Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

ScreenShoot Tingkah Polah Dita (2) – Versi Sport Jantung

Posted by BunDit on February 3, 2010

Tingkah polah Dita yang Bunda share kali ini berbagai aksi Dita yang bikin jantung Ayah Bunda deg deg plas. Gimana tidak deg-degan kalau yang dilakukan Dita rentan sekali jatuh. Keaktifan apa saja sih yang lagi demen-demennya dilakukan Dita?

Naikin meja :

Trus…manjatin sofa :

Karena kurang menantang, naik turun trus njot-njotan di sofa, sampai mau koprol segala. Duuuh naaak bikin jantung Bunda mau copot :

Nah, yang lebih ekstrem lagi, mata Dita langsung ijo kalau lihat kursi. Langsung deh ditarik, didorong, dinaikin, turun, naik lagi, dorong..bikin heboh deh. Bener-bener yang ini bikin Bunda speechless saking ketar-ketir. Yang dilarang ketawa-tawa kegirangan :

Dita sayang…gak papa tingkah polahmu bikin sport jantung Ayah Bunda. Anak seusiamu memang lagi hobi mengexplore segala sesuatu. Ayah Bunda akan mendampingi dan menjagamu supaya kamu aman. Bunda malah lebih seneng kamu aktif seperti itu, dari pada kamu diam dan lesu. Selalu sehat ya nak🙂

-nantikan tingkah polah Dita versi lainnya-😀

15 Responses to “ScreenShoot Tingkah Polah Dita (2) – Versi Sport Jantung”

  1. haha emaknya jadi ketar ketir pastinya. aku juga ngalamin di zikra bun. kalo zikra lebih heboh lagi naik tangga trus julur2in kepalanya keluar dari pegangan tangga itu seakan dia mau lompat. tapi dia gak lompat cuma usil aja.
    teruskan aja ya sayang, bundanya juga setuju2 aja tuh hehe. iya daripada melempem diem aja ya bun hehe:)

    BunDit :
    Hihihi anak-anak emang tahu caranya supaya jantung Ayah Bundanya olahraga supaya sehat😀

  2. Lidya said

    DIta sedang beratraksi ya. Khawatir memang takut jatuh

    BunDit :
    Iya mam. Makin dilarang makin menjadi. Jadi ya kami awasi saja🙂

  3. Aduh, Bun..emang jadi orang tua tuh dituntut kesabaran ya. Anak emang semakin dilarang semakin pengen tahu dan pengen coba…

    BunDit :
    Iya mom, namanya juga anak-anak🙂

  4. memang ya bun, anak2 makin dilarang makin menjadi. Tapi anak aktif berarti sehat dan cerdas kan? gpplah kita yang olahraga berat karena ngejagainnya drpd ngeliat anak cuma dieeemmm aja🙂

    BunDit :
    Bener sekali mam. Pengalaman temenku yang punya anak cowok lebih heboh lagi. Jadi ya siap2 aja dengan keaktifan Raja nanti🙂

  5. putilaksmi said

    hahahha.. untung rumah syauqi polosan aja bun.. belom ada perabot macam meja kursi gitu *tapi gitu aja udah bikin kwatir banget*

    setuju bund.. daripada cuman diem aja, nggak explore apa apa…

    *ditunggu part 3 nya..😀😀 *

    BunDit :
    Hehehe jadi seneng ada yang nunggu part lainnya. Soalnya ada versi yang ngeselin juga Bun😀

  6. Setuju Bunda,

    Anak yang aktif gitu tandanya kan sehat ya, emang lagi masa-2nya eksplorasi ya Dita, hehehe… Anyway, ati-ati ya Dita cantik, jangan tinggi-tinggi manjatnya bikin deg2-an soalnya, hehe..;-)

    BunDit :
    Makasih mam🙂

  7. Motik said

    waaawww dita seksi sekaliii… celana dalemnya kmana2 hihihi…
    lho kok jd komen celana dalem ya😀
    dita yang semangat ya eksplore nya….🙂
    dulu aku juga ketar ketir dan kadang ngelarang2. karena yang dilarang maunya eksplore terus ya sudah lah diliat aja sambil di jaga. Kan termasuk proses belajar juga tho.
    Kadang ada jatuhnya juga, tp malah jadi buat pelajaran, jadi ngerti kalo jatuh itu sakit dan malah sadar sendiri nggak naik tinggi2.
    Meski ketar ketir lebih baik begini ya bund, drpd nggak aktif diem aja🙂

    BunDit :
    Setuju mam. Kalau masih bisa kita jaga sih ya dibiarin aja🙂

  8. Wadowww Ka Dita punya hobi yang sama dengan Zahia: panjat2an. Emang yah Bun suka dag-dig-dug kalo liat anak lagi melakukan hal2 yang kaya gituh, tapi Insya Allah kalo kita tetap memantau ga ada hal2 yang tidak diinginkan (kecuali anaknya panjat2 kursi emaknya ngerumpi sama tetangga. Hiiihhhh)

    BunDit :
    Hihihi namanya juga anak-anak, hobinya relatif sama ya?😀

  9. richo said

    wah perusak berbahaya tuh… kaya keponakanku bu hehhe

    BunDit :
    Perusak yang menyenangkan kan?🙂

  10. la ya yg gini ini mbak yg bikin lemes….
    Berusaha ga cemas, kok tetep aja ga tahan liatnya…aku malah kadang konyol banget, pilih merem atau pergi aja biar ga ngeliat…terus tar kalo beneran jatuh, aku jadi lemes gbs bergerak mau nolongin….
    Salam kenal…

    BunDit :
    Salam kenal mam. Waaa.. kalau saya gak berani ninggalin, ngeriii🙂

  11. dian Sigit said

    pernah mpe nyungsep ga Bun? aq yg liat aja udah deg2an ginii

    Dita anak cewe jgn naik2 begitu nak, nanti keliatan tuuh :p

    BunDit :
    Hehehe pernah lah Bun, tapi ya masih dalam pengawasan lah🙂

  12. Wah, aktif sekali ya Dita?! Pertanda anak yang pintar🙂

    BunDit :
    Thanks mbak🙂

  13. aliaz said

    Lucunya Dita…
    Bundanya kan lagi mengawasi dan berjaga kalau2 Dita jatuh. Kok masih sempat motret ya? Hebat euy🙂

    BunDit :
    Hihihi motret sambil deg-deg-an mam. Di situ juga ada Ayahnya Dita kok🙂

  14. aliaz said

    Putra saya (Didan) juga sama seperti Dita. Wah, benar2 ekstra capek. Tapi kelucuan si kecil seringkali mengobati..

    BunDit :
    Capek itu pasti. Tapi capek seneng gitu kan mam?. Salam buat Didan ya. Saya link blog nya ya🙂

  15. Diyah said

    Duh…duh… cuma liat fotonya aja ikut deg2an nih….ati2 ya Dita. Zalfa jg dah mulai pinginnya naik2, tapi masih takut dah gitu minta bantuan lg sama umi or abi nya hehehe

    BunDit :
    Kalau masih bisa diawasi saya sih membiarkan aja Dita naik2 gitu. Ayo Kak Zalfa, explore apa aja yang disuka. Ummi dan Abi pasti njagain kok🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: