Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Ruang Baru untuk Bunda

Posted by BunDit on May 10, 2010

Kalau dihitung-hitung, hampir 1,5 tahun lebih Bunda concern mengelola blog ini. Dari Dita umur 4 bulan, sampai sekarang usianya mendekati 2 tahun. Tujuan Bunda membuat blog ini memang sebagai diary digitalnya Dita. Content nya fokus mengenai Dita. A-Z nya Dita Bunda ceritakan secara detil disini. Saat mengupdate blog ini adalah saat-saat yang paling membahagiakan. Terkadang Bunda tak sabar untuk segera menuangkan ke dalam tulisan jika ada sesuatu mengenai Dita yang ingin Bunda ceritakan.

Awalnya memang Bunda berencana hanya akan bermain dalam 1 blog ini. Namun karena tak kuat dengan desakan yang Bunda rasakan akhir-akhir ini, akhirnya Bunda menyerah. Desakan itu begitu kuat. Entah kenapa akhir-akhir banyak hal di luar soal anak dan keluarga yang singgah di kepala Bunda dan mengendap disana. Lama-lama rasanya kepala gak kuat menampungnya. Jika tak ingin kepala pecah, isinya harus dikeluarkan bukan? Dan cara paling bijak adalah menuangkannya ke dalam sebuah tulisan.

Celakanya, ego Bunda muncul. Bunda ingin memiliki ruang tersendiri untuk merealisasikannya. Tidak mau “mengganggu” konsep blog ini yang mengupas tuntas soal hal yang bersangkut paut dengan Dita. Ini ruang untuk keluarga kecil kami, khususnya untuk Dita. Tidak ada salahnya kan Bunda memiliki ruang tersendiri? Toh Bunda tetap akan rutin mengunjungi ruang ini. Karena sejatinya ruang-ruang tersebut berada dalam rumah yang sama. Ibaratnya blog ini adalah ruang keluarga. Dan ruang baru itu ruang tamunya🙂

Jadi perkenalkan, ini dia ruang baru Bunda : http://share.omahbundit.com. Di sana Bunda tetap menjadi Bundanya Dita alias BunDit. Hanya saja yang Bunda ceritakan bukan soal Dita dan keluarga, tapi soal yang lebih universal. Soal kehidupan, buku, makanan dll. Yang ringan-ringan saja lah…

Bismilahirrahmanirrahiim. Semoga Bunda bisa konsisten mengupdate blog ini dan blog baru disana.

Silakan lho kalau mau mampir …🙂

19 Responses to “Ruang Baru untuk Bunda”

  1. Wah hebat euy Mbakyu yang satu ni. Gw ajah keleleran dengan 1 blog. Semoga dua2nya tetap bisa terupdate dengan kontinyu yah Bund.

    Ekye mampir ah ke rumah barunya abis mandiin Zahia🙂

    BunDit :
    Hahaha jangan bilang hebat dulu mam. Ntar kan belum tahu nasib blog baru hehehe. Tapi doakan saya selalu bisa mengisinya dengan konten2 yang menarik dan yang terpenting konsisten🙂

  2. Lidya said

    langsung meluncur menuju TKP mbak

    BunDit :
    Monggo mam…🙂

  3. Wah salut banget sm Bundanya Dita yg rajin bgt nulis.. aku aja kadang mualesss bgt update postingan, hehehehe.. aku mau main dulu ah ke ruang tamunya BunDit.. permisi.. kulonuwon.. assalamu alaikum..

    BunDit :
    Ceritanya nulis itu buat refreshing dari rutunitas kantor Bun. Monggo..langsung mlebet mawon🙂

  4. wah ga cukup satu blog ya? sip deh

    BunDit :
    Hehehe namanya manusia jeng. Gak cukup 1 jadi nambah deh😀

  5. fety said

    berkunjung ke sana bunda dita…

    BunDit :
    Monggo mbak🙂

  6. Smoga semangat menulis terus ya bundit di blog baru nya, jangan kayak aq niy semangat bikinnya doank, sekarang terlantar hiks….

    Ok bun langsung ke TKP…..

    BunDit :
    Insya Allah Ummi. Memang bukan hal mudah untuk konsisten mengelola blog nih. Saya juga lagi belajar kok🙂

  7. knock…knock…knock…

    boleh mampir kan k ruang tamu barunya???😀

    BunDit :
    Monggo mam, silakan masuk🙂

  8. vera said

    Syiiik..meluncur ke blognya BunDit…

    Aku juga blog ttg perkembangan anak2 aku bikin masing2, terpisah dr blogku sendiri, Bun.Jadi total aku ngurus 3 blog.Tapi ya yg paling sering diapdet malah 1 blog ajah hahaha….suka moody nih.

    BunDit :
    Memang yang paling susah ya konsisten mengelola blog. Semoga meski gak setiap hari ada posting, tapi Insya Allah jangan sampai terbengkalai deh hehehe

  9. Fitri I'd said

    Bundit…

    Thanks untuk semuanya yaaa…aku belajar dari blog bundit ini…sebelumnya aku bundanya Gading yang berumur 5 bulan..

    Ntar kapan2 aku mau belajar banyak dari bundit lagi deh ya..
    oya aku langsung mau bertamu ke ruang tamunya deh yaaa….

    BunDit :
    Hai mam. Makasih sudah mampir. Salam buat dedek Gading ya. Semoga selalu sehat🙂

  10. suraedahmr said

    ass bundit,

    halo, i am your silent reader, hehehe. g papa y bun, slrh ruangan ini sdh dijelajahi jd saatnya menjelajahi ruangan baru…*saya suka sekali redaksinya, seperti sdg mendengarkan teman yg lagi bercerita. Terasa sgt familiar*

    BunDit :
    Wa’alaikumsalam mam. Ini IbuSiKembar bukan? Terima kasih apresiasinya ya mam🙂

  11. Laily said

    Aku suka sekali membaca semua tulisan Bundit. Sounds real.. two thumbs up ya Bund (ora papat jempole, soale sig keri medthi mambu, dadi ra ilok:p)

    Anyway, aku menunggu blog Bundit ini sudah jadi buku di Gramedia Gunung Agung. Ben iso dicekel. dibolak-balik. digowo turu. di..yah pokoknya make it real dong Bundit..

    BunDit :
    Matur nuwun mam, udh sangat apresiasi thd blog ini. Waduh, jadi buku?? *malah gak kepikiran blas*. Tapi kalau ada penerbit yang tertarik boljug tuh hahaha *nggaya koyo tulisane wis layak diterbitkan ae*😀

  12. suraedahmr said

    iya bener bun…

    BunDit :
    Apanya yang bener mam?😀

  13. Waduh….hebat…tenan ki, bunda dita…bisa punya 2 blog…semoga tetap eksist dua duanya…nggak kayak saya..yang untuk update 1 blog aja sering males….semangat dan ritme bunda dita nieh bisa dicontoh dan jadi inspirasi neh…:)..bravo bunda dita…

    BunDit :
    Hahaha ini baru melangkah Bun. Belum teruji ngurusing 2 blog. Doakan saja🙂

  14. zee said

    Sukses dengan blog barunya ya bun..🙂

    BunDit :
    Thanks mam atas supportnya🙂

  15. motik said

    meluncur ke TKP………….😀

    BunDit :
    Monggo🙂

  16. Dinniw said

    bundit..aku kan fans berat blog bundit banyak info tentang anak & ASI terutama, infonya detail dgn kalimat yang terusun rapi kebayang bundit juga orgnya rapi kyanya😀 saluut kalo bundit mau bikin 1 rumah lagi. keep writing yaa bun, banyak sharing pahalanya nambah. amin amin

    BunDit :
    Waduh..saya belum pantas punya fans nih. Saya biasa2 aja kok mam. Makasih apresiasi dan supportnya mam. Blog nya aku link ya🙂

  17. BunDit,
    meluncur..

    BunDit :
    Ati-ati ya mom, nanti kepleset😀

  18. diyannovrida said

    saya sudah mampir Bun…dan mau nyontek konsep ‘ruang tersendiri’..boleh yaaa Bun…

    Silakan mbak🙂

  19. […] makanan yuk, pas kan di musim hujan begini yang bawaannya laper mulu . Oh ya, mulai sekarang ruang baru yang Bunda ciptakan dulu sudah Bunda tinggalin. Domainnya sebentar lagi berakhir dan tidak Bunda […]

Leave a Reply

 
