dita ya

    BunDit :
    Makasih mam🙂

  4. Bunda Aya JBI said

    Selamat Ultah ya Bang…moga yang terbaik dalam segala hal..Amiin

    BunDit :
    Makasih dik Leny…*nanti saya sampaikan eh pasti udah sms bang Yunan kok ya*. Salam buat Aya dari Dita. Kirim foto Aya terbaru dong dik🙂

  5. zee said

    Met ultah buat husband ya mbak.
    Teman saya ada 3 orang yg ultah tgl 13 Agt lho mbak.
    Padahal saya jarang sekali ketemu yg ultahnya sama ama saya hehee..

    BunDit :
    Makasih mam. Maksudnya mbak Zee juga ultah tgl 13 Agustus?🙂

  6. met ultah buat ayah dita..
    semoga sehat selalu dan sukses..
    btw si ayah ultah yang keberapa bun?hehe

    BunDit :
    Makasih jeng. Hmm..ultah ke berapa ya?😀

  7. vera said

    Met ultah ya, ayahnya Dita, semoga sehat dan sukses

    BunDit :
    Amiiin. Maksih mam🙂

  8. Jiakakakakak..lucu banget pake peraga oleh model segala. Bundit nih ada2 aja..

    Anyway, titip selamat ultah juga ya buat Aydit, selalu dan senantiasa diberkati Tuhan yaaa…🙂

    BunDit :
    Amiin. makasih doanya mam🙂

  9. ikut mengucapkan selamat ulang tahun ya ayah dita..semoga selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan…amin.

    BunDit :
    Amiin. Maasih doanya mbak Lina🙂

  10. dina.thea said

    selamat ultah buat suami bunda🙂 , semoga kerupuk kulitnya diterima lho😀

    BunDit :
    Makasih Bun. Wah..Ayahnya Dita kalau sudah disodorin kerupuk kulit dalam sekejap langsung tandas😀

  11. sari said

    hihi bunda pake peraga model sgala ….

    selamat ultah ya buat ayah dita..semoga sukses segalanya..amin

    btw baru tau kalo sugeng tanggap warsa itu artinya selamat ulang tahun..hihi taunya sugeng riyadi sama sugeng rawuh dowang hehe…

    *mau dong krupuk rambaknya hehe*

    BunDit :
    Amiin. Makasih doanya mam. Hehehe saya tahunya juga barusan kok mam🙂

  12. ke2nai said

    selamat ulang tahun buat ayahnya Dita.. maaf ucapannya telat🙂

    BunDit :
    Makasih Bun🙂

  13. Selamat Ulang tahun Ayah Dita,
    Semoga panjang umur, sehat selalu dan diberikan rejeki yang melimpah.
    Bukan dinilai dari harganya,Bun…yang penting perhatian dan arti kerupuk kulitnya…

    BunDit :
    Makasih mom atas doanya🙂

  14. motik said

    wah telat nih bund… udh lama nggak BW
    Selamat ultah ya ayahnya dita…
    Insya Allah makin banyak rejeki dan selalu dirahmati allah SWT, amin…

    BuNDit :
    Makasih doanya mam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: