Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Simbiosa Mutualisme Dita-Ayah

Posted by BunDit on June 28, 2010

Hihihi judulnya kayak pelajaran Biologi aja ya. Kali ini Bunda mau nampilin keakraban Dita dan Ayahnya. Keakraban yang saling menguntungkan kayak judul postingan ini.

Kalau pas libur dan giliran Bunda mandi, Ayahnya Dita ngajak main Dita. Salah satu kesukaan Dita ya naik odong-odong. Jika sudah naik odong-odong, wah susaaah banget turunnya. Sampai musik sudah dimatiin pun Dita tetep aja nangkring, ogah turun. Sampai abangnya ngerayu2 Dita buat turun, soalnya sudah dipesenin Bunda/Ayah kalau naiknya cukup 2ribu aja (8 lagu)😀. Nah, ini foto Dita naik odong-odong di depan rumah dan Ayah menungguinya dengan sabar🙂

Nah, kalau Ayah capek, giliran Dita yang menyenangkan Ayah dengan menginjak-injak punggung Ayahnya. Hihihi Dita seneng dan Ayahnya keenakan sampai tidur😀 . Jadi inget waktu kecil dulu, Bunda juga suka diminta Bapak buat nginjekin punggung beliau. Habis itu dapet deh uang jajan dari Bapak hehehe

Jadi simbiosa mutialisme kan?😉

14 Responses to “Simbiosa Mutualisme Dita-Ayah”

  1. Yuli said

    dita pinter ya injek 2 badan ayah nya .. gak takut jatuh kah ??

    BunDit :
    Awalnya saya pegangin Bun. Tapi ya begitu deh anak-anak, trus maunya sendiri. Kalau jatuh malah seneng😀

  2. Usup Supriyadi said

    pasti sudah besarnya jadi ahli fisioterapi, hehehhe ^^ benar-benar simbiosis mutualisme

    BunDit :
    hihihi ntar bisa buka praktek ya mas😀

  3. Lidya said

    pinter banget sih bisa barter gitu ya

    BunDit :
    Hehehe bisa2 nya saya ngepasin foto mam😀

  4. Hehehe, wah lucu nya kak dita waktu nginjek-nginjek ayah…:)
    Saling menguntungkan yah bunda…

    BunDit:
    Iya mam🙂

  5. BlogCamp said

    Selamat pagi sahabat tercinta

    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp Group atas partisipasi anda pada acara Kontes Mini Keluarga Blogger. Silahkan cek di http://abdulcholik.com/2010/06/29/tali-asih-untuk-keluarga-blogger/
    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Kontes Menulis Opini ”
    2. ”The Amazing Picture ”, dan
    3. ” The Twin Contest”
    4. “ Kontes Menulis Peribahasa “
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

    Terima kasih

    BunDit :
    Makasih PakDhe, saya sudah meninggalkan jejak disana🙂

  6. Plesiran said

    Demikian seharusnya sebuah keluarga, sharing and caring.

    salam hangat dari Plesiran-blog untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis.
    Pengirim artikelnya bahkan akan mendapat tali asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat.
    Silahkan bergabung dengan Plesiran.

    BunDit :
    Bener pakdhe🙂

  7. hihihi… aku baca postingan ini sambil senyam senyum bun.. koq mirip banget dg shishil ya, dia juga kalo naik odong2 ga mau turun, smp abangnya ikut bujuk2in juga, sama kayak dita kan?? tapi bedanya disini 2000 itu cm dpt 6 lagu bun, itu pun pendek2. Kalo yg tentang mijitin itu sama kayak bundanya, dulu juga sering disuruh injak2 punggung mbah akungnya shishil, sama juga dpt uang jajan, hihi… sayang aja shishil blm bisa disuruh kayak gitu, jd bundanya deh yg mesti turun tangan, hehehe..

    Salam utk ka dita ya bun..

    BunDit :
    Hihihi iya Bun, abangnya sampai bujuk2 in dan nurunin Dita. Salam juga buat dedek Shishil🙂

  8. Hahahaa, kayanya virus odong2 menyebar cepat yah Bun. Zahia juga kalo shopping ke market pasti minta naik helikopter2an yang pake koin. Tapi gw mah kadang2 ajah ngijininnya. Coz takakut keterusan tar malah jadi kebiasaan. Mana mahal pula 1x naik 1 RM

    BunDit :
    hehehe namanya anak2 pasti suka tuh odong2. Wah mahal juga ya 1x naik 1 RM. Saya juga membatasi Dita setiap kali naik cukup 2rb perak aja🙂

  9. ke2nai said

    kayaknya lagi musim odong2 nih.. bbrp postingan temen2 semuanya ttg odong2😀 Nanti uang jajan dr ayah dipake dita buat bayar odong2 y🙂

    BunDit :
    Hihihi kalau Dita dikasih uang jajan sama Ayahnya pasti dikasih Bundanya😀

  10. xixixixi…kok sama yah, bund, dulu waktu msh kecil aku juga suka disuruh papa buat nginjek2 punggungnya trus abis itu dapat uang jajan deh. Jadi senyum2 sendiri inget masa lalu😀

    BunDit :
    Kebiasaan masa kecil emang banyak yang sama ya. Makanya skr jadi terulang sama Dita😀

  11. Desy Noer said

    sama nich ma zaheer, suka nginjenk-nginjek punggung ayahnya walopun tanpa diminta, hehe..

    BunDit :
    Hehehe semua anak2 kok begitu ya mam?🙂

  12. sally said

    HIhihi samaan juga ma Fadly. Tapi Fadly sekarang juga udah bisa mijit2 kaki, pundak atau tangan kita. Udah bisa diberdayakan hihihhi

    BunDit :
    Wah..Fadly pinter nih bikin ibu dan bapak keenakan😀

  13. nh18 said

    Injak-injak punggung ?
    aaahhh … ini nikmat sangat weiceh …
    dulu saya juga suka minta tolong anak-anak untuk injak punggung …

    sekarang ?
    OH no … tidak …
    bisa gepeng saya …
    hawong udah gede …
    monster segede gaban semua gitu …
    hehehe

    Salam saya Bunda Dita

    BunDit :
    hahaha kalau anaknya sudah segede anak bapak mah…nyerah deh😀

  14. kayak ikhsan sukanya injak-injak punggung bapakna..
    si bapakna seneng ikhsannya juga seneng karena sekalian bisa maen lonctan-loncatan hehe..

    BunDit :
    Hehehe bener banget jeng🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: