Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

ScreeShoot Tingkah Polah Dita (6) – Versi Rajin

Posted by BunDit on June 9, 2010

Yang namanya anak-anak, apaaaa aja ditiru. Apa yang terlihat sehari-hari pasti terekam dalam ingatan dan ingin sekali mencobanya sendiri. Demikian juga pekerjaan rumah yang Ayah, Bunda dan teh Dela lakukan, Dita kadang maksa buat ikut melakukannya. So…inilah foto-foto Dita versi rajin😀 :

Ikut Ayahnya nyiramin tanaman :

Yang paling favorit, acara bersih-bersih. Dari nyapu lantai pakai sapu lantai….

Nyapu lantai pakai sapu lidi yang biasa buat nggebyah kasur…

Sampai nyapu halaman belakang dengan sapu lidi dan mengumpulkan sampah dengan pengki :

Daaan…saking rajinnya, sandal jepit nya pun ikut dibersihan dengan tissue..😀

Setelah gede nanti selalu rajin seperti ini ya sayang….🙂

11 Responses to “ScreeShoot Tingkah Polah Dita (6) – Versi Rajin”

  1. Kak Dita, kecil2 dah rajin ya…moga rajinnya kebawa terus sampe gede yaaaa…

    Potongan rambut Dita di foto yang lagi bersihin sandal tuh lucu banget..poninya itu lho…😀😀😀

    BunDit :
    Amiiin. Hehehe itu foto Dita yang sudah lama, pas tetehnya kependekan motong rambut Dita😀

  2. Desy Noer said

    Deuh..rajin nya anak gadis yang satu ni. Samaan nie ma zaheer ga mo ketinggalan kalo ortunya lagi kerja, mulai dari masak ampe nyervis motor, mulai dari sms-an / nelp sampe ngpel pun selalu ikutan

    BunDit :
    Hihihi anak2 emang peniru ulung ya mam🙂

  3. Waduh Ka Dita sekseh euy nyapunya pake kaos dalem doang ama kolor hihihi

    BunDit :
    Hihihi itu mau mandi Bun. Diajak mandi malah maunya nyapu😀

  4. Lidya said

    rain nya dita, nanti bunda ny a ada yang bantuin terus nih

    BunDit :
    Iya mam, sekarang mah bukan mbantuin tapi ngrusuhin..😀

  5. wAH BISA diajak kerja bakti ya ?salam kenal

    BunDit :
    Salam kenal Pak. Hehehe iya Pak…lumayan ada tambahan tenaga buat bantu2😀

  6. hahaha……… lucu banget Dita.
    bunda gemes lihatnya , pengen sun pipi rasanya🙂
    Semoga nanti besarnya juga tetap rajin belajar ya Dita cantik
    salam

    BunDit :
    Amiiin. Makasih ya Eyang Bunda🙂

  7. putilaksmi said

    he he he, sama aja kayak syauqi bund…
    doa ku pun sama, smoga rajinnya sampe besar nanti🙂

    BuNDit :
    Semua anak emang peniru ulung ya Bun. Amiin, makasih doanya🙂

  8. Tingkah polah Dita lucu dan expresif.
    Semoga kelak Dita berguna bagi negara,bangsa,agama dan orangtuanya. Amin

    salam sayang dari Surabaya

    BunDit :
    Amiiin. makasih eyang🙂

  9. Alo Dita, kalau sudah besar pengin jadi Dokter atau Presiden ?

    salam dari eyang Surabaya

    BuNDit :
    Mau jadi pengusaha aja eyang…biar bisa menggaji banyak orang hehehe

  10. nh18 said

    Nyapu lantai pakai sapu lidi …
    Ngelap sendal pake Tissue …

    saya ngakak koprol membayangkan tingkah Dita yang ini …
    Lucu byanget …

    salam saya Ibu …

    BunDit :
    Namanya juga anak2 Pak…adaaaa aja tingkahnya. Terima Kasih sudah berkunjung🙂

  11. […] banyak lampu pijar mengelilingi kepala . Beberapa tulisan yang terlahir dari melihat foto adalah ini dan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: