Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

3rd Wedding Anniversary

Posted by BunDit on April 14, 2010

14 April 2007 – 14 April 2010


Alhamdulillah, hari ini- 14 April 2010, pernikahan Bunda dan Ayahnya Dita menginjak tahun ke-3. Seperti biasa, tidak ada acara spesial menyambutnya. Bunda hanya berdoa tak putus-putusnya atas nikmat pernikahan yang Allah berikan kepada keluarga kami. Jalan kami tidaklah selalu mulus. Pasti bertebaran kerikil-kerikil disana. Namun pertengkaran kecil dalam sebuah keluarga adalah wajar. Justru dari sana akan lebih bisa memahami pasangan dan memperkuat ikatan kami🙂

Ah, Bunda jadi inget. Dulu saat Ayahnya Dita mengajak menikah, Bunda nanya “Emang ortu abang gak masalah punya mantu orang Jawa?”. Bunda menanyakan ini karena Bunda punya beberapa temen orang Batak yang ortunya mensyaratkan calon pasangan buat anaknya harus orang Batak juga. Dan Ayahnya Dita menjawab, “Ortu gak ada masalah. Abang sendiri hanya punya 2 syarat untuk calon istri. Pertama, wanita. Kedua, melaksanakan sholat. Itu saja”. Alhamdulillah Bunda memenuhi ke-2 syarat itu hehehe. Lha syarat pertama sudah melekat dalam diri Bunda semenjak lahir. Syarat yang kedua pun sudah Bunda lakukan semenjak masih kecil, gak inget persis sih mulai umur berapa🙂

Terima kasih ya Allah, telah menganugerahi suami yang baik dan sabar. Juga seorang putri kecil yang hampir 2 tahun, yang menjadikan kehidupan keluarga kami makin semarak dengan celotehannya. Mereka berdua lah harta paling berharga bagi Bunda. Berikanlah kami kesehatan yang baik sehingga kami bisa merasakan kebahagiaan dan mengucap syukur atas karuniaMu. Selalu tuntun keluarga kami untuk selalu dalam jalanMu. Amin🙂

Postingan ini sengaja Bunda buat sehari sebelumnya dan Bunda schedule akan publish pas tgl 14 April 2010, jam 00.01🙂

*) Maaf,  foto sengaja dibuat tidak jelas. Nanti kalau sudah perkawinan emas, syukur2 berlian (Amiiiiin), dibuat lebih jelas deh hahaha. Pede banget bakalan nyampe ke Perkawinan Emas (50th)/Berlian (60th) ya? Lagian emang ntar nenek2 masih kuat ngeblog???😀 . Ya semoga saja Bunda dan Ayahnya Dita panjang umur dan sehat. Dan yang terpenting masa tua nanti tidak merepotkan anak. Amiiin🙂

12 Responses to “3rd Wedding Anniversary”

  1. Happy 3rd Anniversary yah Bund. Semoga langgeng sampai akhir hayat. Amiennnn🙂

    BunDit :
    Makasih Bun atas doanya🙂

  2. astien said

    happy anniversary ya bun….semoga langgeng, n bahagia terus sampe ajal memisahkan🙂

    BunDit :
    Amiiin. Makasih Bu atas doanya🙂

  3. Lidya said

    happy anniversary ya, smoga langgeng terus

    BunDit :
    Makasih Mam atas doanya🙂

  4. Happy 3rd Anniversary ya,Bun.
    Semoga makin solid, makin memahami satu sama lain dan langgeng jaya. :p

    BunDit :
    Amin, amin ya robbal ‘alamin. Makasih Mom🙂

  5. Emilia suherman said

    Selamat hari jadi yang ketiga ya buat bunda dita semoga selalu happy dan selalu dlm lindungan Allah SWT

    BunDit :
    Makasih Mbak Lia atas doanya🙂

  6. Andhok said

    Saya sekeluarga mengucapkan selamat hari ulang tahun pernikahan Bundit dengan iringan doa semoga bahtera rumah tangga Bundit diberkati oleh Allah Swt,sejahtera, bahagia dan tercipta keluarga yang sakinah, mawaddah-wa rohmah. Amin.

    Selain itu saya juga membawa hadiah berupa kabar gembira bahwa Bundit mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp pada acara tebak makanan bertajuk Makanan NgeTop di blog Andhok.
    Silahkan cek di http://myfilesandtips.com/2010/04/13/tali-asih-dari-ayam-pop
    Sekali lagi selamat ya Bundit.
    Terima kasih. Salam hangat dari Surabaya

    BunDit :
    Beneran pakdhe?? SERIUS??? Alhamdulillah, akhirnya dapat tali asih dari Pak Dhe juga. Sudah meluncur ke TKP dan meninggalkan jejak. Anyway, thanks doanya ya pak dhe🙂

  7. setitikkehidupan said

    amin….
    semoga rasa yang sudah tertanam tidak luntur oleh waktu….

    BunDit :
    Amiiin. Terima kasih🙂

  8. Dewi said

    happy anniversary… happy terus yah bundit…

    BunDit :
    Makasih mam🙂

  9. putilaksmi said

    selamat ya bundiit…semoga berkah ALLAH selalu hadir di dalam kelg bundit & aydit *ayahna dita*🙂
    fotonya biarpun cwuilik.. tapi kliyatan masiy langsyinng bund🙂 hehehhe

    BunDit :
    Makasih Bun atas doanya. Hahaha justru fotonya diperkecil supaya gak kelihatan badan saya yang “sehat” itu Bun. Baju kebaya kan ngepres gitu😀

  10. Motik said

    Bundit… Happy 3rd anniversary ya.. :p
    Smoga langgeng, lancar jaya, dikaruniai rejeki dan anak yg banyak😀
    Duh bund fotonya lbh jelas tanamannya drpd mantennya, pdhl aku mau liat wajah cantik nan manglingi nya bundit🙂

    BunDit :
    Makasih doanya mam. Hihihi…emang fokus foto saya ya di tanaman itu.. j/k😀

  11. erma said

    selamat ya bun, mg keluargany bahagia dunia akhirat. ini di gedung wanitatama bukan?

    BunDit :
    Makasih mam atas doanya. Kami menikahnya di gedung Madu Candhya, Madukismo mam🙂

  12. wah, sori, br mampir sini lagi. hampir telat yah ngucapin happy wedding aniversary nya?? he he…tp lebih baik telat drpd gak sama sekali kan ya?

    selamat ulang tahun pernikahan ya bundit…langgeng terus sampe kakek-nenek dan semoga sampe ultah pernikahan yang ke 60 pun bundit masih kuat ngeblog biar bisa ngupload foto yang jelas😀😀

    BunDit :
    Hahahaha kalimat terakhir itu cukup menohok. Anyway, amiiin buat doanya mam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: