Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita’s Storytelling Session

Posted by BunDit on July 21, 2010

Dita paling seneng dicerita-in buku. Namun ada kalanya, Dita minta baca sendiri bukunya. “Bunda…baca…baca…”, sambil ngambil buku dari tangan Bunda. Penginnya gantian dia yang baca-in buku buat Bunda. Kalau Bunda cerita kan sering pakai tekanan intonasi supaya ceritanya lebih hidup, Dita pun menirukan. Sampai ngomongnya teriak, mulutnya monyong2  dan tangannya diacung-acungkan ke atas. Kalimat yang diucap ya sekenanya, yang diingat saat Bunda bercerita. Amburadul lah…tapi bikin ketawa ngakak yang lihat😀

Lihat gayanya bercerita saat ada Opungnya di rumah :

Nah kalau malam menjelang tidur saatnya Bedtime Storytelling for Bunda. Jadinya Bunda yang liyep-liyep😀

Keep reading ya sayang…🙂

12 Responses to “Dita’s Storytelling Session”

  1. hi hi hi .. liat video nya , dita lucu bgt sih .. kenapa endingnya jadi memeh memeh .. he he he

    BunDit :
    Hahaha itu bilang “meme…meme..”, maksudnya minta nenen😀

  2. Wadooooh, ada apa dengan lappie ekye yah ko ga bisa denger suaranya Dita lagi bacain cerita? padahal kalo denger lagu mah fine2 ajah.

    Btw, semoga hobi membaca bukunya terus kebawa ampe gede yah Sayang🙂

    Alhamdulillah Mba Zahia juga suka baca. Tapi masih brutal euy, kadang kalo gemes ato bosen eh bukunya disobek ato dicorat-coret😦

    BunDit :
    Hehehe videonya yang low quality bun. Maklum direkam dg HP abal2. Dari laptop saya suaranya juga nyaris tak terdengar. Iya mudah2 an anak2 kita gemar membaca sampai dewasa ya mam🙂

  3. Lidya said

    Dita baca buku bareng Pascal yu

    BunDit :
    Ayoo Aa Pascal…🙂

  4. wah ka dita pinter dah bisa bacain buku buat bundanya, jadi pengen nih.. mudah2an dek shishil juga gitu nantinya. Tukeran buku ceritanya yuk ka dita, dek shishil bukunya kebanyakan tentang princess (tapi yg islami keluaran Dari Mizan), biar lebih bervariasi lagi, hehehe..

    BunDit :
    Ayuk dedek Shishil..🙂

  5. hihi pinter mbak dita.. Zahra juga suka kalo dibacain buku, tapi kalo nyeritain ngga ngerti mama nya.. hihi..

    BunDit :
    Dita juga masih amburadul kalau cerita mam, gayanya aja yang heboh😀

  6. fety said

    semoga suatu saat, Dita akan menjadi storyteller yang baik untuk adik-adiknya. kan bisa bantuin bunda🙂

    BunDit :
    Amiiin, makasih doanya ya mbak🙂

  7. Desy Noer said

    wah hebat dita dah bisa bacain buku buat bundanya. ajarin zaheer doonk

    BunDit :
    Hihihi Dita bacanya juga masih amburadul kok mam, gayanya aja yang heboh bikin ketawa yang ngelihat😀

  8. ismi said

    pinternya dita😀
    salam kenal bunda ^_^

    BunDit :
    Salam kenal juga mam🙂

  9. Subhanallah … dedek dita suka juga dibacain dan membacakan bunda buku cerita ya ? hebat, nanti2 kalo kekurangan buku cerita kakak pinjamin koleksi buku2 ceritanya kakak Aliyyah deh, he he he. Selamat membaca ya de Dita😀

    BunDit :
    Wah..koleksi buku kakak Aliyyah banyak ya. Boleh juga tuh minjem😀

  10. Kekekekek.. Gayanya kak Dita sotoy abis!!!😀

    Dasar anak2 ya bund..lucu bgt ngeliatnya, tp sekaligus bangga jg, krn yg sederhana2 kyk gini justru jd bukti perkembangan kecerdasannya🙂

    BunDit :
    Hahaha emang mam, gayanya heboh banget meski ngomongnya acak kadut😀

  11. […] tertentu malah Dita maunya baca sendiri, seperti pernah bunda ceritakan di Dita’s Storytelling Session. Nada membacanya menirukan Bunda saat membaca hehe. Akhir-akhir ini suka sekali dengan halaman yang […]

  12. […] Sebenarnya ini bukan sesuatu yang baru, waktu umur 2 tahun pun, Dita sudah suka (sok) bercerita […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: