Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Selamat Ulang Tahun Ayah

Posted by BunDit on August 13, 2009

13 Agustus 2009

Bunda bilang “Happy birthday say…”

Dita bilang “Selamat Ulang Tahun ayaaaaaah…” (ngomongnya belum selancar ini sih😀 )

Semoga selalu diberkahi sehat dan panjang umur, menjadi pemimpin keluarga yang bijaksana, menjadi ayah dan suami yang baik, serta dilimpahi rejeki yang halal, berkah dan melimpah. Amin.

Tahun lalu, pas Ayah ultah, Bunda sedang cuti melahirkan. Sehingga Bunda dan teh Euis bisa membuatkan nasi kuning dengan lauk sambal teri kacang kesukaan Ayah.

Tahun ini, maaf gak bisa masakin apa-apa. Nanti malam aja Ayah nraktir sea food dekat rumah ya.. Hehehe gak masakin suami malah nodong ditraktir😀

Bunda dan Dita love Ayah very much..🙂

7 Responses to “Selamat Ulang Tahun Ayah”

  1. Diyah said

    Happy B’day buat ayah nya Dita….Smoga panjang umur, sehat selalu & tambah sayang sama Dita & Bunda, Amin….

    BunDit :
    Matur nuwun Ummi, atas doanya🙂

  2. dian Sigit said

    Met ultah yaa Ayah Dita😉
    senantiasa diberikan berkah & rizky dlm kelg, amien

    BunDit :
    Amiiin. Matur nuwun doanya mbak Dian🙂

  3. selamat ulangtahun buat ayahnya dita. moga umurnya senantiasa berkah, urusan dan rejeki dimudahkan, serta selalu dilimpahi rahmat dan kebahagiaan oleh Allah.
    bun bun, seingetku malah aku gak pernah masakin spesial pas ayahnya zikra ultah. yang ada kalo gak beli kue, ya nodong traktiran juga wakakka lebih parah yak:D

    BunDit :
    Makasih Mbak Evy atas doanya. Kemarin itu kepikiran beli kue. Tapi pengalaman beli kue ultah Dita sampai berhari2 di kulkas gak habis-habis, ya sudahlah. Lagian Ayahnya Dita kurang suka kue tart gitu… ya mending beli sea food deh hehehe

  4. Motik said

    Selamat ultah ya ayah dita..
    Iya bund, mau yg ultah si ayah sendiri, aku ato kyara sama aja smua minta di traktir si ayah hahaha..
    Sini sini kalo kuenya gak habis buat kyara aja hihihi..

    Mana nih foto yg ulang taun? Tetep penasaran.com hihihi..

    BunDit :
    Makasih Mbak Motik atas doanya. Hehehe jadi gak enak nih kalau pada penasaran😀

  5. henny said

    Wah, selamat ultah deh buat ayahna Dita … ikut ndoain … moga ayah panjang umur, selalu sehat, dan sukses. amin. Traktirannya nyampe cibubur juga ngga nih bund … hehehe. met weekend ya😀

    BunDit :
    Thanks mbak Henny atas doanya. Met weekend juga ya🙂

  6. Desy Noer said

    Selamat Ulang Tahun Ayah Dita. Semoga sehat selalu, diberikan keberkahan umur oleh-Nya…

    Btw ultah yang keberapa nich?

    BunDit :
    Terima kasin doanya mbak Desy. Wah yang keberapa ya? Sudah berumur lah hahaha😀

  7. walo telat tapi tetep mo ngucapin selamat ulang tahun buat ayahna dita…
    semoga sehat dan bahagia selalu…

    BunDit :
    Matur nuwun jeng Entik atas ucapan dan doanya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: