Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita di Rabu Seru! : Makan dengan Tangan Kanan

Posted by BunDit on June 10, 2010

Entah kenapa, dari tadi pagi Bunda merasa bad mood. Emm..hari ini udah tanggal 10 ya? Kayaknya mau kedatangan tamu kali😀 . Eh pas ngintip blognya Kak Azka, jagoannya Mama Vera, kok lagi ngikut Rabu Seru!. Makanya untuk membunuh rasa yang tidak mengenakkan ini, Bunda mau ngikutkan Dita di Rabu Seru! nya Bundanya Hana juga, walaupun hari ini sudah hari Kamis😀. Kalau lagi bete trus ngoprek foto Dita rasanya kok jadi terhibur ya🙂

Foto-foto Dita ini diambil waktu makan di Takigawa, La Piazza Kelapa Gading tgl 17 April 2010 lalu. Waktu itu Bunda kangeeen banget sama ibu kos dan temen2 kos di Rawamangun. Kangen makan bareng sama mereka. Alhamdulillah kesampaian deh main ke rumah kos Bunda dulu. Baru kali itu Bunda pergi ber-2 aja sama Dita. Dita tampak happy banget saat perjalanan naik taxi. Nyanyiiii mulu. Apalagi pas sesampai di tempat kos, Dita makin happy dikelilingi temen2 Bunda yang cerewet habis hehehe. Makasih ya tante Tia dan tante Ade udah nraktir makan di Takigawa, padahal ultah tante Ade udah lewat. Anyway, semoga tante Ade panjang umur dan selalu sehat. Makasih juga buat tante Arum dan tante Teta udah ngobrol2 walau gak sempat nemenin makan. Juga ibu kos tersayang….makasih atas kebaikannya selama ini🙂

So…let’s check Dita’s pics out :

Ekspresi Dita lucu-lucu, jadi deh semua diupload….🙂


18 Responses to “Dita di Rabu Seru! : Makan dengan Tangan Kanan”

  1. duh,Dita pinter ya , sudah bisa makan sendiri.
    dihabisin makannya ya Dita, biar cepet besar dan tambah cantik dan pinter🙂
    salam

    BunDit :
    Alhamdulillah, Dita sudah bisa makan sendiri. Malah2 kadang2 maunya nyuapin Bundanya hahaha😀

  2. Fisa said

    wah kak dita, juga udah jago pake sumpit segala nih… good!

    nice pic!

    BunDit :
    Hihihi makanannya dicocol pakai ujung ujung sumpit, trus ujung sumpitnya diemut deh. Jadi belum bisa njepit makanan😀

  3. eemmm yummy .. makan apa sih cantik ?? foto bunda maannaaa ??

    BunDit :
    Itu aku lagi makan puding kacang ijo tante..🙂

  4. peri01 said

    ehm lucunya

    BunDit :
    Makasih tante..🙂

  5. Allisa Yustica Krones said

    Wah, kak Dita pinter banget ya makan sendirinya… Yang paling lucu gambar yang kedua tengah itu, sampe mereng2 garpunya dibikinnya, tapi teuteup aja haaaappp!!! hehehehe…lapar ya kak????😀😀

    BunDit :
    Hehehe kayaknya emang laper, jadi usaha😀

  6. Lidya said

    udah pinter makan sendiri ya, pascal masih suka males nih kalo makan sendiri, jadi sedikit makan nya

    BuNDit :
    Kalau makan di rumah Dita juga masih disuapin mam. Kalau disuruh makan sendiri pasti dieceh2. Itu Dita udah makan nasi bekal dr rumah sebelum berangkat. Di Takigawa cuma makan puding dan maunya makan sendiri🙂

  7. sari said

    mimiknya pas mamam serius banget ya bun…hehe…

    pinter nih dah bisa makan sendiri…

    BuNDit :
    Hihihi… kayak Bundanya kalau makan serius😀

  8. Laily said

    lain kali suap2an sama bunda ya Mbak Dita🙂 yg abisnya paling cepet dapet hadiah, hehehe

    BunDit :
    Hihihi kayaknya Bundanya yang kalah, soalnya Bundanya pakai acara nambah😀

  9. Desy noer said

    Hihihiy lucunya dita. Aku suka potongan rambutnya bun.. Hehe..

    BunDit :
    Hehehe padahal itu awalnya teh Dela ya motong tapi kependekan yg jadinya kayak batok kelapa, tp sekarang udah panjang😀

  10. pantesan dita kelihatan gemuk dan seger yah bunda… maemnya pinter tuh..kalo pas GTM gimana tuh bunda resepnya??? jaga jaga buat kinan soalnya suka susah maemnya…

    BunDit :
    Kalau Dita lagi ogah2 an makan biasanya saja kasih mainan yang dia lagi suka. Misal sambil nonton Upin Ipin lwt HP. Kalau sama saya justru makannya sedikit, tapi kalau sama teh Dela makannya bisa banyak. Kata Ayahnya Dita soalnya kalau ada saya kan happy jadi makannya sedikit hehehe😀

  11. Hehehe, lucu pisan Bun poto yang lagi makan pake garpu. hebat euy Ka Dita makannya. Tularin dunks ke Zahia🙂

    Mba, gw hari ini lagi shocked berat deh tadi soalnya ada kejadian yang bikin dag-dig-dug-serr. Alhamdulillah Zahia kaga kenapa2😦

    BuNDit :
    Wah…Zahia kenapa Bun? Alhamdulillah kalau gak kenapa2. Silakan kalau mau cerita…

  12. weeeee….Dita cantik lahap benar makannya dan sudah pintar cara makannya. Semoga kelak menjadi putri yang sholehah dan ngeTop. Amin

    salam hangat dari Surabaya

    BunDit :
    Iya nih Dita mau nyaingi eyang yang sudah ngetop dengan BlogCamp nya😀

  13. ke2nai said

    lahapnya… enak bgt y makannya.. dita pinter deh udah bisa makan sendiri🙂

    BunDit :
    Makasih Bun🙂

  14. mami vaya said

    Hihihihih…
    Memang Dita ekspresinya lucu2 ya. Poninya itu, kayak boneka.
    Udah makin pinter mamam ya Dit…..🙂

    BunDit :
    Kadang emang maunya mamam sendiri mam, tapi kalau mamam nasi ya pasti lebih banyak yang berantakan drpd yang dimakan. Kalau makan puding sendiri masih okelah😀

  15. Si Paijah said

    hello BunDit, saya Ijah mohon ijin bergentayangan di sinih, Dita lucunya bun… pinter banget salam sayang dan colek pipi deh😀

    BunDit :
    Salam kenal mbak Ijah. Boleh kok colek pipiya Dita, asal jangan digigit aja😀

  16. […] Dita di Rabu Seru! : Makan dengan Tangan Kanan […]

  17. bundahana said

    Dita, kamu pinter sekali makannya. 😀
    Kamu menang di Rabu Seru! Ajak Bunda kirim email ke tingkahanak @ gmail.com ya untuk memberitahukan alamat pengiriman hadiahnya.

    Trims😀

    BunDit :
    Alhamdulillah, Dita menang. Alamat sudah saya kirim by email Bunda Hana🙂

  18. […] Dita di Rabu Seru! Makan dengan tangan Kanan menang juga. Hadiahnya sebuah majalah Orbit. Hadiah juga sepertinya masih on the way, jadi belum […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: