Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Fiksi Mini ala BunDit : Pintarnya Anakku

Posted by BunDit on May 19, 2010

“Bundaaa..liat aku gak ngompol lagi, cuma pempesnya yang bacah”. Celoteh Dita di pagi yang cerah disertai sengiran khas buah hatiku.

Fiksi mini ini Bunda ikutsertakan dalam ~ Kontes Fiksi Mini ~ yang diselenggarakan oleh ~Wi3nda~ . Ayoo..pada ikutan..🙂

Note : Karena syaratnya maksimal karakter 140, Bunda ngitungnya pakai tool di http://www.webworldindex.com/countcharacters.htm

14 Responses to “Fiksi Mini ala BunDit : Pintarnya Anakku”

  1. wi3nDa said

    Fiksi Mini karya bunda dita suda kami catat sebagai peserta.

    Trimakasi atas partisipasinya🙂

    BunDit :
    Terimakasih juga mbak🙂

  2. waaa………..Dita ngompol lagi ya🙂

    semoga sukses di kontesnya Wi3Nda ya BunDit
    salam

    BunDit :
    Makasih Bun. Sukses juga untuk Bunda🙂

  3. omietha said

    waaa. BUndit juga ikutan fiksi mini..jadi pengin nih

    BunDit :
    Monggo lho mbak..nderek mawon..🙂

  4. Wah BunDit ikutan fiksi mini ya. Hmm.. jadi pengen ikutan juga neh..

    BunDit :
    Hayo atuh kutan mam🙂

  5. wkwkwk… dita ga ngompol tapi pampersnya yang basah?
    rak yo podo wae to? hihi…

    BunDit :
    Hahaha critane ben lucu jeng😀

  6. Dita pinter banget seperti bundanya🙂

    sukses buat fikminnya ya bun..

    BunDit :
    Makasih Bundo. Sukses juga buat Bundo🙂

  7. hihi lucu bener dita, gak ngompol tapi pampersnya basah. kenapa bisa basah ya nak ya? oohh mungkin kecipratan air keran:)

    BunDit :
    Hehehe😀

  8. vera said

    Hihihi..Dita lucu deeeeh…

    BunDit :😀

  9. Lidya said

    wah dita pintar ya sudah tidak ngompol lagi:)

    BunDit :😀

  10. hahahah…
    pintar nian si kecil..!

    BunDit :
    Hahaha gak tahu nih, nurun dari siapa ya???😀

  11. Jiahahahahaha!!!

    Pinter banget nih bundit bikin cerita khas anak2 yang mmg suka ngeyel!:D😀

    BunDit :
    Hahaha…ide yang terlintas langsung saya tulis aja kok mam😀

  12. arcello said

    hahahaha…..
    fiksi mini-nya bagus banget
    lucu dan menggemaskan

    salam kenal yaa..

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

    BunDit :
    Salam kenal Pak. Salam buat Arcello🙂

  13. namanya anak kecil…menggemaskan! Salam!

    BunDit :
    Bener, namanya juga anak2. polos. Salam kenal Pak🙂

  14. […] Fiksi Mini ala BunDit : Pintarnya Anakku […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: